PAGI CERAH

39 19 5
                                    

pagi ini winata ingin berangkat kesekolah
Dia berangkat menggunakan angkutan umum sampai kesekolah.
WINATA...
cewek cantik, kulit putih pasih,rambut sebahu, mata sipit tinggi 155 ,BB 54 doyan makan🤣

Winata telah sampai depan gerbang sekolah saar hendak melangkah maju ke dalam sekolah tiba tiba.

ngeng......
ngeng....
ngeng...
brum....
brum......
brum.....

BLACK TIGERS GANG dan para anggotanya beriringan menggas gas motor membuat winata menutup telinganya karena suara motor mereka dan dengan santai melewati winata dan tiba tiba.

Bugh...
kaleng bekas minuman mengenai wakil ketua BLACK TIGERS GANG.
"WOI klo naik motor itu gak usa di gas" sakit kuping gua "kata winata.

Mereka berhenti dan melihat ke belakang
ALVEROSH membuka helm yang melindungi kepalanya .Ia turun dari motor dan mendekati winata.
"Eh cupu , brani banget lo lempar pala gue pake kaleng bekas ,brani lo sama gue!!!
Alverosh memegang lengan winata sambil membentaknya.
" kenapa ha gak terima gue lempar?emang lo tu pantes di lempar pake itu kan sama sama sampah 😏 sambil menaikan alisya tanda menantang.
Elo......
Memandang winata penuh amarah karena bayak yang menyaksikan sebagai bahan tontonan akhirya Alverosh menarik lengan winata agar lebih dekat dan membisikan ke telinga winata
"URUSAN KITA BELUM SELESAI LIHAT AJA NANTI"
CABUT.
Angota BLACK TIGERS GANG pergi meninggalkan tempat itu dan pergi menuju parkiran untuk memarkirkan motor mereka

BANGSAT.......
Sapa sih tu cewek brani banget lempar pala gue dia gk tau apa kepala gue ini di citrain asu marah ALVEROSH.
"

Iya ya tu cewek sapa sih gila baru kali ada cewek berani ke kita.ucap Lion.
" Pokoknya gue gak mau tau gue harus kasih pelajaran sama tu bocah lihat aja nanti.



GIMANA GAIS MAAF Y BARU PEMULA TETEP DUKUNG Y KARYA AKU THANKS

ALVEROSH AND WINATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang