Part 1

18.8K 605 1


- Prilly Latuconsina : gadis berasal dari keluarga berkecukupan . ia merupakan gadis cantik , baik dan pintar .

- Aliando syarief : Pria berasal dari keluarga kaya . Ia sangat tampan , dan baik

- Maya ryder : gadis dari keluarga sederhana . Ia tidak terlalu cantik , dan ia juga sombong

- Milandyani : Adik ALI yang bersahabat dengan prilly . ia cantik , baik , bawel dan manja

#prilly pov

matahari telah memancarkan sinarnya , hingga membuat seorang gadis terbangun dari alam tidurnya
" Hooam..jam berapa sih ? " Ucap gadis itu lalu mengambil ponselnya untuk mengecek sekarang pukul berapa .
" haah .. setengah tuju ??" Ucapnya
aku segera berlari kekamar mandi dan bersiap diri untuk kesekolah .
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas . setelah siap , aku pun bergegas lari keluar rumah menuju halte bus .
nafas ku tersenggal-senggal saat aku sudah sampai di halte bus , sambil menunggu bus datang aku memilih duduk terlebih dahulu .
aku melirik jam yang ada di pergelangan tangan ku
"Aduuh .. busnya mana lagi !! ini kan udah jam 06.49 . " ucapku mengeluh
akhirnya bus pun datang , aku segera menaiki bus tersebut .

* skip di sekolah :

prilly turun dari bus dan segera memasuki sekolah sebelum gerbamg ditutup .
prilly berjalan menuju ruang kelasnya .
prilly mengedarkan semua pandangannya saat ia sampai di dalam kelasnya , ia menggaruk pelan kepalanya yg tak gatal . ia bingung dimana ia akan duduk , karena semua bangku sudah penuh . tinggal 1 bangku saja yg kosong yaitu disebelah cewek cantik yang sedang membaca novel.
" aduh duduk dimana ya ? " ucapnya bingung
" kira- kira boleh nggak ya duduk sama cewek itu ? " tanya pada diri sendiri
Akhirnya , prilly pun memberanikan untuk bertanya .
" ehmm .. maaf ganggu ! boleh nggak aku duduk disini ?? soalnya bangku yang kosong tinggal ini aja !! " ucap prilly
" eh ya . wah boleh banget , sini .. sini " ucap gadis itu bersemangat
" makasih " ucap prilly berterima kasih
" iya sama² . Oh..ya nama kamu siapa ? " tanya gadis itu ke prilly
" aku prilly . lalu nama kamu sendiri siapa ?" tanya
" Aku mila . kamu dulunya berasal dari apa ? " tanya mila mengakrabkan diri
" aku dari kelas sosial 3 . " ucap prilly
" Oh.. kok kayaknya ga pernah liat kamu ya ? " ucapnya sambil tersenyum
" Haha .. aku juga gak pernah liat kamu sebelumnya . emang kamu berasal dari kelas apa ? " tanya prilly
" aku dari sosial 4 " jawab mila sambil tersenyum
aku hanya mengangguk dan tersenyum .

Aliprilly_stories96 aliprillyclub

Maafkan AkuBaca cerita ini secara GRATIS!