(TEASER)Let Me Manage Ur Love chapter 15 (3 part terakhir)

7.5K 109 34

Dokter itu melepaskan masker diwajahnya dan menghela napas dalam-dalam.Salah satu hal yang dibencinya untuk menjadi seorang dokter adalah memberitahukan kondisi pasien yang sebenarnya,meskipun itu menyakitkan.

"Dia masih kritis,kepalanya mengalami benturan yang cukup keras hingga membuat syaraf otaknya terganggu.Selain itu kudengar dia adalah penyanyi?"Tanyanya kepada Siwon,Siwon mengangguk..

"Tulang rusuk di dadanya patah,dia harus dioperasi melalui tenggorokkan untuk membuka saluran pernapasannya…itu berarti ada kemungkinan dia tidak bisa bernyanyi lagi."Bagaikan sebuah kutukan di telinga semua orang,seorang penyanyi yang berada di puncak masa karirnya harus kehilangan segalanya.

"Kau..kau yang melakukan itu semua.Kau yang…."Soomi menunjuk wajah Ruri dengan tangan bergetar,Ruri sendiri hanya terpaku diam..terlalu kelu untuk mengucapkan satu kata.

"Maaf saya harus bicara dengan keluarganya."Sela dokter itu.

Sooman maju,menepuk bahu dokter itu untuk membicarakannya secara pribadi.

"Kakaknya akan kesini sebentar lagi,kami butuh waktu untuk memutuskan nasib anak ini."

"Baiklah…tapi ini harus dibicarakan secepatnya."

"Saya mengerti."

Sang dokter segera pamit dan berjalan meninggalkan mereka.

Soomi langsung menghambur kedalam ruangan,memeluk tubuh Kyuhyun yang terbujur dipenuhi dengan selang-selang penopang nyawanya.

Ruri hanya terpaku melihat tubuh Kyuhyun yang tidak berdaya.Tampak Kyuhyun terbaring dengan dada naik turun,detakkan jantung Kyuhyun terasa sangat lemah.

Ruri membalikkan tubuhnya,tepat membentur dada Siwon.

"Maaf..bb…biarkan..aku menangis…"Isaknya.

Siwon mengelus rambut Ruri,menghela napas sedalam-dalamnya.Tidak bisa dipungkiri betapa dia juga merasa sesak,melihat gadis yang dicintainya menangis demi lelaki lain.

Halo----halo-----maaf ya aku mau nye-pam dikit disini.Let Me Manage ur Love chapter 14 sudah aku buat 1490 word..dan rencananya chapter ini akan dibuat paling panjang diantara chapter sebelumnya..rencananya sih sampe 5000-an word sekaligus juga merupakan tiga chapter terakhir.Chapter 14 akan DIPROTEKSI pwnya tentu saja berbeda dengan pw FF NC.

Ada dua cara buat yang bisa baca ff terakhir yang akan kuproteksi untuk selanjutnya.

 1.jadi pembaca setiaku di wattpad alias Be My Fans

  Malah sebelumnya aku cuma bakal nayangin teasernya doank disini..tapi aku gag  

  bisa mengesampingkan dimana aku pertama ngepost ff dan dapat teman sesama     

  penulis disini J

2.Dan yang udah jadi Good Readers di chapter sebelumnya. Penerima Password..

  Nama Id:ifaloyshee,leehana15,Yhukyu,lusiani haheho,no32_de,

Ranhyeon Wulan,Vhz,Cho Chaerin,cho ae rin,Kim Young Hyun,sarah hyuuga,hyunbum,shaaaaw,Gie,claudia_taemvp,farahgizaceria,Vaniiy Hyesun Lee,leli,HyoAh,Cho Kyuhyun,Sshie,Su_Min,rhaa,Minkijaeteuk,tikaaachan,minteukyuhyukheeluv,maorengkyu,cliquerz,hyeona,addadeh,zha35,piratePrincess,keysya,Chakyu19,hanif ,SAERYUNG,choco evrisca,jushaha jeje,sofazzarm,kim ji yeon,zeckyu,Lee hana,Will.Kyu ,leli ,svezza annashya,aiizura ,weii ,Kim Leesha,Christina Na Na,seulie98 ,sungkyulin,triesendah ,KyuChi203,Andrea_dhea_ Pramita,Haha ,chaaa ,chovlkyu ,momonjaa,

Yang aku ambil adalah komentar di LMMUL chapter 11 dan 12

Yang Id nya tercantum disana tolong kirim permintaan Pw ke obizienka.cutegurl@gmail .com (email pribadi)

Maaf ya agak ribet…bukannya aku gila komentar atau gila punya fans banyak..Sumpah nggak kok!

Ada beberapa alasan yaitu.

1.FF ini akan menguras emosi,pikiran,dan waktuku *selain buat ngerjain tugas kuliah*Dan karena itu aku hanya memberikan FF ini untuk dibaca kepada orang yang menghargainya.

2.Selain itu juga untuk menghindari copy cat.Hey!aku udah pernah nemu ff ini di repost sama orang tidak bertanggung jawab!Untunglah Cuma beberapa chapter awal aja.

3.Aku juga ingin tahu seberapa besar minat pembaca untuk mengetahui kelanjutan ff ini.FF yang kubuat dari tahun 2010 dan terpanjang selama ini

Nah sekarang pertanyaanya adalah kapan ff ini akan dipublish?Jreng…jreng..jreng…

AS SOON AS POSSIBLE *ga meyakinkan nie jawabannya -.-a*

Pemberian pw bisa bertambah kok..tergantung seberapa seringnya pembaca yang meninggalkan jejak.Aku lumayan apal lho sama Id….id Gr lainnya

Dan setelah FF ini tamat aku akan kembali ke FF Trapped *yang juga akan tamat* dan FF Abang Ikanku Dangerous and Sweet..lalalalala….Angel keempat masih dicari low….

*browsing dulu ah nyari-nyari nama setan*

Visit Uri Blog:Obizienka.wordpress.com

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!