Prolog

86.4K 3.6K 107
                                    

Help me!

Wanita ini benar-benar gila. Siapa yang mendatangkan sosok manusia teramai dan teraktif selama aku pernah mengenal dunia hawa ke dalam kamarku?

Baru satu jam aku mengenalnya sudah membuat isi kepalaku hampir pecah dibuatnya. Ini kutukan atau keberuntungan, ah aku tidak tahu.

Kim.

Ini pasti ulah Kim yang sengaja memberikan bonus aneh nan ajaib untuk malamku. Ini di luar kemampuanku mengendalikan dia. Aku bukan pawang semua wanita.

Apa yang harus aku lakukan?

Meninggalkan dirinya seorang diri atau menikmati bonus yang selalu kudapat di setiap malamnya dengan catatan telingaku akan mendengarkan kicauan lebay ala dirinya.

Apakah ini benar bonus seperti biasanya?

Atau ini bonus palsu?

"Wah ini pemandangannya indah banget. Kamu pintar sekali memilih tempat. Betapa berharganya otak yang kamu miliki. Ah ini malam terindah yang akan aku jalani. Click aku harus menyimpan di memory ku malam ini. Malam bersejarah karena aku akan menghabiskannya bersama kamu. Ditemani bintang dan bulan. Tak lupa kasur, selimut,bantal dan guling. Eh kamu nggak punya guling, mungkin karena kamu gulingnya."

Dan perkenalkan saudara setanah air dialah Muna si-lebay yang baru saja sedikit kujelaskan. Bonus Palsu yang tidak akan pernah aku lupakan.

Tuhan percepatlah malam ini menjadi pagi cerah.

"Andai langit bisa berbicara mereka pasti akan memberikan ucapan sama kita Rezky karena malam ini kita menemani mereka di tengah gelap dan sunyinya malam. Ini anugeraaah.."

Dan ini cobaan buatku wahai gadis lebay.

...

Rabu, 16 Desember 2015
-mounalizza-


Aku sudah kasih warning ya sejak awal. Pemeran di cerita ini rada aneh. Jadi ya harap maklum kalau membosankan..

Bonus Palsu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang