Let Me Manage Ur Love chapter 13

8.4K 124 14

Kbs Waiting’s Room

Kyuhyun menyenderkan kepalanya,membiarkan naskah film yang baru ia terima seminggu lalu menutupi wajahnya.Dia paling benci melakukan hal yang tidak dia sukai,tapi bagaimana dia bisa menolak jika Soomi berniat membeberkan bahwa Kyuhyun dan manajernya seorang gadis tinggal di bawah satu atap.Shit..siapapula yang memberitahukan hal itu.
Kegelapan yang baru saja membuat dia nyaman tiba-tiba digantikan oleh sinar lampu dari ruang tunggu dan wajah dengan seringian milik…
“Anyyeong Kyunnie…”Joon melambai dengan wajah ceria,baru saja dia mendapat penghargaan di Music bank mengalahkan Kyuhyun yang turun ke posisi dua.
“Joon berhenti menyeringai mesum seperti itu.”Kyuhyun mengerang sebal apalagi melihat Joon mengacungkan piala dengan gaya sombong.
“Jangan marah Kyu..aku kesini hanya untuk mengucapkan terimakasih telah memberikan tempat pertama untuk Mblaq.Wow..aku benar-benar tidak menyangka jika Kyuhyun yang membawa seorang gadis benar-benar menuai antifans..”
“Oh diamlah…antifans atau apapun itu aku tidak peduli terutama piala yangsudah sering kudapatkan hingga membuatku bosan.”
Joon mencibir melihat tingkah sahabatnya yang benar-benar mempunyai sifat narcissm,pemuja diri sendiri walaupun itu tidak diakui oleh Kyuhyun.
“Eung…apa ini?Kau mencoba bermain film?”Joon mengambil naskah tepat sebelum Kyuhyun hendak menyembunyikannya.Karena dia tahu reaksi apa yang akan tercetak dari wajah sahabatnya terutama saat melihat sebuah nama di daftar list pemain film..
“Soomi….Ang Soomi?”Tanya Joon dengan muka tidak percaya.
Kyuhyun merebut naskah dari Joon yang masih berdiri kaku,menyembunyikan naskah dari jangkauan sahabatnya.
“Jangan bilang kau akan kembali ke tante-tante itu Kyu,jika itu benar aku akan menghapus semua memori game di pspmu.”Ancam Joon.
Kyuhyun melengos dan menceritakan apa yang membuat dia terpaksa melakukan hal seperti itu,ancaman Soomi termasuk keselamatan Ruri dari para SparKyu.Joon menautkan alisnya saat Kyuhyun selesai bercerita.
“Benar-benar licik..si Tante itu.”Geram Lee Joon.
“Sudahlah tidak usah membahasnya.Setelah kejadian kemarin rasa cintaku untuknya sudah digantikan oleh rasa muak.”
Joon melongo dan terkekeh,menepuk bahu Kyuhyun dengan antusias yang berlebihan.
“Aigoo….sudah dewasa ternyata kau Kyu.Siapa yang mengubahmu?Manajermu yang manis itu?”Joon nyengir sambil matanya tak henti-henti menjelajahi sudut ruangan,mencari gadis yang sedang jadi bahan perbincangan.
“Lho..mana manajermu itu?”
Kyuhyun mengambil buku matematika,teman senggang selain pspnya tentu saja.Kyuhyun terkekeh saat mengingat kedodolan otak Ruri saat melihat angka-angka yang menurut Kyuhyun paling gampang dipecahkan.
“Dia sedang menjalani tes ujian Negara.Kuharap otak kirinya sedang berfungsi baik.”Jawab Kyuhyun pelan,Joon yang langsung menangkap ada nada khawatir dari suara Kyuhyun tidak tahan untuk mengacak-acak rambut Kyuhyun.
“Aih..aih.yang sedang jatuh cinta.”
“YAK LEE JOON!KAU MAU MATI!!”Teriak Kyuhyun siap melemparkan jitakkan sayangnya Joon sudah melarikan diri dengan tawa yang membahana.
*****
Saat ini Ruri benar-benar berjuang memeras otaknya.Kelas tampak tenang bahkan terlalu tenang hingga membuat gadis ini semakin stress.Pensilnya digigit saat mendapat soal trigonometri.
“Ah..bukankah ini soal yang diberikan pangeran setan itu.”Ruri melebarkan senyumnya,dia sudah tahu cara penyelesaiannya.Ternyata berguna juga mendapat les privat dari pangeran setan itu.
Teeet..
Suara bel menandakan ujian sudah selesai,Ruri meregangkan tubuhnya setidaknya dia tidak harus menangis karena tidak bisa mengerjakan soal.
Ruri melirik jam di dinding kelas,Jam tiga sore nanti dia harus menemani Kyuhyun ke acara jumpa pers tentang film barunya.
Dan..dia terlambat untuk menemui Kyuhyun di gedung Kbs.Damn!
Dengan langkah cepat setengah berlari Ruri mengambil tas dan meninggalkan ruangan.
****
Kyuhyun bermain psp dengan agak tidak bergairah.Matanya tak henti melirik jam tangan miliknya.Aish..sebentar lagi jumpa pers akan dimulai dan Rie-chan belum datang juga.Dengan tidak sabar Kyuhyun mengambil ponsel dan memencet tombol cepat,angka satu.
Dddrrddd….
“Yak Rie-Chan cepat datang kesini!Kenapa sih aku harus menghubungimu dulu!Jika kau tidak sampai hingga aku selesai menghitung angka sepuluh.Tempat tidur barumu akan langsung kubuang.Tidak perlu merayuku Rie-Chan…kau percepat saja larimu itu.10….9…8…7…6…”
Brakkkk….
Ruri mengebrak pintu dan datang dengan nafas ngos-ngossan.Dengan cepat dia lemparkan tas sekolahnya kearah Kyuhyun yang nyengir.
“Ingatkan aku untuk memasukkan racun di makan malammu.”geram Ruri sambil menekan dadanya,sesak karena berlari.
“Tidak perlu Rie-chan.Aku berencana untuk makan malam di luar.”Kyuhyun memutar kursinya dan kembali bermain psp dengan tenang.
Ruri mendecak,masih saja dia kalah oleh lidah tajam pangeran iblis,si mesum itu.
“Kyuhyun apa kau sudah siap?”Mr Sooman datang dengan memakai kemeja dan jas yang membuatnya tampak semakin bulat.Kyuhyun mengacungkan angka dua.
“2 menit lagi,sir.”
“Oke kutunggu kau diluar.jangan lupa beri salam pada pemain lainnya,jangan terlalu cuek Kyu.”Peringatan Sooman hanya ditanggapi lengosan Kyuhyun.
****
Kyuhyun merapikan sedikit jas hitam dan kemejanya.Ruri sebagai manajer membantu Kyuhyun menyisir rambutnya,ah kenapa sih cowok ini selalu memiliki gen bagus.Bahkan rambutnya lebih halus daripada rambutnya.Ckk..menyebalkan.
“AWWW!!”Kepala Kyuhyun tertarik kebelakang.
Kyuhyun mengusap kepalanya dan mengerang sebal kearah Ruri yang sudah menaikkan kedua tangannya bersama sisir yang dipenuhi rambut Kyuhyun.
“Sumpah aku tidak sengaja.”
Ujar Ruri menampakkan kesan bersalah meskipun dalam hati dia pingin tertawa terbahak-bahak.
“Aish sudahlah.”Kyuhyun berdiri dan melangkah,tidak lupa berkaca untuk mengecek penampilannya.
“Heu..dasar narsis.”
“Mwoo??”Kyuhyun memberikan deathglarenya kepada Ruri yang langsung pura-pura mengalihkan perhatian.
****
Kyuhyun diikuti oleh Ruri keluar menyapa para pemain yang sudah berkumpul.
Sebagai pemain muda Kyuhyun membungkuk singkat kepada semua pemain dan begitu juga kepada Soomi.
Berpura-pura mencoba tidak mengenalku?Batin Soomi menyindir.
“Selamat malam Kyuhyun-Sshi.”Sapa Soomi dengan sedikit memberi penekanan pada embel-embel yang dibelakang.
“Selamat malam juga Noona.”Balas Kyuhyun.
Soomi tersenyum kecut apalagi mendengar kata Noona yang baru pertama kali Kyuhyun ucapkan kepadanya.
“1..2…3…4..eng tunggu pameran Ryung Min Soo belum datang.”Ujar Produser,seorang laki-laki berkacamata tebal.
“Dia bilang akan datang sebentar lagi…dia agak terlambat karena ada pemotretan.”Jawab asisten produser
“Baiklah kita tunggu…”
Seorang pria yang memakai jaket kulit bewarna hitam datang dari arah luar terlihat dikejar waktu bahkan helmnya masih menempel di kepalanya.Menghampiri mereka semua..
“Mianhae aku terlambat.”Pria itu membuka helmnya dan mengacak-acak rambut hitamnya terlihat lebih seksi dan dewasa.
“Choi Siwon!!”Tunjuk Ruri dengan muka kaget.Siwon menoleh dan melihat Ruri,dia tidak menampilkan kesan tidak kaget malah menyapa Ruri dengan senyum khasnya.
“Annyeong Ruri.kita bertenu lagi.”
Soomi mencibir melihat kedekatan Hobbaenya,Sedangkan Kyuhyun mengepalkan tanganya erat-erat.Bagaiman mungkin dia lupa dengan laki-laki yang membuat hatinya berkobar karena cemburu.
Benar-benar sial dia harus bekerja dengan mantannya dan laki-laki sialan ini.Cih…
****
Kyuhyun,Soomi dan Siwon sebagai tiga pemain utama duduk sebagai central dan lebih sering mendapat banyak perhatian dari para wartawan terutama Kyuhyun yang baru saja kemarin terlihat membawa seorang gadis di acara golden disck.
“Cho Kyuhyun apa gadis yang kau bawa adalah kekasih yang selama ini kamu sembunyikan?”Tanya seorang wartawan wanita.
“Maaf aku tidak akan menjawab pertanyaan yang menyimpang dari acara ini.”Jawab Kyuhyun santai.
Sang wartawan mendesah kecewa,kemudian mengalihkan pertanyaanya kepada Soomi yang duduk diapit dua orang laki-laki ini.
“Ang Soomi….bagaimana perasaan anda sebagai gadis yang akan diperebutkan oleh dua orang laki-laki tampan?”
“Hahaha..tentu sangat menyenangkan.Tapi sayangnya itu hanya ada di film.Tapi saya akan berusaha keras dalam film perdana saya.”Ujar Soomi sambil terkikik genit.
“Choi Siwon anda adalah newbie di dunia entertainment dan sudah terpilih membintangi film dengan biaya produksi yang tinggi bagaimana pendapat anda?”
Siwon tersenyum,menopang dagunya.
“Saya sangat berterimakasih kepada produser dan sutradara telah memberikan kesempatan yang begitu besar kepada saya.Saya juga tersanjung bisa dipasangkan dengan penyanyi solo terkenal saat ini.”Siwon mengerling kearah Kyuhyun yang sudah mendengus.
“Dan juga sunbae saya di dunia entertainment.Soomi Noona.”Soomi tersenyum singkat saat Siwon menyebut namanya.
Seorang pria menyilangkan tanda X, menyuruh para wartawan berhenti bertanya.Seorang wartawan mengacungkan jarinya sebelum sesi Tanya jawab benar-benar berakhir.
“Untuk pertanyaan terakhir.Apakah akan ada adegan kissing scene diantar kalian bertiga?”
Mereka bertiga sama-sama kaget mendapat pertanyaan seperti itu.Kyuhyun yang sedang meminum air hampir tersedak.
Ruri yang berdiri tidak jauh dari acara itu juga sama-sama kaget.Benarkah akan ada adegan kissing?Perasan Ruri kini entah mengapa benar-benar cemas.
“Untuk saat ini belum ada.Tapi jika sutradara dan penulis naskah meminta kami melakukan adegan ciuman tentu saya akan bersifat professional.Iya kan Siwon Sshi.”Tanya Soomi kepada Siwon.Siwon terdiam dan hanya mengangguk singkat.
“Kyuhyun-Sshi.”
Kyuhyun tidak menjawab dan langsung berdiri keluar dari ruangan.
Para pemain dan wartawan sontak terkejut dengan aksi Kyuhyun,Ruri sebagai manajer langsung membisikki asisten produser dan langsung berlari menyusul Kyuhyun.
“Maaf…acara hari ini selesai.Kyuhyun Sshi harus buru-buru mengejar schedule berikutnya.”
Para wartawan dan pemain langsung mafhum dan tidak bertanya lebih lanjut.Sedangkan Soomi kini benar-benar merasa sakit hati terhadap perilaku Kyuhyun yang menurutnya benar-benar melecehkan dirinya.Soomi meneguk air dengan wajah menahan amarah.
Sedangkan Siwon memandangi punggung Ruri yang semakin menjauh,dia belum bisa melepaskan keberadaan Ruri saat awal pertemuannya hingga sekarang,meskipun dia tahu Ruri menyukai Cho Kyuhyun.
****
“Kyu…Oiii..Tunggu…Hhh…”Ruri berlari kencang menyamai langkah-langkah panjang Kyuhyun yang sudah berada di tempat parkir.
“K..Kau kenapa tiba-tiba meninggalkan acara begitu saja sih?Apa kau tidak lihat reaksi mereka..”
“Masuk dulu ke mobil Rie-Chan.”Kyuhyun membuka pintu dan sudah duduk di kursi pengendara,wajahnya kelewat dingin hingga membuat Ruri mau tidak mau menurutinya.
Mobil meluncur cepat kearah sebuah lapangan terbuak dengan layar besar yang terpampang didepannya.Kyuhyun membuka jendela mobil,membayar karcis sekaligus membeli Popcorn.
“Untukmu.”Kyuhyun menyorongkan sewadah popcorn besar kearah Ruri yang masih bengong dan terheran-heran.Maklum baru kali ini dia datang ke bioskop berbentu seperti ini.Kyuhyun memberhentikan mobilnya tepat di jalur yang sudah ditetapkan.Layar mulai menayangkan film drama kolosal sejenis Jumong.
“Berhenti menampilkan reaksi bodohmu Rie-Chan.’Ucap Kyuhyun agak geli.Ruri yang dari tadi membuka mulut langsung menutup mulutnya dan mulai menikmati setiap adegan-adegannya.
Mereka terdiam meskipun sesekali Ruri berteriak ‘oh’ saat adegan menampilkan seseorang yang ditusuk dengan pedang.Kyuhyunmemang bukan tipe pria romantis,bahkan dia mengajak Ruri menonton drama kolosal dibandingkan film romance…Hhh…
“Rie-Chan apa ujianmu berlangsung baik?”Tanya Kyuhyun memecahkan kebisuan.
“Eh..baik.Kenapa kau mengkhawatirkanku?”Ruri masih mencoba focus pada film dan menciptakan pertanyaan yang Ruri yakin pasti dibalas dengan penolakkan Kyuhyun.
“Sangat…kau tahu aku bahkan melakukan kesalahan saat bernyanyi.”Gerutu Kyuhyun sambil menopang dagunya.
“Eh..benarkah?”Tanya Ruri tidak percaya.
“Lihat saja besok di TV.Ini semua salahmu…”Ujar Kyuhyun masih berpura-pura kesal.
Ruri tersenyum dan akhirnya mengacak-acak rambut Kyuhyun.
“Aigooo….terimakasih sudah khawatir padaku.”
Kyuhyun mencibir dan kembali menonton adegan yang snap…adegan itu sedang menampilkan adegan ciuman seorang tokoh utama wanita dengan tokoh utama pria yang hampir mati karena menyelamatkan kekasihnya. Dia mengerling kearah Ruri,sial kenapa gadis ini bersifat biasa-biasa saja bahkan menikmati adegan itu.Bukankah kalau di drama sang gadis yang akan bersifat malu-malu saat melihat kissing scene?kenapa malah dia yang jadi malu-malu?
Kyuhyun menutupi mulutnya,berusaha menahan agar pipinya tidak bersemu merah.Untung saja kegelapan paling tidak berhasil menyamarkan warna merah yang sudah mengalir hingga telinganya.
“Rie-Chan apa tadi kau senang melihat Siwon Sshi?Kulihat dari tadi dia tak bisa berhenti menatapmu.”
Ruri menoleh,tepat pada saat Kyuhyun sudah menampilkan ekspresi dinginnya.
“Aku shock..tidak kusangka Siwon oppa akan bermain film bersamamu.”Kyuhyun berjengit saat Ruri masih memanggil Siwon degan tambahan Oppa.
“Gembira?Sebenarnya aku tidak tahu..tapi yah mungkin lebih menyenangkan bersamanya.”Jawab Ruri santai.
Kyuhyun tidak bertanya apa-apa,dia tahu bahwa Siwon menyukai Ruri dari cara dia menatapnya.Hhh…
****
Apartemen Kyuhyun.
Ruri langsung terlihat sibuk menata semua pakaian yang akan dibawa Kyuhyun ke pulau Jeju.Syuting akan dimulai besok dan mengambil setting kawasan pantai Jeju.Dan yang Kyuhyun lakukan?Hanya bermain psp sambil menyuruh Ruri dengan satntainay dari atas sofa.
“Jangan bawa yang itu Norak..ambilkan saja pakaian yang kukenakan di acara Kbs kemarin.Oh iya pack sekalian beberapa jaket..kudengar cuaca disana sangat dingin.Perlengkapan bayiku juga?Charger..memory cardnya…”Teriak Kyuhyun.
Ruri memutar kedua bolamatanya danmulai memasukan semua yang diperintahkan Kyuhyun.
“Apa aku perlu memasukkan juga dalamanmu Kyu?”Tanya Ruri pura-pura genit.
Berhasil juga cara Ruri mengalihkan Kyuhyun dari pspnya,tanpa banyak bicara dia langsung mengambil kopor cokelat dan masuk ke kamar.
“Dasar bocah!”
Ruri kembali memeprsiapkan semua baju untuk dirinya sendiri,sebagai manajer dia diharuskan ikut.Ujian Negara sudah selesai dan liburan panjang menantinya.Wow..pulau jeju?Ruri bahkan tidak pernah naik pesawat seumur hidupnya.Setidaknya dia tidak perlu menjadi ornament penghias di apartemen Kyuhyun…
“Gomawo Kyu…”Siul Ruri dengan kelewat ceria.
****
Pulau Jeju
Kyuhyun dan Ruri tiba di bandara dan sudah disambut oleh Kru film yang sudah menanti mereka.Soomi melambai kearah Kyuhyun yang hanya disambut Kyuhyun dengan mengedikkan bahu.
“Ruri…”
Ruri menoleh dan melihat Siwon berlari mendekatinya.
“Anyyeong oppa.Baru sampai?”
“Ya…aku harus menyelesaikan pekerjaanku di Seoul dulu.Eng..mana Kyuhyun-Sshi?”Tanya Siwon sambil mengedarkan pandangan.
“Dia sedang melakukan briefing dengan sutradara.”
“Oh…Mau jalan-jalan dulu?”Tawar Siwon yang langsung disambut dengan anggukan Ruri.Soomi yang melihatnya dari jauh,hanya memandangi punggung mereka berdua dengan tatapan sinis.
“Baiklah..Kamsahamnida.”Kyuhyun kelaur dari mobil van dan mengedikkan bahu kepada sutradara.
Matanya langsung mencari sosok Ruri,niatnya sih ingin mencari makan siang karena dia tahu Ruri belum makan dari tadi pagi karena terlalu sibuk mengurusi dirinya dan itu membuat Kyuhyun agak sedikit merasa bersalah.
“Coordi Noona tahu manajerku tidak?”Tanya Kyuhyun kepada salah satu stylist baju.
“Maaf Kyu..aku tidak tahu.”Kyuhyun mendesah dan mulai mencari lagi.
Soomi tersenyum dan berjalan kearah Kyuhyun bersikap biasa saja.
“Mencari manajermu itu Kyu?”Tanya Soomi.
Kyuhyun tidak menjawab dan malah mengedarkan pandangan,dia enggan berbicara dengan Soomi.
Soomi terkikik.
“Manajermu itu sedang jalan-jalan bersama Siwon,ternyata mereka cukup akrab ya?”Pancing Soomi sambil memainkan jari lentiknya.
“Siwon..Choi Siwon?Dimana mereka?”
“Aku tidak tahu.tapi mereka tadi berjalan kesana.”Tunjuk Soomi kearah jalan setapak.Kyuhyun langsung berlari kencang,Soomi mencibir melihat kelakuan Kyuhyun.
“Sangat menarik bukan?”Ujarnya pada diri sendiri.
****
Siwon dan Ruri berjalan menikmati pemandangan yang asing bagi mereka.Ruri menghembuskan napas dan mencoba mencium aroma pinus.Hmm…dia memang butuh penyegaran seperti saat ini.
“Bagaimana kabarmu Ruri?”Tanya Siwon perlahan.Tak bisa dipungkiri dia rindu pada saat-saat mereka berdua seperti ini.
“Aku baik-baik saja yah meskipun kadang aku harus menjalani hal-hal yang berat seperti ujian negara,mengurusi pangeran iblis itu.”Ucap Ruri sambil tertawa.
Siwon tersenyum kecut saat Ruri lagi-lagi membahas nama yang tidak ingin ia dengar saat ini.
Siwon mencoba memendam rasa cemburunya dan bertanya hal yang umum bahkan kadang-kadang mengelarkan lelucon yang disambut oleh tawa dari Ruri.Siwon suka cara Ruri tertawa,di dunianya semua orang seperti topeng tertawa jika disuruh atau harus bersikap ceria di depan kamera.
“Ruri sebenarnya aku..”
“Oi Rie-Chan!!”
Siwon dan Ruri sama-sama menoleh dan melihat Kyuhyun berjalan kearah mereka berdua.Kyuhyun langsung menggeret lengan Ruri.
“Ayo pergi.”
“Kenapa sih kau ini?aku kan sedang menikmati udara segar.”Ujar Ruri dengan geram.Selalu saja pangeran iblis ini datang di saat yang menyenangkan.
“Jangan dipaksa kalau dia tidak mau.”Siwon mencoba melepaskan genggaman Kyuhyun dari tangan Ruri.
Kyuhyun menggeram kesal kearah Siwon.
“Dia manajerku…dan aku membutuhkannya saat ini.jadi lepaskan tanganmu ini.”
“Kalau aku tidak mau?”
Mereka berdua saling melemparkan pandangan saling membunuh membuat Ruri yang berada diantara mereka bergidik ketakutan.
“Sudahlah..Siwon Sshi maafkan aku…Ayo kita pergi.”Ruri melemparkan tatapan minta maaf dan berjalan mendahului Kyuhyun.Kyuhyun melemparkan pandangan kemenangannya kearah Siwon dan langsung berlari mengikuti Ruri sambil memeluk bahu Ruri.
“Kenapa sih kau ini?”Ujar Ruri sedikit risih dan langsung dibalas Kyuhyun dengan tatapan deathglarenya.
“Ahhh….Jeju memang menyenangkan ya Rie-Chan.”Kyuhyun melirik kebelakang dan bersikap ceria.
Siwon memandang punggung mereka berdua dengan geram.Tangannya terkepal erat,menahan diri untuk tidak menjauhkan tangan Kyuhyun dari gadis yang disayanginya itu.
*****
Special For Reader’s LMMUL

Ruri membuka computer yang ada di perpustakaan pribadi milik Kyuhyun.Membaca ulang bagian awal-awal let me manage ur love.
“Baca apa sih?”Tanya Kyuhyun yang ngintip dari balik bahu Ruri.
“Baca kemesumanmu bocah mesum.”Jawab Ruri sadis..menekankan kata mesum.
“Mwo?Mesum?Aku?”
“Coba lihat…”Ruri menaikkan tanda panah dan membaca keras-keras bagian saat Kyuhyun ada di kamar mandi.
“Lihat tuh kau bahkan sudah melihatku memakai baju dalam..Gyyyaaaa…”Ruri menjerit sambil menutupi mukanya.Kyuhyun terkekeh…
“Itu benar-benar lucu lho Rie-Chan.Sayangnya tubuhmu itu tidak bohai..”
Plakkk…Ruri sudah menggetok kepala kyuhyun dengan mouse.
