Let Me Manage ur Love chapter 9

8.5K 139 17

Oh iya jawaban quis chapter 7 itu:Kyuhyun dulunya adalah fans Mick Yoochun dbsk sebelum dia gabung di Sm..gomawo buat yang uda jawab..meskipun masih salah..aku menghargai itu :)

Hari ini adalah hari menyebalkan bagi seorang gadis bernama Ruri.Dia duduk sambil memutar pulpennya dengan perasaan cemas.Sebentar lagi ujian Matematika yang paling tidak ia kuasai akan dibagikan.Sunye yang duduk disebelah Ruri malah asyik membuka majalah yang baru ia beli dibawah kolong meja.

Lagi-lagi dia membaca artikel tentang penyanyi favoritnya sepanjang masa,Cho Kyuhyun.

Kim Sesangniem memasukki ruangan dengan senyum mengembang,wajah bulatnya tampak bersinar-sinar.Mata sipitnya menjelajahi seluruh ruangan kelas.

Dia duduk dan menumpuk kertas diatas meja.

Tanpa banyak bicara satu-persatu murid dipanggilnya untuk menerima hasil ulangan.

“Sunye.”Panggil Kim Sesangniem.Sunye langsung menutup majalah dan berdiri menerima hasil ulangan.

“Tidak cukup buruk..belajarlah lebih keras.”Jawabnya sambil menyorongkan kertas jawaban dengan angka 65 tercetak jelas.

“Kamsa hamnida Sesangniem.”

“Ruri…”Kali ini giliran namanya yang dipanggil,dia bangkit dengan perasaan kalut.

“Belajar lebih keras!Ingat Ruri sebentar lagi ujian kelulusan akan dimulai!”

“N..ne Sesangniem.”Ruri menerima hasil ulangannya dan membelalak tidak percaya jika ternyata dia sebodoh ini..45?God!!!

****

Kyuhyun membuka tutup flip handphonenya berkali-kali.Dia memandang screensavernya dengan perasaan agak geli.Diam-diam dipasangkan foto Ruri yang sedang tertidur untuk dijadikan screensaver di handphonenya.

“Aigoooo…”Tanpa Kyuhyun sadari Joon sudah berdiri dibelakang dan bersiul-siul menggoda.Kyuhyun langsung menutup flip handphonenya dan bersikap biasa-biasa saja.Dia langsung sibuk mengerjakan soal matematika kelas 3.

“Wew..kenapa berhenti?Akukanmasih ingin melihat wajah manisnya itu.”Joon memanyunkan bibirnya dan menghempaskan tubuhnya disebelah Kyuhyun.

Kyuhyun tidak berusaha mengindahkan ucapan Lee Joon.

“Oh iya kemarin aku mendapat telepon dari Ara Noona.”

Kyuhyun menoleh dan berpaling menatap Lee Joon dengan tatapan tajamnya.

“Noona menghubungimu?”Ulangnya dengan nada tidak percaya.Joon mengangguk bersemangat,berhasil juga dia mengalihkan perhatian Kyuhyun.

“Dia bertanya padaku tentang semua hal..Jangan memandangiku seolah-olah kau hendak menerkamku Kyuniee.Aku sudah mengedit cerita tentang percobaan bunuh dirimu.Kau harus berterimakasih padaku.”

Joon melempar remasan kertas kedepan kelas,sengaja untuk menimpuk laki-laki yang sedang mencoba merayu Seohyun.

“Oi..Yonghwa sudah kubilangkan berhenti memasukki kelas yang bukan kelasmu.”

Yonghwa mengelus kepalanya dan mengacungkan jari tengah kearah Lee Joon.Sedetik kemudian dia malah sudah memetik gitar dan merayu Seohyun untuk kesekian kalinya.

“Hei..Kyu kamu mau kemana?”Ucap Joon saat Kyuhyun sudah bangkit dan berjalan pergi.Kyuhyun tidak menjawab tapi malah mengacungkan Psp andalannya.

“Maniak game.”Dengus Lee Joon.Dia menatap punggung Kyuhyun.Sudah lama dia tidak melihat  seorang Kyuhyun tersenyum dengan pandangan jatuh cinta.Sejak Soomi..ya wanita sialan itu meninggalkan sahabatnya.

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!