PROLOG

5.8K 283 2
                                    

My Brother is My Boyfriend. Menceritakan tentang kakak beradik yang terpisah karena kedua orang tuanya bercerai, dan kakaknya dibawa oleh Ayah mereka, sedangkan adiknya dibawa Bunda mereka.

Mereka adalah (Namakamu) Angeline dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, mereka terpisah saat (Namakamu) berumur lima tahun dan Iqbaal berumur enam tahun. Memang masih sangat kecil saat mereka terpisah, tapi mereka sudah begitu dekat, sebelum akhirnya mereka berdua harus terpisah dan dibawa oleh Ayah dan Bundanya yang sudah bercerai.

***

"Aku kangen sama kakak---" Ucap gadis kecil yang sedang mengusap sebuah foto. Itu adalah foto ia dan kakaknya yang sedang berpelukan.

Dia adalah (Namakamu) Angeline. Ia sudah lama tidak bertemu dengan kakaknya, ya sekitar satu tahun yang lalu kakaknya pergi meninggalkan dirinya bersama ayahnya. Kedua orang tua mereka bercerai. (Namakamu) dibawa oleh bundanya, dan kakaknya dibawa oleh ayahnya.

"Kenapa kakak tinggalin aku sama Bunda dan pergi bersama Ayah? Apa kakak sama Ayah udah gak mau tinggal sama aku dan Bunda? Iya? Kakak sama Ayah tega ninggalin aku sama Bunda!" Air mata gadis kecil itu sudah membasahi kedua pipinya saat ia selesai mengucapkan kata-kata tadi yang terlontar dari bibir kecilnya.

Memang ia tidak tahu apa-apa tentang Ayah dan Bundanya bercerai. Pasalnya pada saat itu ia masih berumur lima tahun, makanya dia tidak tahu jika kedua orang tuanya bercerai. Dan dia mengira bahwa kakak dan ayahnya itu pergi meninggalkannya karena tidak ingin tinggal bersama dirinya dan bundanya lagi, padahal bukan.

Aku kangen sama kakak. Kapan kakak kembali lagi? Aku pengen main bareng lagi sama kakak, aku juga pengen bercanda bareng lagi sama kakak. Mudah-mudahan aku dipertemukan kembali sama kakak, aamiin.

____________________


@SeptrianaPutr

My Brother is My Boyfriend? [On-hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang