Part 1

755K 17.1K 705
                                    

"APA AYAH? AYAH BERCANDA KAN? AKU GAK MAU JADI SEKETARIS???? AYAH TAU KAN CITA CITA AKU DARI DULU ITU APA??" aku memijit mijit kepalaku saat mendengar berita yang baru disampaikannya kepadaku.

"T-tapi Casey..." ayah memelas dan aku hanya menghela nafas.

Salahkan diriku yang berbakti dan menyanyangi ayahku ini.

"Baiklah yah. Aku akan membayar hutang hutang. Ayah. Jadi dimana aku akan bekerja?" Tanyaku mengangkat salah satu alisku dan dapat kulihat kalau ayah menarik nafas lega.

"Di Ocean Waves Incoporated." Jawab ayahku sekenanya .

"OWI? ayah gak usah bercanda deh. Aku gak mungkin keterima disana. Seleksinya ketat. Mungkin ob disana itu lebih berpelajar dibanding aku."
Aku kembali memijit mijit kepalaku. Kalau aku tak diterima lalu bagaimana cara aku membayar hutang ayahku?

"Kamu sudah diterima kok. " jawab ayahku dan aku menghela nafas lega.

"Jadi seketaris direktur pemimpinnya." Tambah ayahku dan sukses kembali mengambil setengah nyawaku.

"APAAA???" Aku dapat merasakan lututku melemas.

"Kamu tau kan ceo OWI itu? Yang ganteng ganteng serigala itu lohh."ayah sudah mulai cengar cengir dan rasanya aku ingin menimpuknya dengan batu..

Tahan Cas.. dia ayahmu.. tahan..

"Namanya itu Sean Tyler Callum." Ayah menyeletuk dan aku sudah menggeram.

"AYAH INGET INI BAIK-BAIK. AKU NGELAKUIN INI UNTUK AYAH. DAN AKU HARAP AYAH GAK LAKUIN YANG ANEH ANEH!" aku membiarkan jari telunjukku keluar dan berada tepat di depan wajah ayahku yang sudah mulai ketakutan.

Bodo amet dikatakan durhaka. Apa belum cukup ia membuatku menderita di tempat yang tidak pernah kusukai yaitu kantor.

Apa lagi dengan blouse dan rok mini.

Dan dengan bos besar, angkuh dan ditakuti bernama Sean.

Bagaimana aku melalui semua ini?

apalagi aku harus mengurus ayah yang. . . Sangat berubah semenjak ibu meninggal.

Ayah dulu adalah sosok yang sempurna. Tampan, gagah, dan baik hati. Sangat cocok bersanding dengan ibu yang berasal dari negeri moscow atau rusia.

Semua orang menjuluki mereka pasangan ideal dan itu berubah menjadi keluarga bahagia dan ideal setelah aku lahir.

Apalagi wajahku banyak menuruni wajah ibuku yang berwajah sangat "rusia" yang memiliki bola mata besar seperti puppy eyes dan kulit putih pucat serta bibir kecil bewarna merah muda. dan dengan bola mata biru ini benar benar membuatku terlihat dan mencolok. Apalagi aku memiliki bentuk tubuh yang proposional hanya kecil.

Tapi aku tetap memiliki gen ayah di dalam diriku. Hidung ku mengikuti hidung ayah yang mancung tapi itu malah membuatku terlihat seperti bule rusia.

Aku pun hidup bahagia di keluarga ini. ayah begitu menyayangiku, ibu selalu menyediakan waktunya untukku dan kita hidup bahagia dan berkecukupan.

Sampai hari itu terjadi.

Tepat 2 tahun yang lalu saat aku baru saja menyeselaikan s1 ku, ibu mengalami tabrak lari saat berjalan pulang dari supermarket yang terletak 4 blok dari sini.

Ibu dilarikan ke rumah sakit, tapi karena kondisi lemah yang dideritanya ia menghembuskan nafasnya yang terkahir 3 hari setelah mengalami perawatan intensif di rumah sakit.

Semua merasa sedih. Well ibuku memang idola di keluarga besar ayah. Dia wanita muda yang cantik, menawan, ramah, baik hati, lemah lembut dan sangat hebat dalam memasak.

My Intoxicating bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang