vii

3.1K 498 157
                                    

9:15 AM
lokasi: di kantin sekolah. jam pelajaran matematika. sedang free class.

"pak, biasa pecelnya satu, ya?" ucapku seraya mengambil posisi duduk di kantin, sendirian. bener-bener untuk kali ini aku cuma pengen makan sendiri.

"ini neng, dimakan atuh, ya."

"makasih, pak."

aku tersenyum kemudian bapak langganan pecel ku berlalu. suasana kantin saat ini begitu sepi, maklum aku keluar disaat sedang free class. karna nggak mau merasa semakin bosan, jadi aku memilih untuk nongkrong di kantin.

"send ke ka niall, ah. dia paling seneng makan nasi pecel jam segini." aku menoleh ke arah sampingku, biasanya ada dia datang secara tiba-tiba saat tau kalo aku lagi free class. alasannnya bisa ijin ke toilet, ke ruang guru, dan sebagainya; padahal niat sejujurnya cuma pengen nemenin aku di kantin.

aah, so sweet.

plak!

kembali ke alam sadarmu, frey!

"tadaa! captionnya apa, ya? oh iya.. hai, ka. aku lagi makan pecel nih. nggak kangen? enak loh, ada ayamnya gede. yak, send!"

sembari menunggu balasan ka niall, aku mulai melahap makananku. sumpah demi apapun, ini pecel terenak yang pernah, pernah, dan pernah aku makan. duh, ena.

satu pesan diterima!

niall: wkak, mkn yg banyak tot

sumpah? cuma dibales gitu aja? ya, Tuhan. bahkan ada rasa untuk menghabiskan makanan ini aja udah nggak ada lagi.

dan dalam hitungan detik, mood-ku hancur.

namun tiba-tiba ada yang duduk di sampingku. dengan memasang wajah tampannya, dia menegurku begini:

"misi, enak gak makannya?"





catatan:

untuk hari ini, ngga ada catatan. hati freya belum bisa ditebak bagaimana isinya, nanti aku beritahu di chapter selanjutnya. kalau ingat.





p.s.

Hai. Yo man.

(anggap aja yang dimulmed reaksi pas luke duduk di samping freya. :-)

jadi teman-temanku yang kusayangi semua dan yang susah untuk kugapai. sekedar informasi, gue mau minta maaf kalo buat next chapter dan next next-annya lagi, gue bakal gabisa bales komen kalian satu2 kayak biasanya. karena, gue kasih tau ya.. sini deket2 biar gue bisikin. tapi diem diem aja. ok? rahasia kita bersama? janji? ok janji.

jadi..

gue sibuk:-(

yah, udah gausah nangis. serius, aku gapapa.

HEHEHE. iya, bulan ini gue TO. plus bakal ada pendaftaran SNMPTN. doain ya gue diterima dengan nilai raport yang sok iye, gue setor, dengan wajah bangga. padahal nilainya masya allah amburadul. tapi namanya dicoba kan:-) jadi mohon pengertiannya ya..

Yaudah segini aja dulu, oh iya ada satu lagi yang mau gue kasih tau..

gue pada kangen kalian...... ini gaboong.

:-°)

fakuy [njh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang