From The Darkest Side

9.7K 152 6
                                    

Halloo Guys...


Aku bener-bener gak nyangka...

Kalau review-an yang aku buat banyak pembacanya! Aku seneng banget. Aku gak tahu, alasan review aku banyak dibaca. Entah karena karya Sist Santhy Agatha yang yahud dan keren banget atau emang kalian suka sama review yang aku buat. Hehe


Aku tahu sih kemungkinan terbesarnya adalah karena Karya Sist Santhy Agatha yang bener-bener keren banget!

Pokoknya cerita-ceritanya Sist Santhy Agatha gak boleh dilewatin deh! Silahkan kalian hunting sendiri deh di wattpadnya Sist Santhy Agatha. Dan jangan lupa untuk terus dukung Sist Santhy Agatha supaya dia bisa mempost karya terbarunya di Wattpad.


Nah, aku juga mau kasih tahu nih... Ini adalah novel terakhir dari series Passionate of Love-nya Sist Santhy Agatha. Calm Down guys... ini bukan review terakhir bukunya Sist Santhy Agatha disini. Aku bakal review novel seriesnya Sist Santhy Agatha yang lain. Aku juga benar-benar berharap kalian suka sama karya-karya Sist Santhy Agatha yang lain.


Okay... Let's review guys!


●●●


Sharin terlahir dari seorang aktris ternama. Ibunya -Cathy- melahirkan Sharin saat dirinya masih sangat muda -16 tahun- dan karena Sharin adalah kesalahan remaja Cathy, jadi dia tidak memiliki seorang ayah yang mengakuinya. Setelah Cathy melahirkan, dia meninggalkan Sharin kepada kedua orang tuanya. Lalu Cathy pergi merantau untuk melanjutkan sekolahnya. Sharin bertemu dengan Cathy hanya saat liburan sekolah, ketika Cathy pulang ke rumah orang tuanya.


Bagi Sharin, orang tuanya adalah kakek dan nenek yang telah membesarkannya dan mengasuhnya semenjak ia lahir sampai ia beranjak dewasa. Tetapi dua tahun yang lalu kakeknya telah meninggal dunia, dan setahun kemudian neneknya juga pergi meninggalkan Sharin untuk selamanya. Setelah itu, Sharin membiayai hidupnya sendiri dan dia sama sekali tidak mencampuri kehidupan Cathy. Karena Sharin tidak bisa menggantungkan dirinya kepada Cathy, toh Cathy juga tidak perduli dengan hidupnya.


Walaupun Sharin berumur 20 tahun, Cathy tidak terlihat seperti Ibu Sharin, karena penampilan Cathy yang modis dan trendy sedangkan penampilan Sharin terlalu konservatif. Bahkan mereka terlihat seumuran.


Cathy tidak pernah menghubungi Sharin. Sampai suatu ketika, Cathy memberitahu Sharin bahwa dia akan menikah dengan seorang konglomerat terkaya dan ternama di sini. Calon suaminya terpaut 4 tahun lebih muda dari Cathy, dan Cathy mengatakan dia keceplosan saat memberitahukan tentang keberadaaan Sharin kepada calon suaminya.


Calon suami Cathy, memintanya untuk diperkenalkan kepada Sharin. Mau tidak mau Cathy harus memperkenalkan Sharin kepada calon suaminya itu. Dan disinilah Sharin sekarang, berada di rumah Darren Leonardus. Rumah yang sangat megah dan besar. Sejujurnya Sharin kecewa karena Cathy menemui Sharin karena calon suaminya, bukan karena di rindukan oleh Ibunya. Sharin sebenarnya mengetahui bahwa itu adalah keinginan yang muluk, tetapi mau bagaimanapun Sharin memiliki naluri sebagai anak yang membutuhkan perhatian dari ibunya walau hanya sedikit saja.


Sharin sudah memupuskan keinginannya untuk mengetahui siapa ayah Sharin sebenarnya. Karena Cathy tidak memberitahukan siapa ayahnya, ketika Sharin berumur 4 tahun dan menanyakan keberadaan ayahnya kepada nenek dan kakeknya, dia hanya mendapati neneknya pergi untuk menangis dan kakeknya hanya memandangnya sedih sambil mengelus pundak Sharin. Semenjak itu, dia tidak pernah menanyakan hal itu lagi.

Review SanthyAgatha NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang