Chapter 14

2.8K 226 11

-Author POV-
"jawab aku hye.. bisakah kau beri kesempatan padaku?" ucap Sehun, dan menggenggam kedua tangan Hyejin.
DEG.
DEG.
DEG.
Tiba tiba.....
"sehun!!!"--- Teriak seseorang dari arah belakang Hyejin, dan dengan seketika Sehun langsung membulatkan matanya.
Hyejin berbalik dan melihat orang yang memanggil Sehun tadi.
Dia seorang hyoja, sangat cantik. Dan sekarang hyoja itu berjalan kearah Hyejin dan Sehun, bukan hanya hyoja itu tapi dibelakang hyoja itu ada Chanyeol dan Baekhyun juga.
.
.
"sehun!!" ucap Hyoja itu lalu bergelayut manja di lengan Sehun. "apa apaan ini hun? siapa dia? kenapa kau memegang tangannya?" ucap Hyoja itu kesal. Mendengar perkataan Hyoja itu, Hyejin langsung melepaskan dengan paksa genggaman Sehun dan pergi meninggalkan tempat itu. Sehun yang melihat Hyejin pergi hendak mengejarnya tapi tangannya ditahan oleh hyoja itu. "mau kemana? apa kau tak merindukanku eoh?" ucap hyoja itu dengan nada manja, dan Sehun tak bisa berbuat apa apa. "hun? bagaimana? apa kau senang kami mengajaknya kemari? bukankah kau masih ehm ehm... padanya? dia itu mau kuliah disini juga hun" ucap Baekhyun menggoda Sehun. Sehun hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal."Kapan kau datang kesini krystal-ah?" ucap Sehun menatap wanita yang sekarang sedang menggandeng mesra lengannya. "eum.. tadi pagi. Dan karena aku merindukanmu, aku putuskan untuk langsung ketempat kuliahmu, dan aku juga akan kuliah disini hun-ah. Bagaimana menurutmu?" ucap Krystal. "n-ne?" ucap Sehun kaget. "wae? apa kau tidak senang aku kuliah disini?" ucap Krystal. "a-ania. tentu saja aku se-senang" ucap Sehun tersenyum kikuk.

-Sehun POV-

Aku sangat terkejut melihat Krystal yang tiba tiba ada disini. Oke, aku kenalkan dulu pada kalian. Krystal itu adalah mantan pacarku, kami teman dari kecil dan dari dulu aku tak pernah dekat dengan hyoja manapun kecuali Krystal, maka dari itu aku bisa berpacaran dengan Krystal. Jangan lupakan keluarga kami yang juga begitu dekat.
.
.
"apa apaan ini hun? siapa dia? kenapa kau memegang tangannya?" ucap Krystal sambil menunjukkan tanganku yang masih terus menggenggam tangan Hyejin, dan Hyejin yang menyadari itu langsung melepaskan dengan paksa genggamanku, lalu pergi meninggalkanku. Aku hendak mengejarnya, tapi tanganku ditahan oleh Krystal "mau kemana? apa kau tak merindukanku eoh?" ucap Krystal bergelayut manja dilenganku, aiisshh! ottokae?! pasti Hyejin salah paham lagi--- batinku.
"hun? bagaimana? apa kau senang kami mengajaknya kemari? bukankah kau masih ehm ehm... padanya? dia itu mau kuliah disini juga hun" ucap Baekhyun menggodaku. Aku hanya menggaruk tengkukku yang tidak gatal. "Kapan kau datang kesini krystal-ah?" ucapku menatap Krystal. "eum.. tadi pagi. Dan karena aku merindukanmu, aku putuskan untuk langsung ketempat kuliahmu, dan aku juga akan kuliah disini hun-ah. Bagaimana menurutmu?" ucap Krystal. "n-ne?" ucapku kaget. "wae? apa kau tak senang aku kuliah disini?" ucap Krystal. "a-ania. Tentu saja aku se-senang" ucapku kikuk.
"eum.. sehun-ah! kenapa tadi ada tukang bubur itu disini? kau sedang apa dengannya? dia buat masalah lagi padamu?" ucap Chanyeol. "n-ne?? a-anio!" ucapku gugup. "tukang bubur? siapa?" ucap Krystal menatapku bingung. "hyoja tadi yang bersama Sehun, dia itu tukang bubur yang suka membuat masalah pada Sehun, krys" ucap Baekhyun. "mwo?! jadi hyoja yang tadi kau pegang tangannya itu tukang bubur?---" sebelum Krystal melanjutkan kalimatnya Baekhyun sudah memekiki tertahan. "mwo???!!! kau memegang tangannya hun? kalian sedang ada apa?! cepat ceritakan padaku?" ucap Baekhyun. "a-anio. ah, sudahlah itu tak penting. Lebih baik kita kekantin? aku lapar. Kajja" ucapku mengalihkan perhatian mereka dan aku langsung berjalan menuju ke kantin meninggalkan mereka yang masih berdiri mematung di koridor, tapi tiba tiba ada yang menggandeng lenganku dan benar saja dugaanku itu Krystal. Kami pun jalan bersama ke kantin.
.
.
.
-Hyejin POV-
Dasar PLAYBOY! apa apaan dia itu?! bilang menyukaiku tapi dia sudah punya pacar, apa dia gila !!
Tapi kenapa perasaanku begini ya? Kenapa aku merasa tak suka pada hyoja itu? Apa jangan jangan...
Ani Ani !! Hyejin !! sadar!! kau tak boleh suka dengan namja playboy, berandalan sepertinya?! huh!!
Tapi ... sungguh! aku sangat kesal dengan kedatangan hyoja tadi, apa benar dia pacar sehun? tapi sepertinya aku belum pernah melihatnya dikampus ini?
?
?
?
?
ToBeContinue...

♡♡♡

Oke, sebeleumnya aku minta maaf banget aku updatenya kelamaan gini T.T mianhae~
Oya, sebentar lagi aku mau UKK jadi kayaknya bakal update agak lama deh hehe :D
maaf banget yah ini ceritannya gaje banget >.<

Tolong tinggalkan jejaknya chingu~ gumawo^^

사랑해 ..Baca cerita ini secara GRATIS!