Chapter 1

51.4K 1.8K 18
                                    

Prilly POV

Entahlah, gue gak tau sejak kapan gue mencintai yg namanya sepeda. Bagi gue, bersepeda adalah hal yg menyenangkan. Gue sih berharap semua orang di Jakarta ini mau bersepeda kaya gue, tapi kaya nya mustahil. Bersepeda itu lebih menyehatkan, lebih go green dan meminimalisir kemacetan. Menyusuri Jakarta setiap pagi bagi gue hal yg seru. Kita bisa mendengar alunan klakson mobil yg saling bersautan ketika mereka saling berebut jalur dan saling kejar waktu.

"Prilly" teriakan itu kayanya gue tau, saat gue noleh ke belakang, bener aja, si angga sama randy lagi ngayuh sepedanya kearah gue

"Prill, lo ngapain ninggalin kita?" Angga mendekat ke arah gue, disebelahnya juga ada randy

"Lo siapa suruh lama, gue kan harus nganter cupcakes ini"

"yaudah gue sama Angga bantuin lo ya prilly" Randy pun bersuara

"oke"

Ya, mereka Angga dan Randy, sahabat gue. Mereka juga orang yg support gue selama ini. Orang yg selalu ada buat gue dan sahabat sejati? Itulah mereka.

Sebelum berangkat ke sekolah, gue punya kewajiban ngebantu Bunda untuk nganter cupcakes yg biasa gue anter ke toko kue dan di kantin sekolah.

Ali POV

Macet! Jakarta! Bising!

Hal ini yg biasa bikin emosi gue memuncak tiap pagi. Jarak rumah dan sekolah gue ga begitu jauh, cuma karna 3 hal menyebalkan itu yg bikin gue musti bangun pagi dan berangkat lebih awal supaya gak telat. 

Jakarta oh jakarta, kapan sih jalanan ini sepi dan gak bising? Belum lagi bunyi klakson yg bikin pusing, asap kendaraan motor dan mobil yg mengepul bikin polusi. Eits, jangan mikir gue pencinta alam layaknya orang diluar sana yg rela bersepeda atau jalan kaki demi menjaga lingkungan. Gue akan tetap naik mobil kemanapun itu, walaupun macet dan lain lain, karna menurut gue, gue ini adalah pengendara yg baik. 

Seatbelt pake, gak pernah nge-klakson, asap dari knalpot mobil? Hahaha mobil gue biasa di service tiap bulan, jadi gak mungkin lah mobil seorang Aliando Syarief merusak lingkungan.

Brukk!

"Astaga ali, apa lagi ini?!" gue rasa gue baru aja nabrak sesuatu. Gue turun dan... Bener aja, cewek mungil ini lagi.

Gue liat dia udah duduk di aspal dan sepedanya ikut jatuh.

"ehh kalo naik mobil bisa pelan pelan gak sih?!" pekik cewek itu dengan suara bawelnya. dia bangun sambil nepuk-nepuk rok nya yg kotor

"Lo sendiri naik sepedanya gak becus"

Gue liat dia mendelik ke arah gue "Lo liat cupcakes gue jadi berantakan gini ha?! Lo garus ganti rugi!"

Gue mengangkat bahu acuh "Idihh. Ogah. Eh pipi tembem, ini kesalahan lo, jadi gue gak mau ikut campur apalagi ganti rugi"

"Sialan, gak usah bawa-bawa pipi gue ya! Ga ada hubungannya. Lo gak nyadar kalo pipi lo juga chubby?! Gak mau tau pokoknya lo harus ganti rugi cupcakes gue yg hancur ini!"

"Gue gak mau masuk sekolah telat gara gara ngusuin ginian"

"Ehh..ehh cowok kurang ajar! Bayar dulu, ganti rugi!"

"Ogah! Udah sana, gue mau berangkat!"

Gue kembali kedalam mobil dan ninggalin cewek tembem beserta dua temen nya yg sok pencinta alam itu.

Prilly POV

"Woyy! Cowok sombong! Kurang ajar banget sih!!" gue kesel, sumpah! itu cowok beneran bikin gue naik darah!

Sepeda CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang