PENGUMUMAN + SPOILER

75.2K 2.4K 250

[ tolong dibaca sampai akhir ya, maaciw ]

Halo, lama nggak muncul di sini dan nggak mau basa-basi, mungkin seperti yang sudah kalian tebak, cerita ini bakal naik cetak alias dalam proses penerbitan. Proses penerbitan cerita ini sebenernya sudah lama, cuma aku baru ngabarin sekarang karena udah pasti, insyaAllah bakal terbit akhir tahun ini atau tahun depan :p

Jadi, buat kalian yang memang apreasiasi dan mau meluk cerita ini dalam versi cetak, bisa mulai nabung dan beli di toko buku terdekat. Yeps, novel ini bakal tersedia di toko buku seluruh Indonesia sama seperti dua novel aku lainnya.

Maka dari itu, karena akan naik cetak, dalam waktu dekat sebagian isi cerita ini akan aku hapus ya. Mohon pengertiannya hehehe.

Dan buat pertanyaan kalian apakah bakal beda dari yang di Wattpad? Aku juga bingung jelasinnya karena dibilang beda banget juga enggak, dibilang sama persis juga enggak. Karena ada beberapa alur yang aku rombak dan perbaiki demi kebaikan kita bersama (gadeng) intinya ya nanti dinilai sendiri ajalah ya kalau bukunya udah jadi. Yang pasti ada tambahan bab cerita karena untuk memenuhi apa yang belum selesai dan menggantung atau plot hole di versi Wattpad.

Oiya, mumpung aku inget, sekalian mau ngejawab pertanyaan yang paling sering ditanyain setiap habis baca cerita ini yaitu : terinspirasi dari mana? ini real arau gimana?

Gini, biarkan aku menjawab dengan sebijak-bijaknya (halah) cerita ini jelas imajinasi aku aja tetapi nggak memungkiri kalau kejadian kayak gini itu banyak terjadi baik di sekitar kalian maupun aku. Di sini, aku sebagai penulis dan membuat cerita ini bukan semata-mata buat vote, komen apalagi baper-baperan, karena aku mau kalian dapet moral value atas apa yang aku tulis di sini. Aku nggak mau jual sensasi ya, aku mau kalian suka cerita ini karena cara aku nulis atau ide cerita aku bukan karena hal lain berbau sensasi yang menjadi motivasi kalian membaca cerita ini. Jadi bisa disimpulkan sendiri inti jawabannya bagaimana dan sekali lagi, tetima kasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini sampai selesai. Maaf jarang on dan bales komen-komen kalian ya. Tapi aku makasih banget huhu. Tanpamu aku butiran debu (heleh)

Ah, kalian penasaran nggak sama isi blog dan tulisan-tulisan Jati lainnya?

Kemungkinan besar aku bakal menyisipkan apa yang menjadi kelihaian dia di versi cetak entah bakal jadi bonus yang nanti berisi poems dia atauㅡlihat aja nanti gimana (hoho). Biar kalian nggak penasaran, di sini, aku bakal spoiler salah satu poems yang bakal ada di versi cetak nanti.

 Biar kalian nggak penasaran, di sini, aku bakal spoiler salah satu poems yang bakal ada di versi cetak nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terakhir, makasih banyak buat apresiasi kalian semua. Buat info-info selanjutnya kalian bisa pantengin akun wattpad aku atau instagramku yang isinya tentang buku-buku aku di @feb.ad98 ya.

Jangan lupa nabung dan semoga sabar menanti Argajati dan Clarissa untuk didekap. Sekian dari aku. Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat aku atau kalian senang.

P.S : kalau ada pertanyaan, bisa inline dan tanya di sini yaw. Makasih banyak

Salam Hangat,
Febriani AD

Hypocrites LoveBaca cerita ini secara GRATIS!