BOLERO chap 4 ~ It's You ~

9.9K 816 65
                                    

Title : Love In The Past
Author : Sulis Kim

Main : Kim Jaejoong
Jung Yunho
Other

Genre : Angst, Romance.
Rate : M

WARNING

GS. Dont Like Dont read.
Cerita ini hanya fiksi belaka. Author hanya menggunakan nama mereka.

Para pemain dalam ff ini milik diri mereka sendiri dan Tuhan yang maha esa.

Typo gentayangan dimana mana. Menerima masukan yang membangun dengan lebih memberi saran dan bukan sekedar kritikan.

Happy Reading ...!!!

Yunho memarkirkan mobilnya tepat di sisi mobil putih milik Kim Il Gook dan mobil merah lain di garasi yang luas rumah keluarga kim. Total ada empat mobil dan mobil Yunho yang kelima terparkir disana dan bagasi itu masih luas di sisi lain.

Mengambil parsel buah dari kursi samping, Yunho berjalan keluar dan berhenti untuk melihat mobil merah menyala tanpa atap milik Jaejoong.

Kim Il Gook masih menyimpan mobil merah itu, hadiah pernikahan mereka yang diberikan Il Gook untuk Jaejoong. Mungkin Pria tua itu berharap Jaejoong akan kembali dan mengendarainya. Mengingat mobil itu adalah mobil favorite yang di impikan Jaejoong dan hanya ada beberapa di dunia. Sangat di sayangkan, Jaejoong hanya pernah mengendarai mobil itu sekali.

Tanpa sadar tangan Yunho mengusap mobil lama yang masih tetap terawat itu dengan tanganya, mobil itu dingin sedingin hatinya sampai Yunho tega mengabaikan Jaejoong tanpa rasa iba sedikitpun.

"Mr. Jung, Tuan besar sudah menunggu anda." Pelayan laki laki yang entah datang dari mana menghampiri Yunho, pria itu membuka pintu menuju pintu utama kediaman Kim dan Yunho menekan Bell sebelum pria itu membukakan pintu utama.

"Aku tamu di rumah ini, akan sangat tidak sopan kalau aku langsung masuk." Pelayan itu terdiam sejenak tanpa mengatakan apa apa, kemudian membungkuk hormat dan meninggalkan Yunho di luar pintu rumah besar keluarga Kim.

Rumah itu hanya terdiri dari dua lantai yang tidak terlalu mencolok untuk rumah seorang sekaya Kim Il Gook hanya saja memiliki halaman tempat parkir juga halaman belakang yang lebih luas dari rumah itu sendiri . Kim Il Gook memang terkenal kesederhanaan dalam semua tindakan. Rumah ini lebih banyak memiliki taman kebun bunga yang kalau Yunho tidak salah ingat berada di bagian belakang tepat di bawah kamar Jaejoong adalah taman bunga favorite Jaejoong.

Ah, Yunho tidak pernah sekalipun masuk ke kamar Jaejoong meskipun mereka datang berkunjung kemari. Jaejoong selalu menolak tawaran Ayahnya untuk menginap dengan alasan Yunho dan dirinya ingin mengenal lebih lanjut dan kalau diingat kembali ia membawa Jaejoong kembali hanya dua kali dalam setahun pernikahan ketika tahun baru dan natal.

Ya Tuhan. Kenapa Yunho baru sadar, dan Jaejoong tidak pernah mengatakan apa apa tentang itu atau meminta ijin untuk mengunjungi Ayahnya. Yunho merasa kedua matannya memanas.

Pintu terbuka, Il Gook berdiri disana dan ia tersenyum memeluk Pria tua yang membuka kedua tangan menyambut di ambang pintu.

"Senang melihatmu dirumah ini lagi, nak. Sudah sangat lama kau tidak kemari." Menyerahkan parsel ke pelayan, Yunho mengikuti pria tua itu ...kalau Yunho tidak salah ingat ruang baca sekaligus ruang kerja di sebelah kiri ruang tamu.

"Kita bicara di dalam." Yunho melenggang masuk dan pintu tertutup di belakangnya.

Rumah ini tidak jauh berbeda hanya berubah di beberapa berabotan dan warna dinding, sofa dan ternyata foto Jaejoong, dirinya bersama Il Gook masih terpasang di dinding ruang kerja pria itu.

BOLERO ~Love In The Past~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang