it's weekend

6 0 0

Iyeayy,,, it is weekend... bisa rehat sejenak dan berlibur,, walaupun pada realitanya hanya tidur tiduran di kosan, ahahahahahh.. padahal ekspetasi tuh pergi jalan jalan tapi malah molor,,
Efek malas,, tapi sebenarnya saya sangat suka jalan,cuma ngak ada yang bisa di ajak sih.. teman teman saya entah dimana semua sekarang,
Aku adalah orang sangat susah untuk akrab dengan orang baru, tapi kalo sudah sama sama,, euihh kentara gilanya deh,, heheheheh
Untuk mengurangi kebosanan, akhirnya saya jalan jalan di salah satu mall di kota ini. Yah untuk cuci cuci mata lah, dan sekarang malah nyasar di jco,
Melihat orang yang lalu lalang, entah apa dalam pikiran mereka,,,
Udah dulu yah, mau menikmati ice coklat dan membaca cerita nih,,
Hari ini jumat 15.01 dan masih merasa bosan

Sebuah PerkenalanBaca cerita ini secara GRATIS!