52. Ending (Baru)

105K 10.1K 1.9K
                                    

Ini ending versi Wattpad yaaa, nanti di novel jelas bedaa, karena isinya pun beda banget. Tetap dengan karakter Gala yang emosian, posesif, dan cemburuan dan Riri yang super ngeselin dan bandel, tapi dikemas berbeda dan lebih mantep👍🏻

BESOK, 29 JULI 2022, JAM 17.00 WIB, ADA PO MASSAL BUCINABLE (LINK IKUTAN PO ADA DI BIO SEMUA SOSMED AKU, TERMASUK BIO WATTPAD)

Kalau lebih jelasnya, bisa lihat ke instagram aku @tamarabiliskii

Ini contoh layout untuk novelnya, gemes gini woi😭💗

Ini contoh layout untuk novelnya, gemes gini woi😭💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pertemuan terakhirnya dengan Riri tiga hari lalu, Gala sama sekali tidak bertemu dengan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pertemuan terakhirnya dengan Riri tiga hari lalu, Gala sama sekali tidak bertemu dengan gadis itu. Ia hanya marah-marah tidak jelas sebab Riri sama sekali tidak menjawab panggilannya. Berulang kali ia ke rumah gadis itu pun jawabannya tetap sama. Riri sama sekali tidak ada di rumahnya yang selalu sepi itu.

Atau, cara seperti itu yang Riri lakukan untuk menghindarinya? Separah itu kah Gala memperlakukan Riri hingga gadis itu enggan untuk bertemu dengannya? Gala bingung, marah, kesal, sedih, dan kecewa. Perasaannya campur aduk menjadi satu. Sekarang, Gala tidak tahu lagi harus melakukan apa selain marah, membanting barang-barang seperti yang ia lakukan sekarang.

BRAK!

BRAK!

PYAR!

BUGH!

PRANG!

Suara-suara itu terus terdengar memenuhi setiap sudut kamar Gala yang sudah hancur berantakan karena ulahnya sendiri. Pecahan barang ada di mana-mana, semuanya berantakan dan membuat kamar itu tidak layak disebut sebagai kamar tempat istirahat.

Sudah tiga hari ini juga, sejak pulang dari camping, Gala tidak pernah mengangkat telepon dari Agam. Bahkan, ia sengaja mematikannya jika panggilan tersebut berulang kali hadir dan mengganggu waktu sendirinya. Gala tidak peduli jika sepupunya itu marah. Demi apa pun Gala tidak peduli dengan hal lain, selain gadisnya.

BUCINABLE [END | LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang