#35

11K 611 2

Lami POV

"Assalamualaikum.."

Aku berdiri dari duduk ku lalu langsung berjalan ke pintu utama dan membukanya. "Walaikumsalam"

"Kak Amiiii" seru Keisha sambil memeluk kakiku

"Halo sayang.. Gimana kabar kamu?" ucapku lalu berjongkok menyamakan tinggi dengannya

"Aku baik Kak"

"Lami, tolong jaga Keisha ya. Tante harus jalan sekarang ke pernikahan teman tante di Bandung" kata tante Talita sambil merapikan dressnya

"Siap lah tan" kataku

"Mama papa kamu mana??"

"Mama sama Papa lagi pergi ke Bogor. Entar kalo mereka udah pulang aku anterin tales Bogor ke rumah tante deh" seru sambil menggondong Keisha

"Kak aku haus"

"Yaudah deh, Lam. Tante pergi dulu. Makasih ya sayang, assalamualaikum"

Setelah tante Talita pergi, aku mengajak Keisha masuk untuk mengambilkannya minum. Lalu menunggu Mark datang.

*tring*
Hpku berbunyi menandakan notifikasi yang masuk.

From: Mark
Gua diluar nih. Lo keluar ya, gua males masuk nih

Aku berjongkok menatap Keisha sambil tersenyum. "Kei, kita jalan jalan yuk"

"Kemana kak?"

"Kamu maunya kemana?"

"Ke.... TIMEZONE kak!" katanya sambil tersenyum menunjukan deretan gigi susunya

"Oke, ayuk" aku menggandeng tangannya lalu berjalan keluar

Aku melihat Mark yang sedang bersandar di mobilnya sambil melipat kedua tangannya mentap tanah. Rambutnya yang berjambul tertutupi snapbag berwarna hitam-biru tua.

"Hello boy" sapa ku sambil tersenyum

Dia mendongak menatapku. "Hello girl" katanya sambil mengelus rambutku

"Gua punya sesuatu loh"

"Emang apaan?"

"Nunduk deh" dia terlihat bingung tapi tetap menunduk mengikuti apa kataku

Seketika dia berjongkok menatap anak kecil berambut blonde, bermata bulat dan pipi yang membal itu. "Nama kamu siapa?"

"Keisha, Keisha Putri Denilia" kata Keisha sambil tersenyum

"Pintarnya kamu" ucap Mark sambil mencium pipinya

"Oke, sekarang ratu dan putri mau diantar kemana? Pangeran siap mengantarkan" kata Mark sambil berdiri dan tersenyum menatap kami

"Timezone!" pekik kami berdua lalu masuk ke mobil Mark

Setelah kami sampai di Timezone, Mark mengambil alih Keisha untuk mengendongnya. Kami terlihat seperti keluarga bahagia ketika memasuki Timezone. Dari bermain mobil mobilan, mandi bola, lempar basket sampai photobox kami hampiri. Setelah 2 jam kami berada disana, kami memutuskan untuk pulang, tapi kami bertemu seseorang.

"Lami? Mark?" panggilnya

"Chellin? Sam?" panggilku juga

Keisha terlihat bingung melihat lelaki sepantarannya yang dibawa bersama Chellin dan Sam. Lalu mereka saling berdekatan.

"Nama kamu siapa?"

"Nama aku Tian, kamu siapa?"

"Aku Keisha"

Friendship or FriendshitBaca cerita ini secara GRATIS!