Jungkook Kebelet Kencing

12.8K 707 20
                                    

"Awas dong udah diujung nih" Jungkook menarik narik ujung baju Jimin dengan tangan kiri, tangan kanannya sibuk memegang sesuatu dibawah sana.

"Ngantri nyet" Jimin mendorong Jungkook hingga lakilaki berambut gondrong ini sedikit menjauh.

"Ah elah, gue udah diujung, punya lo udah diujung belom?" Jungkook menatap kesal kearah Jimin yang berani beraninya ngajak ribut disela sela kandung kemih yang sudah memenuhi kapasitas.

"Belagu lu, biasa kencing dibalik pohon aja sok soan mau kencing di toilet" Jimin memeletkan lidahnya menjijikan. Mungkin menurut fans fans nya itu adalah ekspresi terimut Jimin, tapi bagi Jungkook? Amit amit tujuh turunan.

J-Hope keluar ruangan kamar mandi dengan dahi mengernyit, menyaksikan adegan action dihadapannya dengan mulut menganga lebar.

"Jungkook" J-Hope mencoba melepaskan kedua lakilaki ini untuk berhenti bertengkar, tapi apa daya tenaga J-Hope tidak ada apa apanya.

"Jungkook celana lo kok?" J-Hope meninggalkan Jimin dan Jungkook yang sekarang sedang jambak jambakan dengan bahu bergidik jijik.

"Ihhhhh Jungkook mengompol" Taehyung yang tadi hendak ke dapur tak sengaja menangkap pertengkaran dua orang idiot didepan toilet, berhenti sejenak lalu teprok teprok gajelas.

"Jungkook ganti dulu celana lo baru jambak jambakan lagi" Taehyung meninggalkan mereka dengan bibir memberengut. Jungkook tidak tahu malu sekali.

Sedangkan Jungkook yang merasa gatal disekitar selangkangannya langsung menghentikan pertengkaran bodohnya itu. Memandang Jimin dengan cengiran anehnya, lalu dengan cepat masuk kedalam kamar mandi dan menguncinya. Meninggalkan Jimin dengan ekspresi idiot.

TERUS KALO GITU NGAPAIN GUE BERANTEM? LANGSUNG MASUK AJA APA SUSAHNYA? SIALAN.

BTS SABLENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang