6-HUJAN

229 38 0
                                    

i've been waiting for your vote and comment forever:(

#Author's

Tadi Dean dan Sandra sedang bermacet-macet di jalan saat tiba-tiba saja hujan. Sandra semakin memekakan telinga Dean dengan ocehannya yang menurut Dean membuat hujan semakin deras. Maka dengan keputusan sepihak Dean langsung tancap gas kerumah Sandra. Ia tahu betul walupun dulu Ia dan Sandra suka hujan-hujan tapi nyatanya Sandra alergi dingin. Dean tidak peduli dengan Sandra yang tadi sudah janjian dengan Logan. Sekarang yang penting ia tidak melihat hidung Sandra mengeluarkan hal yang paling ia benci, ingus.

"Tai! Kita kan udah janji mau ketamuan sama Logan!"

"Batalin aja apa susahhnya! Pikirin diri lo dulu dong! Lo tau sendiri tau kan idung lo bakal meler kalo kena hujan."

"Eh seenaknya aja! Lo gamikir apa. Takutnya Logan udah cape-cape ketempat kita janjian."

"Terserah lo lah bawel! Pokoknya batalin aja. Makanya sekarang buruan kasih tau, biar itu anak ga keburu pergi."

"Dasar Tai!"

Setelah itu dean tidak bisa mendengar lagi ocehan Sandra akibat hujan yang semakin deras. Ia yakin bahwa semakin derasnya hujan semakin keras pula ocehan gadis yang selalu mengisi isi hatinya itu, walupun tentu saja masih kalah dengan suara derasnya hujan.

***

hanya butuh waktu 5 menit Untuk Dean agar sampai kerumah Sandra, tentu saja mengemudi dengan gaya urakan. Buru-buru ia turun dari motor dan membuka gerbang rumah Sandra tanpa sadar kalu Sandra masih duduk dimotor. Motor Dean sudah oleng ke kanan ketika tiba-tiba dengan gerakan reflek Sandra langsung loncat menjauh dari motor itu. Hampir saja ia ketimpa motor Dean yang isu-isunya motor baru yang dibeli 5 bulan yang lalu.

"Motor gue! Motor gue! Dibunuh gue!" Seru Dean setelah ia membuka lebar gerbang rumah Sandra. Untung saja tidak digembok pikirnya dalam hati.

"Sandra lo bener-bener ya masa ngebiarin motor gue jatoh gitu aja, eh tapi lo ga apa apa? Ga ketimpa?" Raut wajah Dean berubah, dari yang tadinya hampir marah menjadi panik sambil meneliti tiap inci tubuh Sandra yang upss basah.

"Urusin tuh motor lo! Awas minggir!" Sandra berjalan bak Princess langsung tancap gas memasuki rumahnya sambil menatap Dean dengan jengkel.

Setelah urusan Dean dengan pacar barunya, eh motor barunya selesai ia langsung masuk kerumah Sandra tanpa aba-aba, tanpa mengetuk pintu, tanpa salam. Dean memang sudah sering main kerumah Sandra. Dulu ia pernah setim Futsal dengan bang Abi, kakanya Sandra saat kelas 3 SD. Dulu dia suka latihan futsal disini dan ia juga pernah beberapa kali kesini saat ia dan Sandra masih berteman.

"DEAN!!!" Dean mendengar teriakan histeris dari cowo alay yang udah lama ga bertemu dengannya.

Abi dengan cerianya seperti fangirl yang ketemu idolanya langsung lari meluk-meluk Dean gaje. Bisa dibilang Abi memang punya sifat yang SKSD. Memang sih ia dan Dean saling mengenal tapi kan rasanya aneh saat kalian 5 tahun ga ketemu langsung dipeluk gitu aja.

"Eh? HAI HAI!" Dean ternyata juga menyeimbangi euforia Abi walupun masih kalah dengan semangat Abi yang sudah bagai komandan perang.

"Lo ngapain kesini? Kangen sama gue? Apa jangan jangan lo ngapelin Sandra ya?" Cengir Abi yang langsung mendapat tatapan mematikan dari Sandra yang baru saja turun dari tangga dengan baju yang sudah diganti

"Gue kangen sama kak Bina yang cantik." Gurau Dean.

"Oh. Dia lagi pergi liburan ke daerah Sumatera-sumatera gitu, katanya bete kalo ngeliat wajah ganteng gue mulu makanya pergi deh dia."

"Yah sayang banget padahal gue udah ngebayagin wajah cantik ka Bina." Terlihat badan Dean bergetar, menahan dingin dibalik baju seragamnya yang sudah basah kuyup.

"Dean! Ganti baju gih sana ntar dipinjemin baju sama Bang Abi, iya kan?" Ditengah-tengah pembicaraan Abi dan Dean yang sudah mulai melantur, Sandra nimbrung untuk menyuruh Dean ganti baju.

"Iya tentu aja boleh. Mau baju warna apa? Pink? Oh Ungu kayanya lebih cocok."

Dean yang sudah akan menuju kamar mandi hanya mengacungkan jari tengahnya pada Abi. Abi mungkin setahun lebih tua dari Dean namun Abi pernah bilang ke Dean jika ia tidak suka diperlakukan seperti orang yang lebih tua dari Dean.

"Eh ciee bawa cowo kerumah ga bilang bilang, malah cowonya basah kuyup lagi." Abi menghentikan lamunan Sandra yang matanya mengarah ke kamar mandi tempat Dean berada.

"Bacot lo bang." Sandra mencibir.

"Mending ambilin baju buat Dean deh lo bang." Sandra mengusir Abi lengkap dengan gerakan tangannya.

"Iya iya. Eh ngomong-ngomong gue rasa ada yang beda sama tatapan Dean sama lo." Abi terllihat sudah pergi ke kamaranya sebelum sempat Sandra menjawab.

"Bang apa menurut lo Dean masih suka sama gue?" Gumam Sandra pelan yang tentu saja tidak bakal terdengar Abi.

***

Hujan belum juga berhenti. Dean masih betah di rumah Sandra, padahal Sandra sudah mengusir Dean sekitar 5 kali.

"Sandra masa lo ngusir cogan di tengah hujan deres kaya gini. Kalo udah reda gue langsung tancap gas deh." Sandra hanya mengacungkan jempolnya malas.

"Ndra kalo waktu dulu aja gue ga ngasih tau apa yang ada di hati gue mungkin sekarang kita masih hujan-hujanan bareng kaya dulu lagi." Ekspresi wajah Dean berubah menjadi lembut sambil memandang Sandra yang cengo, itu terjadi beberapa saat sebelum hp Sandra meneriakan kata LINE kencang.

Sandra have you ever heard a bomb exploded? That's how my heart sounds when I'm around you!

Vomment?

xx

Ini udh ngaco banget ceritanya?. Well kalia bisa ngasih kritik dan saran bagusnya harus kaya gimana, bakal aku hargain banget. Apalagi this is my first story so mungkin banyak banget kekurangannya. And i do need vote dan comment kalian. Last, makasih banget yang rela ngevote dan makasih juga yang udh baca walau ga ngevote:( next chapter kalian bakal ketemu sama Logan.

TO TELL THE TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang