Bunga Bunga Cinta Bertebaran~

6.8K 206 10

NB : maafkan judul part yang alay hupt.

Author PoV

"Kenapa aku harus bertemu dengan mu lagi, tck" ucap Valencia menatap Mike tidak senang, membuat Mike terkekeh sebentar "Kuharap kau tidak lupa bahwa sarangmu berlatih dance di sini merupakan milikku" ucap Mike yang membuat Valencia memukul jidatnya "Bodohnya aku"geram Valencia lalu berlari ke tempat mereka akan biasa latihan lalu mengganti pakaiannya menjadi bra sport berwarna hitam dan hotpants merah, membuat guratan otot perutnya tampak yang membuat Mike yang kebetulan melihat Valencia hanya bisa menelan ludah.

Lagu 6th Gear-Diplo ft Alvaro menggema memecah kesunyian malam kota, yang bisa dipastikan, geng Valencia lah yang tampil latihan membuat Mike mengamatinya dari jauh dan harus kembali menelan liurnya sendiri melihat keringat yang berasal dari kening Valencia, turun dengan erotisnya ke rahang Valencia, lalu turun lagi ke leher jenjangnya, dan memasuki bra Valencia yang membuat Mike menyesal kenapa dia tidak menjadi tetesan keringat Valencia saja.

Mike rasa, dia bisa gila, jika tiap hari melihat Valencia seperti itu. Oh, saat Mike sedang sibuk dengan fantasi liarnya, dia dikejutkan dengan seorang lelaki yang dengan tidak sopannya merapat ke Valencia. membuat Valencia berkali kali mencoba berontak, tetapi, karna suara lagu dari grup yang lain yang tidak kalah kuatnya, membuay teriakan Valencia sia sia, sontak, dengan darah yang mendidih, Mike datang tergesa dan menumbuk lelaki itu, membuat Valencia langsung memeluk Mike saat lelaki itu pergi dengan tergopoh gopoh

"Te...Terimakasih" ucap Valencia saat mereka sudah duduk di kursi terdekat. "Ck. Apa pakaianmu untuk menari tidak bisa lebih tertutup lagi?" ucap Mike sambil melirik abs perut Valencia yang tampak itu, tapi tidak mengerikan. "Oh, ayolah, lihat yang lain, mereka bahkan seperti memakai bikini, bra dan celana dalam.Bahkan aku memakai yang normal" ucap Valencia membuat Mike tersadar. Jauh lebih banyak yang memakai lebih minim. Kenapa perhatiannya hanya tertuju pada Valencia? Apa mungkin dia menyukai Valencia?

"Hei! Kau melirik bra ku kah? Dasar mesum!" teriak valencia pelan sambil menutup mata Mike membuat Mike tergagap berusaha memberontak, dan tenaga Valencia yang jauh lebih kecil dibanding Mike membuat Valencia terhuyung dan menimpa Mike di kursi.

"Kau menyuruhku tidak menatap dadamu, tapi kau menimpa ku dengan dadamu? Kau mengundang singa, sayang" ucap Mike berat di telinga Valencia membuat Valencia tergagap langsung berdiri dan duduk di kursinya dan menoleh ke arah lain, mengetahui pipinya sekarang sedang terbakar karna Mike menggodanya."Ayo, kuantar pulang. sudah jam 10 malam" ucap Mike membuat Valencia cemberut "Ini baru jam sepuluh malam. Kau bisa pulang duluan, aku akan pulang sendiri nanti" ucap Valencia membuat Mike menatapnya tajam "Pulang. Sekarang. Aku. yang. antar" ucap Mike membuat Valencia berfikir kenapa semua manusia yang menjadi pengusaha begitu tak terbantahkan?

Akhirnya dengan langkah cepat, Valencia mengemas tasnya dan berjalan mengikuti Mike.

-

"Sudah sampai, Hei, Valencia..Hei" Mike menepuk nepuk pipi Valencia ingin membangunkan Valencia, namun nafas teraturnya, membuat Mike mendesah kasar. Mungkin gadis itu kelelahan. Mike masih menepuk pelan pipi Valencia membuat tiba tiba Valencia terbangun membuat jarak mereka berdua dekat sekali, bahkan kedua hidung mancung mereka bergesekan pelan

Cup. ciuman ringan di bibir Valencia yang membuat Valencia terbangun sepenuhnya dari tidur lelapnya tadi, ternyata juga mengejutkam Mike. Mike merutuki dirinya yang menciumValencia secara tiba tiba "Sudah sampai rumahmu, istirahatlah" ucap Mike membuat Valencia gelagapan dan langsung keluar setelah mengucapkan terimakasih pada Mike yang hanya dibalas senyuman manis yang membuat kupu kupu di perut Valencia semakin banyak

**
"Kau sepertinya benar benar jatuh pada pesona bocah seperti dia, Mike" Mike merutuki dirinya

Dan Mike, terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya.

TBC
50 votes and 10 comments = next part

Well, bisa dilirik juga, cerita :
-Sweet Temptation

pernah berfikir untuk menikahi seseorang yang mempunyai tingkat menyebalkan level olimpiade?

-Not a Good Girl

Ini bukan cerita seorang perempuan baik baik yang bertemu dengan lelaki arogam dan hidup bahagia selamanya. Ini hanya cerita seorang perempuan yang karna masalalu nya, menganggap cinta itu adalah omong kosong belaka, tidak pernah percaya dengan cinta, dan berusaha melupakan segala masalalu nya. Sanggupkah dia menemukan cinta baru dan menemukan Happy Ending yang selalu didambakan setiap orang, atau dia akan tenggelam dalam fantasi kebencian terhadap cinta nya?

Bitter Dream Sweet Love[OWNER1]Baca cerita ini secara GRATIS!