SL 2

8.9K 526 8
                                    

Seperti biasa malam ini al ada nge'DJ di sebuah cafe di bilangan jakarta selatan, dia bersama teman-temannya sedang asyik menciptakan sebuah musik yang membuat semua orang merasa have fun malam itu. Di sebuah meja juga terdapat sekumpulan wanita yang sedang asyik menikmati musik tersebut, mereka adalah yuki dan teman-temannya.
" eh kuy gimana hubungan lu sama verel?? Emang benar kalian pacaran seperti media itu beritakan?"Tanya seorang teman yuki bernama gea.
"Elah lu gimana sih ge, kayak gak tau wartawan aje?? Itu mah cuma gosip doank kali! Bener gak kuy?"
Sambung teman yuki yang lain bernama amber.
" iya itu bkn gosip sih, gua beneran pacaran sama verrel!"
Jawab yuki yang sedari tadi sudah di berondong pertanyaan teman-temannya.
" gila beneran kuy?? Mantebb dah dapet cowo kece model verrel, gua juga mau kaliii kuyyy"
jawab keyna teman yuki yang sedari tadi diam memperhatikan teman-temannya bertanya ke yuki.
" makanya dengar dulu kalu gua ngomong, jangan asal potong aja kalian ini ckck, gua emang pacaran sama verrel tapi itu semua cuma setingan doang kali, biasa buat memperlaris film gua sama verrel yang baru".
Sambung yuki yuki yang tadi belum selesai bicara tapi sudah di potong keyna. Semua teman yuki mengangguk paham dengar penjelasan yuki. Mereka sudah terbiasa dengan dunia keartisan yuki. Bahwa pacaran setingan bagi mereka sudah biasa untuk memperlaris film atau sinetron yang sedang mereka kerjakan.
" eh sudah jam berapa ini? Gua mesti balik soalnya besok gua ada job subuh, nanti gak bisa bangun gua!"
Yuki berbicara meminta izin untuk pulang karena waktu juga sudah malam dan yuki ada kerjaan yang di haruskan berangkat pagi.
" oh yaudah kalau gitu, lu balik sendiri kuy? Bawa mobil gak lu?" Jawab keyna.
"Bawa kok tenang aja, balik dulu yah. Bye semua " yuki pun pamit dan langsung berjalan ke arah parkiran menuju mobilnya terpakir. Yuki sudah memasuki mobilnya bersiap jalan sampai sebelum dia merasa ada yang aneh dengan mobilnya. Yuki pun keluar untuk memastikan mobilnya, yang ternyata ban mobil yuki kempes.
" aelah kenapa musti kempes sih nih ban, hiks terus gimana gua pulangnya? Masa iya gua harus telfon taxi? Tapi ini sudah malam gua takut naik taksi sendiri! Apa gua telfon verrel aja buat jemput gua ya? Tapi ini jg sudah malam, gak enak!"
Yuki pun mengerutu sendiri di parkiran, bingung gimana caranya pulang secara ban mobil dia kempes.

" eh al, balik lu? Tumben? Biasanya juga lu baliknya malem?" Tanya ben sahabat al yang merasa aneh karena gak biasanya seorang alghazaly pulang jam sore karena biasanya dia selalu pulang larut malam.
" iya, gua ada job pagi banget besok, jadi harus tidur awal biar besok beres semua! Balik dulu ya, bye!"
Jawab al sekalian pamit kepada teman-teman DJ'nya.
Tiba di parkiran al melihat seorang cewe yang gak asing buat al sedang mendumal tidak jelas di samping mobilnya yang sepertinya sedang bermasalah.
" sepertinya gua kenal itu cewe? Oh astaga dia kan yuki kato! Tapi kenapa gua mendadak grogi gini sih? Ck pasti gara-gara gua sering lihat foto atau cerita hasil ulah fans gabungan gua sama yuki nih!"
Batin al, karena dia mendadak merasa salting pas lihat yuki kato. Al pun berinisiatif menghampiri yuki, siapa tahu al bisa membantu yuki.
" eh sory, lu yuki kan? Kenal gua gak lu?" Tanya al memberanikan diri padahal jantung al sudah seperti lari marathon hanya untuk menyapa yuki kato. Al sendiri belum terlalu mengenal yuki, dia cuma sekedar tahu yuki kato adalah artis juga kakak kelas al pas dulu masih sekolah menengah ke atas. Dan dia juga mengenal yuki dari fans gabungan dia dan yuki yang biasa di sebut alki, karena hampir setiap hari selalu ada tweet atau notif di media sosial dia tentang foto atau apapun yang menyangkut al dan yuki. Al sendiri heran darimana asal fans gabungan tersebut, karena al sendiri tidak pernah satu projek bersama yuki. Tapi tau-tau sudah banyak fans yang mendukung hubungan dia dengan yuki.
Merasa ada yang tanya yuki pun yang sebelumnya menunduk sibuk memainkan hp'nya, kini mendongak untuk melihat siapa yang bertanya kepadanya.
" eh lu kalau gak salah adik kelas gua pas SMA kan? AL ghazaly?? Benarkan?" Yuki pun menjawab.
"Iya, ngomong-ngomong mobil lu kenapa? Mogok?" Tanya al yang sekarang sedang terkagum dengan wajah yuki yang sekarang terlihat lebih jelas karena tadi yuki menunduk.
" iya nih, sudah malam pake mogok lagi, udh itu besok gua ada job pagi. Rese nih mobil!" Jawab yuki yang sekarang mendumal sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
Al yang melihat itupun terkesima.
" gila ngegemesin banget ini cewe" batin al melihat yuki bertingkah lucu tersebut.
" gimana kalu gua anterin lu pulang sekalian? Kebetulan gua mau pulang juga ini jadi kita bisa barengan sekalian?" Al pun berinisiatif mengantarkan yuki pulang karena tidak tega membiarkan yuki kebingungan sendiri di tempat parkiran.
Yuki pun mengiyakan ajakan al karena jam sudah terlalu malam untuk pulang sendiri naik taxi dan gak enak mau minta tolong orang untuk menjemputnya.

Tbc

simple loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang