PROLOG

176K 7K 119

A/N: Sebelum pada buang waktu baca cerita ini, ceritanya udah dihapus sebagian. Bukan karena mau diterbitin, tapi emang pengen diapus aja.

*******

Lasha melangkahkan kakinya di trotoar khusus pejalan kaki sepanjang area SCBD (Baca: Sudirman Central Business District) menuju halte POLDA Metro Jaya. Lagi-lagi, sesosok laki-laki muda berpakaian khas karyawan kantoran, lengkap dengan dengan tas ransel besarnya berdiri disana, di halte. Lasha menghela napas panjang, menundukkan kepalanya, dan berjalan cepat menuju jembatan busway. Diliriknya diam-diam lelaki itu, matanya terpaku pada Lasha. Lasha kontan membuang wajahnya ke arah aspal. Berjalan cepat melewatinya, berbaur diantara kerumunan orang-orang yang juga sedang menunggu bus, para penjual makanan, dan tukang ojek. Lasha tahu, bayangannya tidak lepas dari mata lelaki itu. Tetapi lelaki itu tak bergeming.

Apa gunanya tindakanmu itu, Rae? Batin Lasha setelah ia melewatinya. Hal itu terjadi bukan hanya sekali-dua kali. Sudah beberapa kali ia berpapasan dengan lelaki itu di halte. Dan setiap bertemu, Lasha akan mengacuhkannya, ia pun tidak bergeming di tempatnya. Hanya menatap Lasha dengan bisu.

***

A/N :

Mohon maaf, karena mengantisipasi isu Mirror Web yang mencontek habis behaviour aplikasi Wattpad beserta konten-kontennya, beberapa part dari "Secangkir Kopi & Pencakar Langit", "Runaway from You" dan "Past, Present, and Repeat" hanya bisa dibaca oleh followers saya saja :(. Sumpah, berat hati rasanya, tapi yaa mau gimana lagi.. resiko mempublish cerita secara online. Kamu bisa tetap baca tanpa di follow balik oleh saya. Kalau sudah terlanjur masuk library dan terasa ada error, coba kamu delete terlebih dahulu cerita ini dari library kamu, klik follow pada profile saya, lalu add to library kembali. Mohon maaf yaa sebelumnya. :(((

mungkin nggak bisa update sehari sekali karena kesibukan kerjaan dan lagi ngerapihin "Secangkir Kopi & Pencakar Langit". Seperti biasa, votes kalo suka, comment bahas ceritanya jg boleh hehe. Bikin semangat banget loh :P. And yes, this is the first draft. So you guys all read the very first draft in wattpad.

Lagu-lagu nanti akan aku post di 8tracks later. Dan aku bikin list di Author's Notes saat tamat nanti. Tapi kalau bisa aku sisipkan di multimedia akan aku sisipkan. Last but not least, happy reading! :)


Past, Present, and Repeat (#2)Baca cerita ini secara GRATIS!