prolog

246K 3.1K 12
                                    

Gerald mendorong Daisy dengan kasar ke ranjang besarnya "Gerald..." Daisy menjerit. Tanpa bisa mencegah lagi, Gerald mencium Derin dengan kasar tanpa membiarkan Daisy bernafas. Ciuman Gerald perlahan melembut dan berpindah kerahang Daisy.
"Hmm ..." Daisy mendesah disela air matanya yang mulai turun. Gerald menarik lepas kaos yang dipakai Daisy. Gerald mulai mencium dada gadis itu hingga ke perutnya, perlakuannya begitu lembut. "Gerh ..." Daisy tanpa sengaja memanggil nama lelaki itu saat lidah Gerald menjilat perut rata Daisy.
Tanpa membuang waktu lagi, Gerald membuka resleting jeans Daisy dan menarik lepas bersamaan denga celana dalamnya.
"Ouh Gerh ..." desah Daisy saat Gerald mulai menghirup dan menjilat kewanitaannya, Tanpa sadar tangannya terulur dan mengacak rambut lelaki itu seolah meminta lebih. Gerald memainkan lidahnya dengan lincah hingga membuat Daisy melenguh.
Tiba tiba tubuh Daisy bergetar. Ia merasakan gelenyar aneh dari dalam tubuhnya yang belum pernah ia rasakan
"Oohhhh ... " desahnya panjang saat mendapat orgasme pertama, tubuhnya lemas seolah hancur berkeping keping.

Gerald berdiri ditepi ranjang dan melucuti pakaiannya satu persatu hingga tak ada lagi yang tersisa. Ia mengamati gadis yang terbaring indah ditengah ranjangnya. Ia mengamati bra yang ia beri waktu untuk bertahan itu. Gerald mulai menempatkan posisi diatas Daisy dan menarik punggung gadis itu. Daisy menatapnya dengan sayu. Gerald kembali melumat bibir gadis itu dan mendesak lidahnya untuk menyecap rasa dibalik bibir manis itu. Saat tangan Daisy melingkar dilehernya, tanpa membuang kesempatan, ia melepas pengait bra gadis itu dan membuangnya kesegala arah.

Tak ada sehelai benang pun yang menghalangi mereka saat ini. "Gerald, jangan membenciku" ucap Daisy mulai terishak lagi dan memeluk Gerald erat "aku mencintaimu Daisy. Dan selamanya hanya jadi miliku" nafas Gerald memburu diatas gadis itu dan pandangannya gelap dan berkabut "jadilah milikku seutuhnya"bisik Gerald membuat tangis Daisy pecah. Ia tak bisa lagi menghalangi Gerald karna ia pun menginginkannya.

the obsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang