Prolog

354 22 13

Sefha's Pov

"Bayu itu milik gua jangan lo godain lu genit sama dia dan jangan lu jadi pho diantara gua sama Bayu kalo sampe gua putus sama Bayu, lo orang pertama yang gua cari." Lula memojokkanku di toilet wanita yang memang sengaja dikosongin dan dijaga oleh dua orang sahabat Lula.

Aku hanya bisa menunduk ingin menangis tapi kucoba sebisa mungkin untuk menahan semuanya. Aku tidak mengerti jika Lula bertengkar dengan Bayu pasti aku selalu disalahkan oleh Lula.

"Gua..... Gua... gapernah godain Bayu gua juga gatau kalo.... kalo kalian berantem gara gara....."

"Bayu tuh suka sama lo dan itu bikin hubungan gua sama Bayu jadi berjarak," Lula mendorongku dengan kencang sampai sampai aku terjatuh. Lula pun perlahan mulai menangis dan dua sahabatnya datang lalu mereka pun menarikku untuk berdiri dan kembali mendorong diriku sampai terjatuh.

Setelah mereka pergi, aku kembali menangis meratapi mereka. Kenapa jika ada kesalahan di hubungan Bayu sama Lula selalu aku yang disalahkan? Kenapa aku selalu dibilang pho sama yang lain? Kenapa aku jadi dibenci karena hal itu?

Seorang gadis masuk ke toilet dan mendekatiku. "Hai, lu gapapa? Udah jangan dengerin mereka kalo lu tau lu gak lakuin apa apa lu gausah takut ada gua disini."

Meela selalu membelaku dia yang selalu ada untukku. Sahabat terbaik yang pernah kumiliki. Aku merasa beruntung punya sahabat sepertinya. Yang bisa mengerti diriku dan membuatku jadi lebih baik. Itulah sahabat.

Lula's Pov

Dyah dan Mitha hanya bisa menghibur diriku. Mereka tak mengerti apa yang kurasakan. "Udah Lu, tahan emosi lo lagian juga Bayu untungnya masih memihak lo kan. Udahlah tenang aja anak anak pada ngedukung lo kok. Oke?" Dyah pun mengelus rambutku.

"Gua janji bakal bilang ke teman temannya biar pada milih lo. Oke?" Mitha juga menghiburku dan memelukku.

"Thanks guys gua beruntung bisa punya kalian."

Bayu's Pov

Inilah diriku. Tidak tahu kenapa pada tertarik kepadaku padahal banyak cowo lain. Tapi, aku lebih memilih Lula menjadi gadisku. Awalnya aku senang dengannya, aku bahagia dengannya, tapi seketika Shefa datang padaku. Aku akui sama sekali tidak tertarik pada Shefa. Tapi kudengar dia sangat mencintaiku bahkan ada yang bilang lebih dari Lula. Aku jadi penasaran padanya. Tapi, aku takut jatuh cinta padanya. Aku tak ingin menyakiti Lula ataupun Sefha jika nanti ini terjadi.

"Udahlah percaya sama gua Lula lebih cantik lebih sempurna lebih sayang daripada Sefha. Dia aja gapernah nunjukin dan kalo emang bener gua tetep gak setuju lu sama Sefha, Lula mau lu kemanain kalian juga udah dua tahun pacaran masa putus cuman gara gara Sefha yang gak ada apa apanya."

Selalu seperti itu jawaban sahabatku tentang Sefha seperti dia gadis yang tidak baik. Memang dari fisik Lula jauh lebih sempurna tapi entah kenapa hanya Sefha yang bisa kumengerti perasaannya daripada Lula.Aku tidak mengerti apa yang terjadi dengan diriku.

----------------------------------------------------

Aku jujur sering sekali ku melihat dirinya diam diam. Bahkan jika Lula tahu aku memperhatikan Bayu dia langsung caper ke Bayu dan bermanja padanya lalu menatap sinis padaku. Sakit sekali perasaanku jika melihat mereka bercanda bersama.

Saat Lula sudah masuk ke kelasnya, Bayu berjalan melewatiku tapi sebelumnya dia tersenyum padaku. "Maafin kelakuan Lula yang diluar bates yaa," tatapan mata Bayu sambil menyipit sedikit.

Aku hanya memberi anggukan dan senyuman tipis padanya. " Lu lagi gaada guru emangnya? keluar seenaknya aja," tatapanku padanya berubah jadi meledeknya.

Bayu menahan tawanya. "Suka suka gua dong....." seketika ada sahabat Bayu menghampirinya. Lalu hubungan kontak mata ini berhenti. Sahabatnya, Vian menatapku sinis, dia memang sangat tak suka diriku dan mengajak Bayu pergi.

Tidak pernah punya masalah dengannya tapi aku malah disindir anak anak. Awalnya aku hanya anak biasa yang tak pernah disindir tapi karena aku ketauan suka diam diam pada Bayu.

Inilah ceritaku dimulai dari.......

'U. N.'

Yessss, that my second story semoga kalian tertarik please vote and comment thanks!!!! Please read my first story I Want You Love Me gak kalah seru juga lohh ceritanya Thannkiess!!!!


UnpopularityBaca cerita ini secara GRATIS!