Chapter 1

12.5K 489 17

-Author POV-
Pagi hari yang cerah, tapi pemandangan mengerikan yang ada di Seoul University, membuat pagi yang cerah itu menjadi gelap dimata namja nerd yang sedang di bully oleh sekelompok namja namja keren yang ada di Seoul University.
Sekelompok namja keren itu adalah flower boys dikampusnya. Mereka sangat terkenal dengan ketampananya dan PEMBULLY-annya. Mereka adalah EXO (re: lihat sampul ya).
Saat EXO sedang asyik membully si nerd. Tiba tiba datang seorang hyoja "hey!! kalian tak ada pekerjaan lain ya selain mengganggu orang yang tak bersalah!" ucap hyoja itu dengan lancang dan berani tanpa ada rasa takut sedikitpun, sontak semua orang yang ada dikoridor itu memperhatikan kejadian ini. "hya! kau siapa?! beraninya bicara seperti itu pada kami!" ucap Baekhyun. "ayo berdiri.." hyoja itu tak memperdulikan omongan Baekhyun dia malah membantu si nerd untuk berdiri. "hya! aku sedang bicara denganmu! kau tak menghiraukanku?!" ucap Baekhyun sengit. Hyoja itu hanya memeperhatikan Baekyun dengan tatapan sengitnya. "apakah kau tidak tau siapa kami?" ucap Sehun dingin. "tadinya tidak. tapi setelah melihat kalian membully orang seperti tadi, aku jadi tau kalian adalah para brandalan pengecut yang beraninya pada orang yang lemah. Main kroyokan pula!" ucap hyoja itu lantang. Semua orang yang ada disitu sontak kaget dengan pernyataan hyoja itu, pasalnya belum pernah ada yang dengan beraninya bicara seperti itu pada EXO. "MWO! a-apa kau bilang tadi? apa kau tak salah berucap?!" ucap Sehun mendekati hyoja itu dengan tatapan dinginnya. "Ani. memang pada kenyataanya begitu kan? Dasar pengecut!" ucap hyoja itu dan berbalik hendak meninggalkan tempat itu. Tapi dengan cepat Sehun menarik tangan hyoja itu hingga hyoja itu berbalik dan bertatap muka cukup dekat dengan sehun. "kau benar benar mencari masalah padaku, anak baru!" ucap Sehun dengan tatapan tajamnya. "lalu?? hey, aku hanya tidak suka melihat orang yang lemah diinjak injak harga dirinya didepan umum. mereka juga manusia!" ucap hyoja itu. "hahaa.. lalu apa peduliku? itu adalah kesenangan dalam hidupku" ucap Sehun tertawa hambar. "benar benar brandalan!" ucap hyoja itu sengit. "apa kau bilang?!" ucap Sehun semakin mendekatkan mukanya pada hyoja itu. "lepas! aku ada jadwal! tak penting meladeni brandal!" ucap hyoja itu lalu mengempaskan tangan Sehun dan berlalu meninggalkan tempat itu.
"hyung? ada yang tau siapa dia? beraninya dia berkata begitu!" ucap Sehun dingin. "ani.. hya sehun, dia benar benar hyoja pemberani" ucap Lay. "iya untuk sekarang. tapi, lihat saja.. aku akan memberikan perhitungan padanya" ucap Sehun dengan senyum miringnya. "ya sudah ayo kita masuk kelas?" ucap Chanyeol.
"Lihat saja kau anak baru, kau sudah bermasalah denganku!" ucap sehun dalam hati.

ToBeContinue...

♡♡♡

Annyeong!
Terimakasih telah membaca, jangan lupa tinggalkan jejak ya? hehe ^^
Sampai ketemu di Chapter selanjunya~

사랑해 ..Baca cerita ini secara GRATIS!