Hari Bersamanya

10.2K 218 4
                                    

*Nayra's POV*

"Gue.. hmm.. jaga diri lo baik-baik!" kata orang itu. Lalu ia melepaskan pelukannya dariku. Wajahnya tak terlihat jelas, tapi terlihat kalau ia sedang tersenyum. Sepertinya aku mengenalnya.. tapi siapa?

"Lu mau kemana?" tanyaku. Ia mulai berbalik pergi meninggalkanku.

"Hei! Jangan pergi!" teriakku sambil terus mengejarnya. Tapi kakiku seakan ditusuk ribuan jarum jika terus melangkah. Lalu, semakin lama ia semakin jauh, dan..

"Tunggu! Jangan pergi! Jangan tinggalin gue!"

"Hh.. hh.." nafasku tersengal-sengal dan keringat bercucuran di dahiku. Mataku terasa panas dan sedikit basah. Lalu, kupegang pipiku. Pipiku juga terasa basah, sepertinya aku menangis.

Hmm.. cuma mimpi ya? Kok perasaanku jadi nggak enak? Yang tadi di mimpi itu siapa ya? Ah udahlah, biarin aja.

Hah, mendingan aku shalat, mandi, terus siap-siap buat sekolah deh.

~~~~~~~~~~

Ah.. segarnya habis mandi. Nah, pake seragam juga udah. Sekarang tinggal beres-beres deh.

Oh iya, setelah kejadian baikan kemarin, aku sama Arkha jadi makin deket dan nggak berantem lagi. Ya.. walaupun masih manggil dengan sebutan 'bawel' dan 'rese'.

Dan kemarin, kita sms-an sampe malem gitu. Jadi berasa.. ehem.. pacaran.

Hmm.. mungkin kalo dulu aku bakalan mengelak setelah ngomong kayak gitu, sekarang udah nggak. Sekarang malah pengen pacaran beneran sama dia. Kalo kata orang benci jadi cinta kali ya?

Dulu aku kira benci jadi cinta tuh cuma ada di FTV, sinetron, novel, dan lain-lain. Menurutku tuh basi banget, gitu-gitu doang ceritanya. Tapi sekarang, aku ngerasain sendiri. Mungkin ini yang namanya karma. Ya pokoknya jalanin aja. Masalah kita bakal pacaran atau enggak, pikirin nanti aja.

Eh, masih kecil kok ngomongin pacaran? Nggak boleh tau. Fokus belajar dulu, bentar lagi kan mau ulangan semester.

Hmm.. ini udah, itu juga udah. Oke, berangkat. Eh, sarapan dulu deng.

Aku pun menuruni tangga setengah berlari. Aku masih seneng karna Arkha sama aku udah baikan. Belakangan ini kita juga makin sering ngobrol. Dia suka ngajarin aku materi yang aku nggak ngerti, dan aku juga sebaliknya. Pokoknya seneng aja deh.

Pasti yang lain udah berangkat, aku emang paling lemot, hehe.

Kuambil roti dan kuoleskan dengan selai coklat lalu aku memakannya secepat mungkin. Setelah selesai sarapan kilat, aku mengambil bekalku dan kumasukkan ke dalam tasku. Sesibuk apapun Mama, pasti ia tetap akan menyiapkan bekal untukku.

Lalu aku mengunci pintu depan dan pagar rumah karna di rumah tidak ada siapa-siapa, kecuali pembantu yang nanti akan datang.

Saat keluar rumah, aku berpapasan dengan Arkha. Aku jadi senyum-senyum sendiri. Lalu kami pun berjalan beriringan.

"Eh, lu udah ngerjain PR fisika yang di LKS belom?" tanyanya tiba-tiba.

Tunggu sebentar.. fisika? PR? LKS?

"Ya ampun! Gue lupa! Aduh.. gimana nih?" aku pun jadi bingung sendiri, lalu hampir nabrak tiang listrik karna jalannya mencong-mencong. Untung Arkha nolongin, jadi nggak nabrak deh.

"Gue tau lu lagi pusing, tapi jangan jedotin pala lu ke tiang listrik dong," katanya.

"Hehe.." aku cuma cengengesan nggak jelas.

"Lu belum ngerjain?" tanyanya.

"Ya gitu deh," jawabku seadanya.

"Kalo gitu, kita ntar ngerjain bareng aja di sekolah. Gue udah ngerjain sih.. tapi ada beberapa nomor yang belum ngerti. Siapa tau lu bisa," usulnya.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang