★22★

27.1K 2.7K 299
                                    

-Kenzo's P.o.V-

"RANDY!!!!!-" teriak gue begitu kenceng waktu gue liat Randy lari ke arah yang salah. Arah dimana mobil ama motor lalu lalang kenceng tanpa memperdulikan sekitar. Pas gue teriak, Randypun spontan brenti karena kaget. Tapi di arah yang sama, ada mobil yang melaju kenceng dan seperti yang bisa dibayangkan... kecelakan pasti nggak bakal bisa dihindari.

Di waktu yang super mepet dan bener-bener nguji adrenalin, gue udah ngerasa keringet dingin dan... pokoknya udah pucet nggak bisa lagi mikir apa-apa, alhasil gue cuma teriak nama Randy.

Dan... mobil yang melaju mau nabrak Randypun nge-rem mendadak, brenti beberapa senti aja di depan Randy

Mobil brenti, gue brenti dan Randy brenti-

Sadar kalau dia nggak ketabrak bahkan nggak kesentuh mobil sedikitpun, Randy langsung jatuh kayak orang hilang tenaga, duduk di aspal jalanan. Begitu Randy jatuh duduk, gue lari nyamperin dia, orang yang naik mobilpun turun keluar.

"Randy! Lu gak papa?!" tanya gue sambil ngeliatin Randy yang pucet dan keringetan dingin semua. Mungkin masih syok, mungkin masih bingung atau kaget dengan kejadian yang bisa dibilang dramatik tadi. Randy cuma diem ngeliatin aspal.

"WOI! NYEBRANG ITU PAKE MATA DONG!! BEGO BANGET SIH LO!" teriak orang yang turun dari mobil. Dia naroh tangannya di pinggang, melototin Randy pake wajah yang super garang.

"WOI BEGO! LU DENGER GAK?! LU HAMPIR AJA MATI KETABRAK TAU GAK!! MOBIL GUE NIH MAHAL! BARU BELI MASA UDAH HARUS KENA MASALAH GEGARA NABRAK ORANG BEGO! DENGER KAGAK?!" teriak-teriak orang yang naik mobil tadi.

Gue ngerasa risih banget denger cara ngomong dia yang kasar. Gue akui kalo emang Randy yang salah, tapi nggak perlulah sekasar itu!

"HEH!! BEGO LU NGAPAIN MASIH DISITU?! BURUAN MING-"

Ahh... Gak tahan!!! GUE UDAH GAK BISA NAHAN EMOSI GUE JUGA!!!

Dengan cepet gue bangun dan nonjok muka orang yang naik mobil itu. Dia langsung sempoyong setelah nerima tonjokan gue.

"BEGO! LU NGATAIN ORANG BEGO, LU SENDIRI BEGO! DIMANA-MANA NYEBRANG ITU PAKE KAKI BEGO! LU DAPET SIM A PASTI NEMBAK KAN?! BILANG AJA LU PAKE CALO KAN?! NGGAK USAH SOK BENER! MANA ADA NYEBRANG PAKE MATA! LU NGAJAK RIBUT?! NAEK MOBIL KENCENG-KENCENG! PAMER LU?! MAU PAMER MOBIL LU BARU?! HAAAH?!" gue udah kayak kesurupan setan, marah-marah balik ke orang tadi.

Sambil meganging pipinya yang merah karena gue tonjok, orang tadi mulai sewot ngebales makian gue.

"LO TUH YANG BEGO! UDAH TAU SALAH MALAH NGAJAK RIBUT?! TAU GAK KALAO LO ITU SALAH?! PAKE NGATA-NGATAIN GUE JUGA?!"

"APA LU?! DIMANA-MANA ORANG YANG SALAH ITU YANG PALING SEWOT! LU MAU NGAJAKIN RIBUT?! HAYO!!! GUE GAK TAKUT! SEKALIAN PANGGIL POLISI TERUS TES ULANG TUH SIM A LU!!" bantah gue.

Sebenernya kelakuan gue ini nggak patut ditiru. Kalo dikasusin ke polisi... gue juga kayaknya bakal ditangkep. Udah salah-sewot. Tapi yah belajar dari mass media. Anggota Dewan aja udah salah juga sewot, nah kenapa gue gak boleh? Lagian ini juga gue lakuin karena gue gak mau Randere gue dibego-begoin, meski emang 11-12 ama Juna dan Riki, tapi tetep aja kalau denger orang lain bego-begoin Randere gue, rasa kayak ada kecut-kecut asemnya gitu di kokoro. Sekali lagi sebenernya tindakan gue nggak patut ditiru. Kalau saah mendingan langsung minta maaf

Ah-

Kecuali kalo orang yang lu kenai perbuatan salah itu super sewot kayak orang ini. Sah-sah aja menurut gue kalo lu mau sewotin dia. Itung-itung menyalurkan aura negatif.

"Dasar cowok gila!! Udah salah malah bikin emosi!!! Awas ya kalo gue sampe ketemu lo lagi!! GUE PENYET LO!" ujar orang tadi dan buru-buru masuk ke mobilnya lagi.

My Darling Randere [ 2 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang