From The Darkest Side

447K 9K 810

From The Darkest Side part 1,2,3,4

by Santhy Agatha

blog : anakcantikspot.blogspot.com

twitter : @santhy_agustina

Facebook fanpage : Santhy Agatha

Dari Penulis

genre pada From The Darkest Side cukup berbeda dengan tiga kisah sebelumnya, ada thriller yang terselip di dalamnya :) mungkin akan sedikit membuat kalian mengernyitkan dahi pada awalnya karena suasana gelap misterius yang dibangun sejak awal. Tetapi setelah terbiasa, kuharap kalian akan bisa menyukaitokoh utama kita yang mempunyai rahasia kelam dan kerumitan tersendiri, cukup menarik untuk dibedah :)

Saya suka dengan kisah cinta segitiga, apalagi cinta segitiga yang rumit. Sebuah tantangan tersendiri ketika membuat kisah ini, dan berusaha menuangkan pertentangan batin tokoh-tokoh utamanya... kalian akan tahu betapa rumitnya ini setelah membaca beberapa bab awal ;)

Semoga kalian menyukai kisah romantis yang berbeda ini, semoga kalian bisa menikmatinya, dan semoga kalian bisa juga jatuh cinta dengan tokoh-tokohnya :)

Salam hangat dan peluk erat,

Santhy Agatha

Kami ini dua yang menjadi satu. Satu yang terdiri dari dua. Aku tak tega membiarkanmu mencintaiku, karena dengan begitu, kau harus bisa mencintai sisi jahatku. Dan sisi jahatku ini, sangat sulit untuk dicintai

-Darren Leonidas

“Bukankah cinta juga sama? Aku selalu berpikir bahwa cinta hanyalah bentuk puitis dari obsesi dan keinginan untuk memiliki satu sama lain.

-Lucas Leonidas-

BAB 1

Tidak ada yang bisa menggambarkan perasaan Sharin sekarang selain rasa takut dan kegugupan yang menyesakkan dada.

Ketika mobil mereka memasuki pintu gerbang yang megah itu, rasa gugup dan takutnya makin memuncak. Ibunya, yang menyetir di sebelahnya tampak tenang dan bahagia, tentu saja, kemewahan ini akan menjadi kehidupan barunya, hal yang diimpi-impikannya sejak dulu. Lagipula ibunya tidak perlu mencemaskan penampilannya, ia selalu terlihat cantik, muda dan wangi, tidak pernah berubah sampai sekarang.

Ibunya melahirkan Sharin saat berusia sangat muda, 16 tahun. Dan sekarang di usia Sharin yang sudah 20 tahun, selisih usia itu sama sekali tidak kelihatan, mereka terlihat seumuran. Apalagi Sharin selalu mengenakan pakaian konservativ yang cenderung kusam tapi nyaman digunakan, sedangkan ibunya memilih berpakaian seksi dan penuh gaya.

Yah, penampilannya sekarang tidak bisa dibilang baik, Sharin menarik napas sambil mengamati dirinya sendiri. Dia tadi berdiri lama di depan lemari pakaiannya mencoba menemukan gaunnya yang terbaik, tetapi ternyata dia tidak punya gaun satupun yang baik. Gajinya sebagai staff administrasi biasa di sebuah biro wisata sama sekali tidak memungkinkannya membeli banyak pakaian. Dan ibunya sama sekali tidak bisa diharapkan, Cathy, ibunya melahirkannya karena kesalahan remaja masa lalu, jadi dia tidak punya ayah yang mengakuinya.

From The Darkest SideRead this story for FREE!