Love Luxury [Part 3]

5.1K 315 43
                                    

Author Pov

Hyera sudah sampai dirumahnya, buru buru hyera masuk ke kamarnya dan mengunci pintu kamarnya yang sederhana namun sangat nyaman, Hyera langsung merebahkan dirinya di kasurnya.

"Haaaa!!! Bagaimana bisa dia dengan lancangnya merebut frist kiss ku! Aku akan gila jika mengingatnya" kesal hyera sambil mengguling gulingkan tubuhnya kekiri dan kekanan hingga membuat kasurnya menjadi berantakan.

"Apa yang harus kulakukan besok? Bagaimana jika aku bertemu dengannya? Bagaimana jika dia membahas tentang kemarin? Apa lagi jika dia menciba macem macem, oh ayolah seharusnya aku tidak pernah mencari masalah dengan nya, Hyera kau adalah yeoja pabbo!!" Rutuk Hyera sambil memukul kepalanya.

*skip*

Baekhyun pov

"Shin Hyera.. umur 19 tahun,Hidup sederhana, tidak memiliki kakak maupun adik, tinggal di appartement yang kecil, bekerja paruh waktu di B group caffe. Tunggu, B caffe? Itu cabang milik appa? Jadi dia kerja paruh waktu di sana? Daebak!" Aku tersenyum membaca informasi tentang dirinya ahhh lebih tepat bukan tersenyum melainkan smirk.

"Jika dia bekerja di caffe appa tentu aku bisa melihat dan menyuruhnya sesuka hatiku, tapi aku bukan pria yang licik yang membuat gadis lugu sepertinya menderita. Aku hanya ingin membuat dirinya terpesona denganku dan membuatnya menjadi milikku" ucapku dengan bangga dan pasti.

"Shin Hyera tunggu aku" ucapku sambil tersenyum.
Baekhyun Pov End

*skip*

Keesokan harinya

Hyera Pov

"Ahhh kantong mataku!!! Huuu menyebalkan, karena pria brengsek itu aku jadi tidak bisa tidur dengan nyenyak! Tapi cukup ku akui dia sangat lembut saat melakukannya dan wanginya yang memabukkan. Haaa aku tidak bisa menyangkal jika dirinya memang tampan sangat tampan. Rambut yang berwarna hitam, hidung yang mancung, mata yang indah, kulit putih, dia juga cukup tinggi dan memiliki badan yang bagus"kataku dalam hati.

Tak terasa aku sudah sampai didepan kelasku, hari ini aku hanya ada dua kelas jadi aku bisa lulang cepat dan bekerja paruh waktu.

Ya.. Aku memang bekerja paruh waktu, bukan karena orang tuaku tidak mampu, hanya saja aku bekerja untuk menambah uang jajanku saja. Eomma dan Appa ada tinggal di pulau jeju, sedangkan aku menempuh pendidikanku di Seoul tepatnya di Seoul Universitas, kupikir sudah cukup perkenalannya karena dosenku sudah memasuki kelas dan siap mengajar.

Hyera Pov End

------------------------------------

Author Pov

Kelas Hyera sudah selesai, ia langsung berjalan ke halte yang menuju tempat dia bekerja paruh waktu. Sesampainya dia langsung mengganti baju dan memakai seragam kerjanya, dia bekerja sebagai pelayan.

"Hyera'ssi, bisakah kau antarkan pesanan ini keruangan VVIP? Dan kuharap kau beprilaku dengan baik dan sopan, karena itu tamu special"

"Oh ne Tuan"

Setelah mengambil pesanan pelanggan Hyera pun segera menuju ke ruangan VVIP.
"Siapa ya tamu specialnya? Sepertinya dia ada pertemuan yang penting" kata Hyera dalam hati.

"Permisi, pesanan anda sudah datang"
"Bawa masuk"
"Ne tuan"

Hyera memasuki ruangan tersebut dan meletakkan hidangan di atas meja pelanggan tersebut.

"Ternyata kau bekerja disini?"

Hyera mendongak melihat si pelayan.
Seketika sekujur badan Hyera menjadi kaku, dia tidak bisa berpikir dengan jelas melihat orang yang ada di depannya.

Byun baekhyun

Yaa.. yang ada di depan Hyera adalah Byun Baekhyun.

"K-kau kenapa disini?" Ucap Hyera sedikit grogi.

"Memangnya kenapa kalau aku kesini? Bebas saja kan? Lagian mana ada bawahan yang bisa mengusir tuannya" ucap Baekhyun sambil memberikan smirknya

"Nne?! Tuan?!" Ucap Hyera shock
"Wae? Aku anak pemilik caffe ini nona, apa kau kaget? Haha.. lebih baik kau menutup mulutmu nona, apa kau menginginkan kejadian kemarin?" Ujar Baekhyun sambil tersenyum penuh arti.

"Kejadian kemarin?" Hyera sambil berpikir.

Ciuman? Ciuman? Apa dia mau menciumku?!" Pikir hyera

Buru buru Hyera menutup mulutnya dan menegakkan badannya.
"Maaf tuan, saya harus melayani yang lain, kau bisa memanggil pelayan jika ada masalah" ujar Hyera seraya menunduk dan berbalik meninggalkan ruangan tersebut.

Seperti sebuah magic dengan cepat posisi Hyera berubah sedikit.. errr.. begitulah
Hyera yang sekarang duduk dipangkuan Baekhyun.

"Lepaskan!Kau tidak bisa semena menanya tuan! Aku bisa melaporkanmu!" Bentak Hyera seraya mencoba melepaskan diri dari Baekhyun.

"Melaporkan? Silahkan, tapi selesai ini"

"Mwo.... emmhh"

Ucapan Hyera terpotong karena Baekhyun membungkam bibir Hyera dengan bibirnya. Hyera terus memberontak dalam ciuman tersebut tapi Baekhyun belum juga melepaskannya, Baekhyun mencium Hyera dengan lembut.

Lewat satu menit Hyera pun menyerah, tak ada gunanya melawan, Baekhyun tersenyum di balik ciumannya dengan Hyera.

Terbuai dengan ciuman Baekhyun yang lembut Hyera pun membalas ciuman tersebut, ciuman yang persekian detik semangkin panas, tanpa ada yang mau mencoba mengakhiri nya.

Tbc

Sorry for typo guys... maaf juga updatenya kelamaan soalnya author juga musti nyelesain tugas.. dan bwt pra Exo L dri pada fanwar kyk kmarin" mending ngedukung exo bwt nnti daesang! Soalnya kan mangkin bnyk saingan tuh hahaha.. oke author mulai bawel sekian dan trima kasih smpe ketemu di next chapter bye!!!

Love LuxuryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang