me,my cousin and my workmate

34.2K 264 7
                                    

Halo, perkenalkan namaku Francesca Maranatha Nauli Sitompul. Fiuh cukup panjang ya namaku, nama panggilan Rana ketika berada diluar, sedangkan Uli dikalangan keluargaku. Saat ini aku bekerja sebagai koordinator tim desain interior 2 di sebuah perusahaan multinasional. Sitompul adalah nama keluargaku dan seperti yang kalian ketahui aku adalah seorang keturunan batak.

Sebagai seorang yang memiliki keturunan batak ada satu tuntutan dari orang tua yaitu aku diminta untuk menikah dengan orang batak juga. Hah, hampir bosan aku mendengar nasihatnya yaitu jika aku tidak menikah dengan orang batak maka aku akan kehilangan margaku, karena orang batak menganut paham patrilineal yang adalah garis keturunan dari bapak. Terkadang aku sebal dengan kenyataan itu namun aku juga tak ingin mengecewakan orang tua.

Aku beberapa kali menjalani hubungan serius dengan orang batak namun seringnya aku mendapati mereka memiliki kepribadian yang keras dan senang memaksakan kehendak seperti ayahku. Hal itu yang membuatku bosan dan mencoba memiliki hubungan dengan pria selain batak. Akan tetapi saat ini aku sedang single, karena aku ingin fokus dengan pekerjaanku. Okay, itu hanya alasan bahwa aku belum menemukan seseorang yang cocok denganku.

me,my cousin and my workmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang