Part 1

69.4K 1.4K 5

*** Happy Reading ***
-oOOo-
Pagi hari yang cerah pun telah tiba. Dan membangunkan cewe yang bertubuh mungil ini
*Sisi pov*
eggghh..hoamm
duhh pegel bgt nih badan, udh ahh gue mandi dulu
*Sisi pov off*
Sisi pun bergegas mandi kekamar mandi.
**
Beberapa menit kemudian, Sisi pun keluar dari kamar mandi dgn tubuh yang dililit dengan handuk. Sisi pun mengambil seragam sekoalhnya dilemari, dan memakainya.
"huuh...udh selesai! Oh iya jgn lupa buka kancing baju 2 supaya seksi"ucap Sisi seraya membuka kedua kancing baju sekolahnya
"oke udh selesai!!!"ucap Sisi bergegas pergi kesekolah

S
K
I
P

at Sekolah
Sisi pun memarkirkan mobilnya ke parkiran. Dan tak sengaja Sisi menyenggol mobil seorang cowo, dan cowo itupun keluar dari mobilnya.
"duhhh...mampus deh gue"ucap Sisi panik
Cowo itu pun mengetuk pintu kaca mobil Sisi.
"he!! Keluar loe!"ucap seseorang mengetuk kaca mobil Sisi dgn kasar
"iya! Tunggu"ucap Sisi membuka pintu mobilnya dan keluar
"loe harus ganti mobil gue! Tuh lihat udh lecet!"ucap seseorang
"he? Loe yg mulai diluan!"ucap Sisi
"gak ada! Loe yg mulai"ucap seorang
"yaudh..nnti loe kerumah gue!"ucap Sisi
"baik! Mana alamat loe?"ucap seseorng
"nih.."ucap Sisi mengasih selembar kertas
"makasih! Nama lu siapa?"ucap seorang cowo
"gue Sisi"ucap Sisi
"(menganguk) gue Digo"ucap Digo
"yaudh bye!"ucap Sisi kembali masuk kedalam mobilnya dan memarkirkannya
"tuh cewe buat nafsu gue muncak aja"gumam Digo

*****
‪#‎Malam_Hari‬
at R.Sisi
Tokk.. Tokk... Tokk
terdengar ketukan dari rumah Sisi.
"aduhh siapa sih yg malem2 kesini"ucap Sisi

Tokk..tok..tok
"iya bentar!"teriak Sisi

Cklekkk
"duhh loe ngapain sih kesini malem2 (?)"ucap Sisi
"gue mau nagih lecetan mobil gue"ucap Digo
"duhh yaudh masuk"ucap Sisi
"yuk"
Mereka berdua pun masuk kedalam rumah.
"nih uangnya!"ucap Sisi mengasih beberapa lembar uang warna merah
"thkss cantik!"ucap Digo mencolek dagu Sisi
"ihh..loe genit amet!"

.Bersambung....

MY GIRL HOTBaca cerita ini secara GRATIS!