“Jaga bicaramu…kau itu terlalu cepat dewasa.”Ruri kembali melihat layar computer dan kemudian tawa membahana memenuhi isi ruangan.Kyuhyun yang baru pingsan karena digetok Ruri juga ikut membaca.
Membaca saat Ruri tanpa sengaja menubruk Kyuhyun dan membuka ikat tali baju mandinya.
“R..Rie.Chan jangan bilang kau sudah melihat rahasia terbesarku?”Ujar Kyuhyun gugup.
Ruri menghapus ujungmatanya gara-gara terlalu banyak ketawa.
“Ung..bagaimana ya?”
“Dasar gadis pervert!!”
“Aigoo…si pangeran setan,kau malu ya?”Canda Ruri sambil menoel pipi Kyuhyun.
“Ah sudahlah…”Kyuhyun berpura-pura bersikap dingin lagi dan membuka chapter-chapter berikutnya.
“Wah banyak juga ya.Yang menyukai cerita ini.”
“Makanya tadi si obizienka sms katanya tolong dong ucapin terimakasih kepada para pembaca setia LMMUL.”Ruri menunjukkan pesan smsnya kepada Kyuhyun yang langsung disambut gelengan kepala.
“Aigo..aigoo…bilang aja males.Cccckkk…udah males mandi,males ngerjain tugas,males bayar utang…Awww…!!”
Belum selesai Kyuhyun ngomong tanpa tending aling-aling(?)udah ada bogem mentah yang udah menjitak kepalanya.
“Eh..Kyu.jangan buka aib ya!”Datang seorang gadis yang berambut acak-acakkan masih pake piama nongol dari pintu kemana saja (?)
“Bagus eon…pukul aja terus!!”Bela Ruri sadis.
“Untung ganteng kalau gag uda kusepak sampai ke laut merah.”Obizienka berdiri sambil menyedekapkan tangannya.
“Aduh ni author kalau udah gini aja nongol.”Kyuhyun mengelus pipinya yang kena bogem.
“Hehehe..”Obizienka nyengir ngerasa gag salah.
“Udah ah..kembali ke topic.Banyak readers mau adegan kemesraan kalian diperbanyak setuju ga?”
“Setuju!!”Jawab Kyuhyun semangat.
“Ccckk…memang aku tidak salah bilang kamu bocah mesum.”Ujar Ruri mendecak.
Obizienka nyengar-nyengir terus menggoyangkan jarinya.
“Sayangnya sebentar lagi adegan kalian akan banyak masalah yang muncul plus aku mau Hiatus untuk sementara.Makanya para readers sabar ya..dan yang jadi Siders ayo dong tunjukkin taring kalian disini.Kan sedih kalau banyak yg Cuma jadi Siders.”Obizienka noel-noel lantai di pojokkan.
“Alah..cengeng banget nih author.Udah nih aku kasih posternya Donghae hyung.”Sela Kyuhyun sambil ngelempar poster Donghae ke udara.
“Aku mau!”Ujar Ruri siap nangkep.
“Enak aja..punya aku tuh.Noh..kamu sama Kyuhyun aja sana.”
“Ah bosen…”
Kyuhyun yang mendengar ucapan Ruri langsung menggeret lengan Ruri dengan gaya seperti di film-film barat.Merengkuh pinggagnya dan menatap Ruri dengan tatapan tajam yang siap menyambar.
“Kyu?”
Cuppp….Kyuhyun mencium bibir Ruri,menghentikan perkataan yang siap keluar dari bibir mungilnya.Ruri memejamkan mata dan mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun.Obizienka?Dia udah di pojokkan sambil megang poster Donghae dengan tatapan mupeng liat tontonan Live Kyuhyun sama Ruri
****
Author saraaap!!Wkwkwkwkw…maap lagi stress.Sekali lagi aku mau mengucapkan terimakasih yang diberikan oleh chingu,onnie,dongsaeng sekalian yang sudah mengikuti cerita yang makin gag jelas ini..Jeongmal kamsahamnida *bungkuk bareng pemain LMMUL lainnya*

Sampai Jumpa kawankuuuu *nyanyi lagu SO7*di chapter berikudnyaaa….

nb:maaf banyak typo disana-sini,gag sempet ngedit 

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!