fans jadi cinta

11.9K 472 11

Part 01

Prilly latuconsina memiliki dua orang kakak yg bernama ricky & kevin,prilly tinggal bersama kedua orang kakaknya dijakarta karna kedua orang tuanya tengah berada diluar negri untuk mengurus perusahaannya yg ada disana,orang tua prilly mempunyai banyak perusahaan yg dimana" sedangkan dijakarta orang tua prilly memiliki 2 perusahaan yg dipimpim oleh ricky & kevin.

Prilly menjadi anak bungsu di keluarga latuconsina ia sangat manjada dan semua keinginannya pasti terkabulkan dan pada saat ini ia sangat ngefans pada artis pendatang baru yaitu ALIANDO SYARIEF.prilly sangat ingin menonton konser seorang ALIANDO SYARIEF akan diadakan di jakarta pada tanggal 12 -12 - 2014 ( maaf ya aku ngasal buat tanggalnya aku lupa pas bg ali konser di jakarta tanggal berapa).

"illy bangun udah pagi,ucap kak ricy yg berada didepan pintu prilly"

"Iya kak ini illy udh bangun kok ,ini lg siap" mau kekampus kak,ucap prilly yg tengah memilih baju untuk kekampus"

"Oke kakak tunggu di meja makan ya,ucap ricky yg berlalu di depan pintu kamar prilly"

"Iya illy akan segera kebawah,ucap prilly"

#skip dimeja makan

"Pagi kak ricky,kak kevin,ucap prilly"

"Pagi juga adik ku yg chubby,ucap ricky & kevin serentak"

"Yaudah kita sarapan yuk,ucap kevin"

"Yuk,ucap ricky & prilly"

Cuman ada keheningan yg ada dimeja makan itu,dan akhirnya prilly membuka suara

"Kak,ucap prilly"

"Hmm,ucap ricky & kevin serentak"

"Kak kan entar lagi aliando akan adakan konser mininya perdananya dijakarta prilly mau nonton konser mininya kak boleh gak kak,ucap prilly yg sambil mengunyah roti buatan bi ijah"

"Kalo aku sih setuju" aja sih asalkan kamu bahagia bisa ketemu aliando ,ucap kak ricky"

"Kalo gue sama kayak kak ricky,ucap kevin"

"Yeee makasih kakak"ku tersayang muuachh,ucap prilly sambil menciup pipi kedua kakaknya"

"Yaudahkak aku pergi kekampus dulu ya byeee,ucap prilly yg berlalu dari meja makaan

Prilly pergi kekampus mengenakan mobil sport biru dan dalam mobil prilly dipenuhi dengan pernak-pernik doraemon biasalah prilly sangat menyukai kartun tersebut

#skip dikampus

Prilly langsung menghampiri sahabatnya yg tengah berada diparkiran siapa lagi kalau bukan mila

"Milaaa,teriak prilly"

"Iya prilly,cobak lo pagi" gak usah teriak" ,ucap mila yg ngomel" pada prilly"

" iya" maaf mil soalnyani gue seneng banget,ucap prilly sambil senyam - senyum gak jelas"

"Bahagia karena apa pril,tanya mila kepada prilly"

"Gue bahagia karna gue dibolehin nonton konser mini aliando mil,ucap prilly heboh"

"Yaelah pril kirain apa jugak,ucap mila"

"Lu mau ikut gk nonton konser mini aliando ,ucap prilly"

"Enggak deh prill,gue gak bisa nonton soalnya gue harus jemput bonyok gue di bandara,ucap mila"

"Yaudah deh gak papa,gue nonton konsernya sendiri aja, ucap prilly"

"Maaf ye prill,yaudah yuk pril kekelas nantik kita terlambat "

"Yaudah yuk mil"

#skip dikelas

"Yaudah anak" sekian dulu pelajaran kitasa hari ini kita lanjutin minggu depan,ucap bu rita"

"Oke buk, ucap para mahasiswa & mahasiswi serentak"

"Mil kantin yuk,ajak prilly"

"Yuk pril gue juga udh laper banger nih tadi pagi gue gk sarapan"

Mereka berdua berjalan menuju kantin,setelah sampai di kantin

"Pril lo pesan apa,tanya "

"Gue pesan bakso 1 sama teh manis 1,ucap prilly"

"Lu tunggu sini bentar,ucap "

"Ya gue tunggu,jangan lama ya mil gue udh lapar nih,ucap prilly"

"Iya deh pril gue gak lama",ucap mila"

Setelah 5 menit prilly menunggu mila akhirnya mila datang juga dengan membawa bakso 2 & teh manis 2

Setetelah selesai makan prilly dan mila langsung pulang kerumahnya masing"

"Mil gue pulang duluan ya,ucap prilly"

"Hati" ya pril,gue juga mau pulang,ucap mila"

"Oke mil,lo juga hati" mil,ucap prilly"

#maaf ya kalo ceritanya jelek & ngebosanin comen aja ada masukan biar buat cerita yg lebih bagus

#ini cerita pertama aku maklum ya kalo jelek

# jangan lupa divote ya guys

~fani~

Fans Jadi CintaBaca cerita ini secara GRATIS!