Perjanjian Hati Part 1,2

184K 4.6K 102

Perjanjian Hati part 1, 2

by Santhy Agatha

blog : anakcantikspot.blogspot.com

twitter : @santhy_agustina

Facebook fanpage : Santhy Agatha

Colorful Of Love

Enjoy The Series!

Colorful of love adalah seri bertema romantis dengan kisah percintaan empat tokoh gadis yang memiliki kisah berbeda-beda. Ikuti kisah mereka dan nikmati keindahan percintaan dari sisi yang berbeda dari empat tokoh utama Colorful of Love

Nessa - [ Brown Afternoon } “Perjanjian Hati”

Gadis penyuka cokelat, guru taman kanak-kanak yang penyabar,  yang selalu menghabiskan waktu sepulang kerjanya di sore hari untuk memesan secangkir cokelat yang nikmat dan menenangkan pikirannya.

Keyna - [ Grey Morning ] “Sweet Enemy”

Gadis sederhana, anak kuliahan berotak cemerlang,  yang tidak pernah melewatkan waktu untuk menikmati oreo milkshake sebagai menu sarapannya. Minuman itu membuatnya bersemangat, untuk melalui harinya yang berat di kampusnya.

Sani - [ Red Night] “You’ve Got Me From Hello”

Gadis dengan hubungan yang rumit, seorang penulis yang mencari ketenangan dengan menghirup segelas anggur merah setiap malam, untuk mencerahkan hatinya yang kelam akibat kisah cintanya yang rumit.

Saira - [ Green Dayligt ] “Pembunuh Cahaya”

Gadis yang lembut dan tenang, pemilik toko bunga dan tanaman, selalu memanfaatkan waktu makan siangnya dengan menghirup teh hijau yang panas, untuk menguatkan dirinya menghadapi perkawinannya yang menyesakkan dada

“Tak pernahkah kau mengerti? Hatiku ini sudah ada dalam genggamanmu,Lalu kau buang begitu saja.Begitu saja....”

1

Bahagianya ketika jatuh cinta.

     Nessa tersenyum sambil membaringkan tubuhnya di kamar sepulang kuliahnya. Marcell baru saja mengantarnya pulang, tadi mereka menghabiskan waktu bersama sepulang kuliah, berburu buku-buku lama, menonton dan menikmati es krim sebagai penutupnya. Oh astaga. Hari ini sangat menyenangkan baginya. Meskipun Marcell tampak agak aneh dan murung tadi, tetapi Marcell bilang dia hanya sedang tak enak badan dan berjanji bahwa sepulangnya nanti dia akan langsung beristirahat agar kondisinya pulih.

     Nessa mencintai Marcell, sangat cinta. Mereka menjadi dekat begitu saja seolah sudah ditakdirkan untuk bersama. Dan Nessa tidak pernah menyangka mereka bisa seserius ini. Dulu dia menyangka Marcell sombong karena berasal dari keluarga kaya, tetapi ternyata tidak. Lelaki itu yang menyapanya duluan, bahkan sangat baik dan ketika pertama kali ke rumah Nessa, tidak ada sikap mencemooh atau pun menghina rumah mungil itu. Status Nessa yang berasal dari keluarga sederhana tampaknya tidak masalah bagi Marcell.

     Mereka sudah merajut impian untuk masa depan. Menikah dan punya anak, lalu berbahagia untuk selamanya. Bahkan Marcell sudah menunjukkan keseriusannya dengan mengajaknya ke rumahnya, bertemu dengan ibunya.

     Meskipun sikap ibunya tidak bisa dikatakan ramah... Nessa mengernyit, teringat betapa malunya dia ketika Ibu Marcell menolak untuk membalas jabatan tangannya. Setidaknya Marcell bilang bahwa ibunya memang galak kepada siapa saja, bukan hanya kepadanya.

Perjanjian Hati - Brown Afternoon Colorful Of Love NOVEL EDITIONRead this story for FREE!