Welcome new readers! Walaupun ceritanya uda selesai tapi vomment(s) masih berlaku ya! Plz don't be silent readers! Hargai author yang udah cape2 nulis ya

Read my another stories. Just check in my profile

✔Sweet Life (IDR) (Completed)
✔Lucky Soniq (On going)
✔True Love (Zayn Malik) (Completed)
✔My coldest (boy)friend (On going)

Iqbaal pov's on

Nama gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, biasa dipanggil Iqbaal kalo teteh gue manggil gue ale gue kelas 2 smp sekian dulu dari gue

Namakamu pov's on

Nama gue (Namakamu) Smith, gue kelas 2 smp. gue punya sahabat namanya Iqbaal, dia sama gue udah bersahabat dari kecil, walaupun dia udah jadi artis dia ga ada sedikitpun berubah sikapnya ke gue masih kaya biasa

Author pov's on

Kedua anak ini berjalan di koridor untuk masuk kekelas yaitu kls 8-1 yg katanya kelas unggulan

"Baal, lo kok duduk disitu sih, duduk sama gue aja napa" kata lelaki ini mengoceh
"Yeee dia kan sahabat gua juga, gue udah duduk sama lo dari kelas 1 sd tau gak lo!" Kata Iqbaal
"Ok lo gitu sama gue baal ok" kata lelaki ini dengan nada lebay(?)
"Ah lebay lu mah" kata Iqbaal
"Yaudah baal lu duduk sama Aldi aja biar gua duduk sama Salsha" kata gadis ini
"Ga ah (nam..) gua bosen duduk sama dia" kata Iqbaal
"Yee lu mah, kan (namakamu) udah ngasih lu duduk sama gua yaudah si turutin kek" kata Aldi
"Males gua" kata Iqbaal datar
"Ayo dongg, mau yahh Iqbaal gantengg mmm gemes deh sama kamuu:*" kata Aldi lagi dengan nada lebay
"Ihhh... geli gua sana loo" kata Iqbaal menghindari Aldi
"Haha gila kalian" kata (Namakamu) cekikikan
"Ehh guys guyss!! Gua ada kabar gembira" kata lelaki berbadan agak besar(?) Ini agak heboh
"Apa bang? Kulit manggis ada ekstraknya ya?" Jawab Aldi datar
"Yee gile lu gua belum selesai ngomong juga, pak Tio hari ini kagak datang vrohh" kata bg Kiki
"Hah serius lo!?" Kata Aldi, Iqbaal, (namakamu) serentak
"Ehh ada apa guys!! Kayanya seru ni" kata gadis ini menghampiri meja bg kiki
"Lu mah otaknya gosip mulu Sal" kata (Namakamu)
"gua kan penasaran (namm..)" kata Salsha
"Kata bang kiki pak tio kagak datang, puas lo?" Kata (Namakamu) dengan ekspresi tak memungkinkan
"Wtf?¡ serius lo?" Kata Salsha tak kalah hebohnya
"Omgg berisik banget lo" kata (namakamu)
"--"

bersambungg:*
jangan lupa vote please please!!:'(
oiya guys baca juga ya cerita pertama ku "Lucky Soniq"
byee lovee youu:*:*

Filosofi Iqbaal [COMPLETED]✔Baca cerita ini secara GRATIS!