ATTENTION!!! LU KUDU BACA! SUMPAH!

73.8K 2.5K 164
                                    

Yuhu gaes.

Judulnya ga enak banget ya. Kayak apa gitu. Lanjut baca nih. Pertama, maafkan daku karena ini bukan update'an. Kedua, maafkan daku kalau menyelipkan curhatan. Ketiga, langsung saja.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya belakangan ini terjadi deviasi dalam sistem *alah banyak bacot*. To the point, ada mirroring sites yang menggandakan cerita-cerita di wattpad menuju situs mereka. Ya sebut saja situs WongJancuk.Toples aja ya, kalo disebutkan nama situsnya nanti jadi viral. Idih males banget kan. Yang udah tau ya udah, jangan diklik, mending klik ceritaku bolak-balik biar viewsnya melonjak nyampe 5 juta. AHAHAHAHAHA. Lanjut. Jadi karena insiden tak mengenakkan tersebut, maka cerita ini aku private, disusul cerita lainnya *lambaikan tangan ke kamera gaes, elap ingus, sip*. Kalau kalian ingin menikmati cerita ini, silakan follow saja. Ga mau follow ya ga apa, tapi maaf ga bakal bisa baca. Ini bukan politik nambah followers biar nyampe puluhan ribu gaes, no. Aku sih woles followers dikit, yang penting komentar di ceritaku ga cuma "lanjot thor". Mata lu lanjot lanjot doang. Komen panjangan dikit kek, biarpun cuma:

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHA lanjut.

Canda deng. Skip aja bagian ini. Nggak penting sumpah.

Jadi, silakan follow saya kalau mau baca gaes. Ga mau ya ga apa. Paling ntar kalo lu pulang gua begal.

Canda.

Makasih gaes perhatiannya. Ini bukan update. Maafkan aku belum update. Kalian jahat kalau memaksaku update di saat sedang berjuang antara hidup dan mati demi bisa keluar dari kampus dengan mengantongi gelar S. Hum, amiiinnn... Doakan saja aku dan Mas Anarki. Kami sedang berjuang bersama menuju bahtera rumah tangga *apasih ya Allah*. Gadeng.

Penutup, terima kasih. Buat plagiaters *lah* atau mirrorers *apalagi ini* ini salam khusus untukku, dari hati yang paling dalam, tapi jangan terlalu dalam nanti baper:

fuck off.

this part will be deleted soon. bye.


-Cendana-



KLANDESTIN (Trilogi) (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang