SL 11

4.2K 312 7
                                    

ternyata al mengajak yuki jalanya ke PIM, sampai disana berril langsung di suruh pulang sama al nanti kalau al sama yuki udah mau pulang atau ganti tempat main baru berril di hubungi lagia.

"thanks pak supir, udah pulang sana ntar gua hubungin loe lagi haha"

"sialan loe al, awas aja gua gak bakalan sudi jemput loe. palingan yuki gua telponnin verel biar jemput dia" kesal beril karena tadi dia udah di panggil supir sama si al.

"weeits sampe loe gak jemput gua dan terlebih loe telpon itu verel awas aja gak gua gaji loe jadi kameramen gua" balas al dengan bibir menyeringai.

yuki yang lihat kelakuan kurang ajarnya al pun cuma bisa mendelik sewot natap al, tapi sayang yang di tatap gak konex sama sekali..
(harus pake kekerasan tau kuy, baru al konex. hehehe)

"awas loe, ya udah gua balik! semoga kencan loe gatot alias gagal total!!" berril pun akhirnya mengalah karena percuma adu mulut sama al gak akan pernah menang.

***

"kamu tadi jahat banget tau gak sama beril! harusnya dia ikut kita aja, kan aku gak enak sama berril, al" setelah berril pulang, yuki pun akhirnya melayangkan protesnya sama al.

"aduh chuby kita kan mau kencan, masa iya bawa berril?? yang ada kita gk jadi kencan donk" al pun menjawab dengan tangannya mengelus pipi yuki.

"ihh kencan apaan? orang kita lagi di mall aja ini"

"aku itu maunya berdua aja sama kamu chuby, kangen tau" al berkata dengan nada manja

yuki yang denger al ngomong gitu cuma manunduk malu dengan pipi merona.

"udah deh chuby, kamu jangan merona terus pipinya ntar aku lepas kontrol kayak di mobil tadi loh" al semakin menggoda yuki.

yuki yang gak tahan sama godaan al dan takut dengan apa yang di bilang al pun memilih jalan duluan.

"chuby jalannya jangan cepet-cepet donk, nanti kamu jatuh sayang. sini aku gandeng aja"

"all ini di tempat umum ngerti gak sih, nanti kalau ada yang ngenalin kita gimana?? kamu ini benar- banar deh!"

"tenang aja chuby,, kalaupun ada yang ngenalin kita ya udah sih gak masalah malah bagus jadi orang mikirnya kita emang beneran pacaran, ya walaupun kita masih TTM sih tapi kan bentar lagi kita bakalan jadiaan juga" kata al sambil menaikan sebelah alisnya khas alghazaly.

"tauk ah, ngomong sama kamu itu percuma"

"jangan ngambek donk sayang, mending kita mulai kencan kita" al pun menggengam tangan yuki dan tersenyum tulus yang bikin yuki gak jadi ngambek sama al.

***
Al dan yuki pun menghabiskan seharian si mall, mulai dari nonton bioskop terus ke timezone dan tidak lupa yuki temenin al beli baju. Tidak lupa juga mereka banyak mengambil foto berdua.

Tadi pas mau nonton bioskop mereka juga foto, dan ada yang di posting di sosmed sama yuki dan al.
Tapi buka foto mereka berdua, tapi yuki memposting popcorn dengan caption "nobar dengan seseorang" dan al memposting foto tiket nontonnya dengan caption " nonton di temani bidadari".

Udah deh alkyver, ghazalic dan yukiver heboh bak kebakaran hahay. Mereka punya pendapat bahwa alky lagi kasih kode kalau mereka memang punya hubungan khusus.

Dan untuk para haters, mereka juga heboh mencari penyangkalan, seperti verkyver mereka sibuk cari tau kegiatan verrel hari ini, siapa tau verel ada nonton bioskop jadi kan mereka bisa berpikir kalau yuki nonton bioskopnya sama verel. Begitu juga dengan fans gabungan al-naydira dan para haters lainnya.

Sosmed al dan yuki pun penuh dengan notif. Dan ada salah satu alkyver yang membuat tweet "cieee kayak'e kita menang banyak nih alkyver" dan tweet itu di retweet sama al, udah deh alkyver syukuran lagi (syukuran mulu deh loe author sarap, rugi kita nanti -_-)

simple loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang