Pengertian LDR menurut aku

53.7K 22 1

LDR mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Gimana rasanya LDR? Mungkin ada yang bilang enak ada juga yang bilang tidak enak. Aku lagi merasakan yang namanya LDR. Hubungan kita memang biasa-biasa saja tapi yang biasa lah yang bakal menjadi istimewa. Apakah pernah terpikir? Klo yang biasa bakal jadi istimewa. Mungkin dari salah satu kalian bakal ngalamin itu. LDR juga menguji kesetiaan kita ke dia. Pernah terpikir tidak oleh kalian? Kalau kita sama pacar kita sendiri tiap hari ketemu tiap hari jalan tiap hari main. Pasti ngerasa bosen kan. Ya walaupun yang LDR juga bosen gak ketemu-ketemu. Tapi rasa bosen ituh akan ilang jika kita ketemu dan rasa bosen itu akan hilang tersendirinya. Banyak orang di luar sana yang menyerah dengan hubungan jarak jauh, tapi di sini aku tidak akan menyerah aku akan tetap menjalani semua ini. Kita di uji kesabaran kita gimana kita tidak bertemu dengan pasangan kita dengan waktu yang sangat lama. Tapi kalau hati kamu memang cuman untuk dia pasti kita bisa kok ngejalanin hubungan jarak jauh.

Jujur LDR itu bener-bener nyiksa buat siapa aja yang ngalamin, mereka harus mampu menahan rindu, iyah kalo LDR jauhnya bisa ditempuh cuman sejam nah kalau seperti aku gini jakarta-....... mau gimana coba haha

LDR itu dapat membantu kita melatih kesabaran, karena kita susah banget untuk ketemu, butuh waktu apalagi kalau bukan 1 provinsi seperti aku.

LDR itu melatih kita dalam kejujuran.

LDR itu pun membuat kita mengerti apa arti dari kesetiaan dengan pasangan kita.

LDR itu melatih kita untuk saling percaya dengan pasangan kita.

LDR itu ngangenin, maksudnya ngangenin itu kita selalu kangen terus sama pacar kita aku aja kangen dia terus haha.

LDR itu sesuatu banget karena kebanyakan orang susah banget untuk jalanin pacaran, apalagi pacaran jarak jauh. Makanya buat kalian yang LDR kalian hebat bgt.

LDR itu dapat mengerti apa makna dari pertemuan, walaupun itu pertemuan sebentar ataupun lama.

LDR itu belajar untuk mengerti dan pengertian 1 sama lain.

LDR itu membuat kita tau apa pentingnya komunikasi.

Intinya mah Pacaran Jarak Jauh atau LongDistance Relationship itu harus bangga karena memang kita tidak selalu bertemu, tapi sekalinya kita bertemu kita dapat meluapkan semua kekangenan kita selama ini dan mengerti apa makna dari LDR itu sendiri dan pertemuan mau singkat ataupun tidak dan tidak semua orang itu dapat pacaran LDR hanya sebagian orang yang benar-benar dapat menjalankan Pacaran Jarak Jauh.

Buat kalian yang lagi ngerasain LDR seperti aku ini aku punya tips buat kalian tips menurut aku yaa haha

-berfikir positif
-saling percaya
-jangan mudah terhasut
-belajar sabar
-sempatkan mengabarinya
-hindari niat untuk selingkuh
-yang paling penting JANGAN MERASA SENDIRI

Long Distance Relationship (LDR)Baca cerita ini secara GRATIS!