Prolog

20.2K 656 15
                                    

Nathasya dan Nathan sudah lama bersahabat dari Taman Kanak-kanak. Nathasya sangat tau sifat Nathan yang terkadang seperti anak kecil jika Nathasya tidak memenuhi permintaan nya. Dari TK sampai SMA mereka selalu satu sekolah. Nathasya tau bahwa perasaannya saat ini terhadap Nathan hanya dianggap Nathan seorang sahabat.

Nathan sangatlah tidak peka terhadap sifat Nathasya. Nathan beranggapan bahwa perhatian Nathasya selama ini hanya sebatas seorang sahabat. Nathasya sudah tau bahwa Nathan hanya menganggap ia seorang sahabat, setidaknya Nathasya selalu bahagia bila berada disamping Nathan.


Terkadang Nathasya terlalu bodoh untuk mengakuinya bahwa ia telah suka sama sahabatnya sendiri. Nathasya terkadang menangis dan bertanya kepada dirinya sendiri mengapa ia harus mencintai seorang Nathan Putra Anggara. Jika ia bisa mengahapus rasa suka nya ini terhadap Nathan ia pasti akan melakukannya, tetapi nyatanya ia telah jatuh cinta dengan Nathan yang semakin lama semakin besar rasa cinta nya itu.

Nathasya kadang berpikir mengapa ia setiap malam menangis hanya karena seorang sahabatnya. Nathan pernah tau Nathasya pernah menangis, ia pernah bertanya kepada perempuan itu hanya saja perempuan itu selalu berkata "i'm okay, You don't need to worry about me". Nathasya tau ia tidak perlu memberitau Nathan tentang perasaan nya, jika ia memberi tau maka persahabatannya akan hancur. Nathasya tidak ingin itu terjadi ia selalu berkata di hatinya ' let it flow'. Ia percaya ini akan indah, akan ada saat nya ia bahagia entah bersama Nathan atau bersama orang lain.









* * *

Prolog kek tai hem. Vomment yakz. Kapan-kapan di lanjutin chapter 1 nya hehe.

Bay bay ♥

Nathan & NathasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang