Mereka telah memiliki banyak pengalaman,

Mereka telah melalui banyak sekali kejadian dalam hidup mereka,

Mereka telah menjalani masa sebagai remaja dengan suka dan duka,

Mereka selalu bersama sama meski pernah dipisahkan oleh waktu,

Fikri juga selalu ada didalam hati mereka, meski mereka dan Fikri telah terpisah oleh dunia yang berbeda,

Dan sekarang

Mereka sudah mulai menjalani hidup dengan sebagai orangtua, bukan remaja lagi.

Mereka selalu berharap semoga anak anak mereka memiliki kehidupan yang lebih baik dari mereka.

.

Angga dan Keyla dikaruniai dua orang anak,

Revya dan Rendi

Faras dan Justin dikaruniai dua orang anak,

Muhammad Dino dan Husna Nur Shafa

Anggi dan Kelvin dikaruniai 3 orang anak,

Fani, Fafa dan Fajri.

Meskipun mereka kini berstatus sebagai orangtua tapi mereka masih sering berkomunikasi seperti waktu mereka belum menjadi orangtua.

Mereka juga masih mengunjungi makam sahabatnya, Fikri.

Angga dan Keyla mereka pindah ke Jerman, karena Angga nanti harus meneruskan perusahaan papahnya,tapi kini Angga juga bekerja di perusahaan papahnya menjadi karyawan biasa.

Keyla masih tetap membuka toko cupcakenya, hanya saja kalau yang di Jerman sekarang menjadi toko pusat.

Anggi dan Kelvin juga sekarang tinggal di Jerman, dikarenakan Kelvin lebih mudah mencari pekerjaan di Jerman, Kelvin bekerja di perusahaan Boms entertaiment, sedangkan Anggi ia tetap menjadi guru dance,

Hanya Faras dan Justin yang menetap di negara asal, Faras dan Justin tentu saja tidak berubah profesi,

Ohiya ada yang masih ingat bang Gafrin? Da dan istrinya juga menetap dinegara asal, bang Gafrin dan istrinya memiliki toko bunga, sedangkan bang Gafrin bekerja di kantor asuransi, kalau istrinya memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, meski terkadang ia seringnya tak ada dirumah,

.

Jika mereka sedang ada acara kumpul kumpul, mereka selalu bernostalgia, lalu setelah itu mereka pergi ke makam Fikri.

Oh ya ada yang masih ingat dengan sahabatnya Keyla waktu masih sekolah dasar?

Yap Franna, dia menikah dengan Daniel, ituloh yang ketemu waktu di undangan

Kalau kalian lupa, kalian bisa cek di part yang modus gais.

Ya pokoknya gitu sih, mereka tuh sekarang udah hidup berumah tangga, tapi mereka tetap berkomunikasi.

Yap. Karena mau bagaimanapun juga mereka adalah sahabat, sahabat sejati.

Karena sahabat sejati itu tak akan pernah terpisahkan.

Meskipun salah satu diantara mereka sudah tiada, tapi orang tersebut tetap ada di dalam hati mereka.

Mereka bahagia telah dipertemukan, mereka sangat bersyukur karena memiliki sahabat yang benar benar sahabat.

Meski pada awalnya mereka tidak begitu dekat, tetapi sebenarnya seiring berjalannya waktu mereka menjadi dekat- bahkan sangat dekat.

Intinya, yang namanya sahabat sejati tuh bakal ada senang dan susah, ga bakal bisa terpisahkan, lalu mereka juga dapat menerima kita apa adanya, mereka juga sulit untuk didapatkan

Dan biasanya mereka juga yang pertama menyadarkan kita apabila kita berbuat salah, mereka selalu menghibur apabila kita sedang sedih, ketika kita senang mereka juga akan ikut senang, dan begitupun sebaliknya.

Mereka juga tau, meskipun terkadang mereka memiliki masalah diantara persahabatan mereka, mereka selalu mencari cara agar masalah tersebut selesai dengan baik. Karena mereka ingin menjaga persahabatannya itu, mereka tidak ingin kehilangan seorang sahabat hanya karena suatu masalah, maka dari itu mereka mencoba mengerti satu sama lain, dan akhirnya mereka berhasil.

Pada akhirnya, merekapun hidup bahagia.

The end.

==============

HARAP DI BACA!

HALO KAWAN KAWAN.

Akhirnya tamat jugaa nihh, sebenernya aku gatau epilog kayak gimana...

Tapi gapapalah ya, hehe.

Ohiya! Nanti cerita ini bakal ada kelanjutannya, yang tentu saja akan tokoh tokohnya oleh anak anak mereka.

Jadi harap tunggu ya! Karena sepertinya aku akan nge share ceritanya pada bulan Mei 2016, hehe.

Tapi gatau sih kalau entar aku berubah pikiran dan malah ngeshare ceritanya bulan Desember sekarang wkwk tapi kalau aku ngeshare sekarang- aku bakal update ceritanya lamaaaa bangett, intinya tuh tunggu ceritaku yang selanjutnya yaa!! Entar kalau ceritanya udah aku share aku kasih tau kok, hehe.

Maafin ya kalau cerita ini kalian kurang suka, typo bertebaran, atau terkadang ada beberapa yang gaje atau ganyambung, maafkan ya

Yap. Pokoknya makasih udah ngebaca cerita ini dari awal sampe akhir wahai para readers. Makasih juga untuk para voters dan commenters. Love ya!

Sekali lagi,
TERIMA KASIH!^^

Stalker✨Baca cerita ini secara GRATIS!