4-DIA LOGAN

269 41 3

First of all. I seriously need your votes and comments:(

#Sandra's

Gue ngerasa ga enak kalo udah gini. Ben dateng kerumah gue dan ngungkapin perasaannya ke gue. Jujur dia baik banget ke gue, perhatian pula. Buktinya dia orang pertama yang nengok gue. Gue tolak dia. Cowok populer anak olimpiade matematika. Faktanya sih gue ga punya sama sekali rasa buat dia. Padahal dia tipe gue tapi gue juga bingung kenapa dia ga berarti apa-apa buat gue.

Gue jadi sadar kalo dia udah jalan keluar dari gerbang. Gue yang masih agak lemes jalan dengan cepet sambil lari kecil ngejar dia. Ga enak banget asli! Seengaknya pingin aja nganterin dia ke gerbang dan bilang makasih udah nengok gue atau apa kek.

"Ben makasih ya udah nengok gue dan sorry banget karena gue gabisa." Gue sekarang udah jalan sebelahan sama dia.

"Iya sama-sama Ndra. Tenang gue mah stronggg." Ben ngomongnya sambil bercanda sih tapi wajahnya kaya ada kesedihan gitu.

Ben pergi pake motor merahnya. Gue baru aja mau nutup gerbang pas ngeliat Celine sama Dean lagi bengong natap kearah gue. Mereka ngerti ga ya sama apa yang gue dan Ben omongin.

"Hey." Sapa gue.

"Hey." Mereka kompak ngejawab

***

Sekarang gue udah masuk sekolah. Agak canggung sih soalnya Dean berubah ke gue tapi kan gue bukan siapa-siapanya jadi ya udahlah.

Hari ini ya gitudeh nothing special. Bahkan hari ini Dean sama sekali ga ngomong sepatah katapun ke gue. Kalo gini gue jadi suka baper ke anak itu. Gimana engga kelakuan dia yang suka liatin gue diem-diem, terus nengokin gue yang sakit, sama dia jadi berubah setelah kemaren gue ceritain kenapa Ben kerumah. Sebenernya gue kangen banget sama persahabatan kita yang dulu. Main kemana-mana bareng, pokoknya kompak banget. Dean kenapa kita gabisa kaya dulu lagi?.

Rasanya gue pingin hujan-hujanan habis pulang sekolah sama dia lagi, terus salah seorang dari kita kena demam dan gue juga pingin dia perhatian ke gue lagu. Mungkin kalo sekarang dia nembak gue, gue bakal terima?.

***

Gue lagi diatas angkot mau pulang kerumah. Saat udah mau deket kedepan pintu gerbang komplek, gue mau ngambil uang dikantong seragam, tapi kok ga ada ya, ditas juga ga ada. Duhhh! Gimana dong gue lupa kalo uang gue udah habis dijajanin tadi di sekolah.

Gue ngeberaniin diri turun dari angkot dan hampir aja mau mengatakan yang sejujurnya ke supir angkot eh tiba-tiba angkotnya udah pergi gitu aja. Gue kan belum bayar tapi ga apa-apalah rezeki berarti.

"Lain kali jangan lupa bawa uang lagi ya." Dia siapa pikir gue. Kok kaya kenal?.

"Gue tadi seangkot sama lo, gue ngeliat lu kaya rusuh nyari sesuatu dan ketebak deh kalo lupa bawa uang." Gue yakin cowo ini cenayang.

"Kok lo tau?" Tanya gue.

"Tau lah orang lo rusuh banget tadi terus gue denger lo ngomog uang-uang gitu dan dengan baik hatinya gue bayarin angkot lo"

"Eh lo yang bayarin? Thanks kalo gitu." Sombong banget ini anak ngebayarin angkot gue yang Cuma tiga ribu rupiah aja pake bilang-bilang.

"Logan." Gue yang tadinya mau beranjak buat nyebrang ke komplek rumah gue disodorin tangan sama dia, Logan katanya.

"Sandra." Gue jabat tangannya sambil masang wajah curiga, takutnya dia orang jahat.

"Seneng ketemu lo." Sambung Logan sok kenal.

"Thanks banget. Gue pulang dulu." Gue langsung nyebrang ngelewatin puluhan mobil yang lalu-lalang.

"Sandra! Lo bisa nyebrang sendiri?" Logan neriakin gue dari ujung jalan. Ya bisalah orang gue sekarang lagi nyebrang.

TO TELL THE TRUTHBaca cerita ini secara GRATIS!