For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Soal hipnotis kemaren, pas Soleh pengen ngebalikin Kak Davi ke keadaan normal, Bayu malah nahan Soleh. Karena kurang puas, Bayu nyuruh Soleh buat ngehipnotis Kak Davi jadi kalo ngeliat gue itu berasa ngeliat Naru. dan Soleh dengan begonya mau mau aja. Yaudah Kak Davi di hipnotis lagi. bener aja, pas Kak Davi ngeliat gue, tatapan dia ke gue tuh kayak tatapannya dia ke Naru. sinis bet njir gila. Bayu sampe ngakak.

Gak Cuma itu. Soleh juga ngehipnotis Kak Davi ceritanya dia sama Bayu jadi Bandar narkoba. Terus kalo setiap ngeliat gue tuh dia berasa ngeliat polisi. Nah pas Kak Davi bangun, gila dia langsung lari gitu aja. Terus dia bilang gini,

"Bay! Ayo bay! Kabur! Ada polisi!!!" sambil narik narik tangan Bayu. Dia beneran panik.

Dia bener-bener ngira gue polisi. Pokoknya dia di parkiran teriak teriak 'Polisi!!! Polisi!!!' gitu sambil nunjuk-nunjuk gue. Disitu Soleh panik sekaligus ketawa. Untungnya kejadian itu gak berlangsung lama dan gak diketahui sama anak anak. Pas Soleh menjentikkan jarinya di hadapan Kak Davi, dia langsung teler lagi.

Wkwk. jahat bet ya gue, Soleh, sama Bayu. Wkwk. lumayan, hiburan.

"Njir Vid. Ngakak gue gila. Itu beneran Davi? anjir." Komentar Kak Farras ketika gue memperlihatkan video Kak Davi yang lagi di hipnotis lewat skype. Dia menggeleng dengan tatapan gak percaya.

"Serius Kak. lagian gue gak mungkin bisa ngedit video seasli ini," gue bersumpah.

"Wuih. Soleh bisa hipnotis?" Tanya Kak Farras.

Gue mengangguk, "Yoi. Bakat terpendam selain menjadi putra keraton wkwk."

"Terus Soleh bisa nggak ngehipnotis gue jadi jago bahasa Prancis gitu? Biar pas ulangan gue dapet 100. Wkwk."

"Au. Tanya aja sama Soleh. Wkwk." gue ikut ketawa.

"Atau gak itu deh. Suruh Soleh ngehipnotis Maulia biar kalo setiap ngeliat gue dia berasa ngeliat Justin Bieber gitu. Wkwk." dia naik turunin alisnya.

"Hanjeerr lo kak. wkwk. ngarep. Modus bet lu biar dipeluk peluk Maulia."

Kak Farras ketawa ngakak dengan najongnya. Tapi perlahan dia mulai berhenti ketawa dan terlihat gelisah. "Ehmp Vid." Katanya dengan nada suara berbeda. Nggak ada nada ceria di suaranya..

"Iya Kak, kenapa?" Tanya gue sok imut.

Kak Farras keliatan kayak lagi mikir. "Eh gak jadi deh." katanya abis itu nyengir lagi.

"Yaylah labil amat lu Kak," cerocos gue.

Respon Kak Farras Cuma nyengir gaje.

"Oh ya kak, jangan kasih tau Kak Davi soal ini ya. Doi gak tau soalnya. Wkwk." kata gue ke Kak Farras.

"Sipp Vid. Selo aja sama gue mah," Kak Farras senyum sok ganteng.

"Iya ya. Awas lo kalo sampe Kak Davi tau terus dia ngomel sama gue. elo orang pertama yang bakal gue, Soleh, sama Bayu begal di parkiran." Gue sok ngancem Kak Farras.

"Kayak berani aja lo Vid. Wkwk." Kak Farras malah ngetawain gue.

"Ngeremehin gue lo?"

"Wkwk. eh iya Vid. Udah dulu ye. Gue mau belajar nih, wkwk." pamit Kak Farras di skype.

"Gaya lo belajar Kak. Kayak pinter aja. wkwk." komentar gue sebelum Kak Farras putusin sambungan skypenya. Dia sempet melet ke arah gue. abis itu, Kak Farras putusin sambungan teleponnya.

Begitu selesai skypean, tiba-tiba hape gue bergetar karena ada LINE yang masuk. Pas gue cek, itu line dari Bayu. Dia ngechat gue lebih dari 50. Gila itu orang. Banyak banget chatnya.

GB: EnemyBaca cerita ini secara GRATIS!