Part 31

1K 59 5

Panggilan terangkat dan itu adalah suara Sarah. "Dimana Merri?", tanyaku langsung to the point.

Sarah berdehem. "Well, aku rasa aku tak perlu memberitahukan keberadaan Kak Merri lagi padamu, karena kau pasti sudah melihat berita dimana mana tentang kebenarannya. Senang bertemu denganmu Greyson"

Telepon dimatikan.

Aku mencoba meneleponnya lagi dan kali ini nomor tidak tersambung, itu artinya dia sudah tidak lagi menggunakan nomor itu. Masih ada satu kesempatan lagi, yaitu; menelepon Merri.

Staci bangun karena Rodney menelepon untuk segera pulang. Dia membereskan isi tasnya dan berpamitan denganku. Setelah Staci pergi, aku mencoba menelepon Merri dari nomor telepon yang disimpan Staci. Saat Staci tidur aku mengambil telepon genggamnya dan mengirim kontak Merri padaku.

Panggilan terus tersambung namun Merri tidak mengangkat teleponnya. Aku akan mencobanya nanti. Untuk sekarang aku kembali mencari informasi mengenai Merri dan seluruh orang orang terkait dengannya sebanyak yang bisa aku tangkap dari internet.

Kali ini aku mencari tentang hubungannya dengan Hillarian. Artikel itu tertulis ... "Moonlight dan Hillarian di jodohkan sejak umur 5 tahun. Kedua nya mengadakan pesta pertunangan private untuk mengaitkan hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan saat mereka sudah dewasa. Banyak sekali pro dan kontra dalam hubungan ini, dan kalian berada di pihak mana?"

Aku sudah pasti akan berada di pihak kontra. Aku sudah banyak melihat perjodohan di berbagai macam berita dan menurutku itu begitu terpaksa, tidak dari hati. Mungkin memang mereka masih kecil saat itu, belum mengerti apapun tapi apakah saat mereka dewasa nanti mereka akan saling mencintai? 1:100 tidak akan berjalan lancar sesuai rencana.

Tak ada artikel yang pasti mengenai tempat persembunyian Merri selama 17 tahun ini. Hanya saja ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa ... "Selama Moonlight disembunyikan ada satu keluarga yang mempunyai hubungan dekat dengan keluarga Highmore yang diberi kepercayaan untuk menjaga Moonlight selama ini"

Apakah maksudnya adalah Sarah? Karena Merri selalu bersama Sarah dan panggilan mereka adalah kakak adik, mungkinkah itu?

Mataku perih karena terus menatap layar laptop, jadi aku taruh laptopku di meja dan membaringkan badanku di sofa untuk tidur.

---

Aku terbangun dan mendapati langit sudah gelap. Aku berjalan menuju jendela dan menutup gordennya. Sudah jam 7 malam. Aku kembali menelepon nomor Merri, masih sama seperti tadi siang, tersambung namun tidak diangkat. Jadi aku matikan. Aku putuskan untuk mencari makan malam terlebih dahulu setelah itu menelepon Merri lagi.

Saat aku sedang mengunci pintu apartement, telepon genggamku berbunyi, aku cepat cepat mengambil dan melihat layar peneleponnya, karena di benakku saat ini adalah Merri. Namun ternyata, Chloe lah yang meneleponku. "Hey, ada apa?"

"Ehh, aku cuman ingin menelepon", kata Chloe. "Kau sedang apa?"

"Aku sedang menonton televisi". Aku berbohong. "Kau sendiri?"

"Melanjutkan membaca projectku. Oh ya Greyson, aku punya kabar baik untukmu dan ini soal label yang akan menaungi dirimu. Kau ada waktu besok?"

"Tentu saja, aku akan menemuimu kapan saja, Chloe. Beritahu saja tempat dan jamnya, dan aku akan ke tempat itu tanpa terlambat sedikitpun"

Chloe tertawa. "Temui aku besok di Hollywood Records jam 10 pagi, dan setelah itu kau harus men-traktirku makan siang. Bagaimana?"

"Hollywood Records? Chloe apa kau tidak bercanda?", tanyaku takjub. "Bagaimana bisa?"

"Aku mempunyai banyak teman, Greyson", katanya. "Kau tak perlu khawatir"

"A'right then, thank you Chloe. Aku akan menemuimu di Hollywood Records besok pagi"

"See you there"

Aku masuk ke dalam lift dan menekan tombol anak panah ke bawah. Untuk malam ini aku ingin makan di In and Out yang merupakan tempat favorit para remaja Los Angeles kalau sudah malam. Semoga saja aku dapat tempat.

Selagi berkendara menuju ke In and Out, aku terus mencoba menelepon Merri. Sudah malam dan teleponnya hanya tersambung saja? Kapan dia akan menjawabnya?

--

Setelah memesan makanan, aku memakan makananku dengan perlahan. Di kala banyak sekali rombongan remaja yang datang, aku hanya datang sendirian dan juga mendapatkan tempat duduk di paling ujung belakang. Menyedihkan sekali.

Besok aku akan menemui Chloe di Hollywood Records. Aku tak habis takjubnya mendengar nama itu keluar dari mulut Chloe. Aku benar benar tak sabar untuk hari esok.

Disamping itu juga More Than Words telah berada di peringkat 5 di Billboard 100 Hot. Minggu depan adalah minggu terpadat karena aku dan Austin akan mengadakan sebuah promosi lagu ke berbagai tempat di Amerika. Kami memang mengadakannya terlambat sekali, karena menunggu Austin menyelesaikan rekaman lagunya.

Setelah makan aku kembali pulang, di perjalanan, aku kembali mencoba nomor telepon Merri. Entah sudah berapa kali aku mencobanya, aku tak menghitungnya, dan sebuah suara mengangkatnya, "Greyson?"

Aku sontak membelokkan mobilku dan berhenti. "Merri"

[ BOOK 1 ] - D I V E | Greyson ChanceRead this story for FREE!