Pernikahan Yang Tidak Diinginkan

4.4K 161 10
                                    

"Kau, jangan harap aku akan menerima pernikahan ini" Joong Ki dengan wajah marah menghampiri chae won yang sedang duduk di sebuah Café dekat kantor.

Chae won melirik sinis ke arah Joong Ki yang sedang dipenuhi emosi ke arahnya "Kau menjebakku malam itu ketika aku mabuk, dan kau memanfaatkanku untuk menikahimu. Yeoja aneh" cecar Joong Ki kembali melampiaskan kekesalannya.

Ditatapnya chae won dengan aura ingin membunuh. Yeoja didepannya ini adalah yeoja berhati dingin, dan memiliki semua sikap buruk. Arogan, pemarah, egois, dan segala sikap buruk yang dibenci Joong Ki ada pada Moon Chae won.

Chae won yang dimarah hanya bersikap biasa "Aku tidak pernah meminta pertanggung jawabanmu" jawab chae won sinis.

Darah mendidih, Joong Ki menarik nafas kesal. Play Boy flamboyan sepertinya kini benar-benar dibuat berantakan oleh seorang yeoja bernama Moon Chae won.

"Yeoja sepertimu bukan levelku. Dan aku tidak pernah berpikir akan terjebab dalam hubungan pernikahan. Apalagi hubungan pernikahan dengan kau, yeoja Manja dan Arogan seperti kau" kembali Joong Ki melemparkan sindiran pedas pada chae won agar kemarahannya terlampiaskan.

Chae won menarik bibirnya sedikit, tampak tersenyum sinis. Ditatapnya wajah Joong Ki dengan tajam. Joong Ki mengepalkan tangannya dengan kuat. Jika saja, yeoja didepannya ini adalah yeoja baik-baik, maka mungkin Joong Ki akan berpikir kembali untuk menerima pernikahan ini. Melihat wajah cantik yang menatapnya dengan tatapan dingin ke arahnya.

"Jika kau ingin membatalkannya, batalkanlah" saran Chae won pelan.

Joong Ki semakin menatap tajam ke arah chae won "Jika aku bisa, aku sudah melakukan pembatalan pernikahan ini sejak ide bodoh menikah denganmu itu terjadi" Jawab Joong Ki semakin kesal melihat sikap Chae won yang tampak terlihat tenang "Tapi kau tau kalau aku tidak bisa melakukan pembatalan ini. Kaulah yang bisa melakukannya" pinta Joong Ki pelan.

Kening Chae won terangkat "Kalau begitu maka terima saja. Sampai kapan pun aku tidak akan pernah membatalkan pernikahan ini" chae won memutar cangkir didepannya dengan pelan.

Joong Ki semakin menggeram "Aku mencintai yeoja lain. Dan aku ingin menikahinya" bantah Joong Ki.

Chae won terdiam menatap cangkir didepannya dengan tajam, tanpa menatap ke arah Joong Ki "Kau tidak bisa menikah dengan yeoja yang kau cintai itu. Karena sampai kapan pun aku tidak akan pernah membatalkan pernikahan ini. Sampai kapan pun" jawab chae won tegas.

Joong Ki tersenyum sinis mendengar jawaban Chae won "Apa kau sebegitunya menyukaiku sampai bersikap seegois ini eoh?" Tanya Joong Ki sinis. Joong Ki tau bahwa bukan cinta yang pasti dirasakan Chae won, Karena Joong Ki tau yeoja ini bukanlah yeoja yang mengutamakan Cinta. Joong Ki malah sangsi apa chae won bisa mencintai.

Chae won menarik nafasnya, lalu menatap dengan tatapan yang tidak biasa "Karena aku menyukaimu" jawab Chae won tegas membuat Joong Ki mematung mendengarnya.

Mendadak jantung Joong Ki berdetak secara tiba-tiba. Ada perasaan aneh yang menjalar dihatinya. Perasaan ketika mendengar pengakuan seorang yeoja bernama Moon Chae won mengatakan pernyataan cintanya.

Joong Ki tertawa keras menghilangkan debaran jantungnya "Kalau itu maumu, maka bersiaplah mendapatkan pernikahan seperti dineraka" ancam Joong Ki yang kesal.

Chae won tersenyum "Dengan senang hati Tuan Song" jawab Chae won membuat Joong Ki menggertak meja lalu pergi meninggalkan Chae won begitu saja tanpa pamit.

Sepeninggalan Joong Ki, Chae won mengepalkan tangannya. Tidak Boleh, Chae won tidak boleh menangis di tempat umum seperti ini. Chae won pasti bisa. Dia selalu bisa menyembunyikan kesedihannya dibalik Topeng wajah dingin dan menyebalkannya. Chae won pasti bisa menghadapi semua ini. Chae won yakin dia bisa.

The Hider Flavor - Story LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang