First meet (2)

828 55 0

Hari ini So hyun harus menyelesaikan tugas Mr. Kim sendirian karena Chanyeol dkk tidak kembali ke perpustakaan dan sudah pasti itu membuat So hyun sangat marah apalagi saat dia mau membereskan beberapa tumpukan buku di meja, Kyungsoo baru datang dengan langkah tergesa-gesa mendekati So hyun.

"we..weyo..?"
tanya So hyun sesaat Kyungsoo berdiri di hadapannya dengan wajah penuh penyesalan.

"mian..kami lupa.."

"Aa, geuraeyo? apa kalian tau aku sudah menyelesaikan semua di saat kalian asyik bermain?"

"ani..kami sudah mengumpulkan tugas Mr.Kim dari tadi, apa So hyun ssi baru menyelesaikannya? tadi sebelum kami keluar tugas itu sudah selesai.. tapi karena Chanyeol mengajak istirahat keluar aku lupa memberi tau..mianhaeyo"
Kyungsoo menundukkan kepalanya, dia tidak bisa melihat wajah yeoja di hadapannya itu yang sudah memerah entah karena marah atau malu, tapi itu pasti membuat teman-temannya senang.

"baego peoseyo? ( apakah kamu lapar)"
Kyungsoo bertanya saat mendengar suara perut So hyun yang langsung memegang erat perutnya, dia baru sadar dari tadi pagi dia belum sempat makan apapun.

" oh.. ne, aku memang belum makan"
ucap So hyun lemah ingat kalau dia belum makan apapun sedari pagi.

"Ohyu, baega gophayo.. kajja meokja ( aduh, perutku lapar..ayo makan)"
ajak Kyungsoo ikut memegangi perutnya padahal sebenarnya dia tidak merasakan lapar sedikitpun. So hyun tanpa banyak pikir mengikuti namja itu ke kantin lagiapula dia memang belum tahu letak kantin di sekolah barunya.

"jal makkesseumnida ( selamat makan )"

ucap So hyun sopan saat dia menaruh nampan makannya ke meja yang berisi penuh nasi dan lauk pauk enak yang jarang sekali di makannya saat di kantin sekolahnya dulu.

Kantin di Seoul High School ini selalu menyajikan makanan berkelas dan mewah karena 80℅ siswanya berasal dari kalangan atas belum lagi beberapa fasilitas olah raga yang di miliki sekolah ini sangat berkelas seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan golf, lapangan basket dan beberapa lapangan lain yang sering kali di pakai ajang olahraga tahunan sekolah tersebut dan sepertinya butuh lebih satu hari untuk mengelilingi sekolah ini.

"Aanyeonghaseyo..oraen maniya..! ( hallo.. sudah lama tak bertemu..!)"
suara seorang namja membuat So hyun menghentikan makannya dan menoleh ke belakang karena dia merasa bahunya di sentuh seseorang.

"non..? akhh.. ije kaya gasseoyo ( kamu..? akhh..aku harus pergi)
So hyun kaget melihat namja yang menegurnya itu dan mencoba pergi karena dia tidak menyangka akan bertemu orang itu di sini tepatnya di Seoul.

"we..weyo, apa kau   melihat hantu, ini aku Kim Jung In..Kai apa kau sudah lupa?"
namja tadi berusaha menahan kepergian So hyun dengan menarik tangan yeoja itu yang sempat meringis sakit. Kyungsoo tidak tinggal diam saat tahu So hyun memang merasa terganggu dengan kedatangan Kai yang bukan lain teman segengnya itu.

"hyung..lepaskan dia, apa kau nggak liat So hyun ssi kesakitan?"
Kyungsoo melepas paksa tangan Kai yang masih menarik lengan So hyun.

"yaa..apho!"
seru So hyun sambil mengelus elus lengannya yang memerah.

"ha..ha..ha..So hyun ssi, kau nggak berubah sama sekali.. bagaimana kabar Min ho Oppa, apa kau sudah bertemu dia.. ngomong ngomong kapan kau tiba ke Seoul saat mendengar dari Samchon aku sempat gak percaya So hyun ssi mau pindah ke Seoul..So hyun ssi, areumdaun sineyo      ( kamu cantik)"
ucap Kai panjang lebar membuat So hyun semakin tidak bisa pergi, Kyungsoo tahu So hyun tidak suka dengan kehadiran Kai, yeoja itu seperti melihat hantu karna wajah So hyun menjadi pucat saat bertemu Kai.

LOVE ME RIGHTBaca cerita ini secara GRATIS!