BAB 51 : Menghilang

17K 3.2K 311
                                    

Arsen tidak mengerti dengan perubahan suasana hati Nayara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsen tidak mengerti dengan perubahan suasana hati Nayara. Sama sekali tidak mengerti. Tiba-tiba saja, hari ini, saat dia datang ke toko bunga untuk mengajaknya makan siang bersama setelah beberapa hari tidak bertemu karena kesibukannya di kantor, wanita itu merespon dengan nada jutek dan dingin.

Ada apa dengannya? Apakah dia sedang dalam mode pms? Apakah Arsen ada melakukan kesalahan? Jika iya, apa? Arsen mencoba mengingat beberapa hari ke belakang. Apakah benar dia ada melakukan sesuatu yang membuat Nayara marah? Tapi hasilnya nihil, dia tidak menemukan apapun.

Tidak bisakah Nayara langsung memberitahunya saja apa yang membuat wanita itu marah padanya? Sungguh, Arsen bukanlah Edward Cullen yang bisa membaca pikiran seseorang. Edward Cullen saja tidak bisa membaca pikiran kekasihnya, Bella Swan. Jika ada yang bertanya apakah Arsen membaca atau menonton cerita cinta segitiga antara vampir, manusia, dan manusia serigala itu? Jawabannya adalah iya, dalam catatan terpaksa. Arsen terpaksa menonton cerita itu karena Kaila yang memaksanya untuk menemani dia menonton di bioskop. Jadi, mau tidak mau Arsen menontonnya.

Apa yang membuat Nayara bersikap jutek dan dingin padanya? Sejak malam ulang tahun Oma Rhea, dia memang jarang bertemu Nayara. Itu semua karna pekerjaan kantornya yang menumpuk. Namun, dia sudah bilang pada wanita itu sebelumnya, meminta maaf kalau beberapa hari ke depan tidak bisa menemuinya.

Apa karena itu dia marah?

Arsen mengerang frustasi. Lalu kembali meraih hp-nya yang tergeletak di atas meja dan mulai mengetik pesan untuk Nayara.

Kita harus ngomong berdua.
Aku jemput jam 5, yah?
Jangan kabur.
Love you.

1 menit. 2 menit. Belum dibaca.

3 menit. 4 menit. Tanda centang dua berubah warna menjadi biru. Dibaca.

5 menit dan seterusnya, tidak ada balasan yang muncul. Pesannya hanya dibaca saja dan tidak dibalas oleh Nayara. Tidak cukup panggilan teleponnya tidak angkat dan sekarang pesannya pun tidak dibalas, hanya dibaca saja. Pasrah, tidak ada yang bisa Arsen lakukan lagi selain menghembuskan napas lelah dan mencoba menghibur dirinya sendiri.

Paling tidak dia membaca pesannya.

-----------------------------------------------------------------------

Arsen pulang lebih cepat dari biasanya. Sesuai pesan yang dikirimkannya, dia pergi menjemput Nayara di toko bunga untuk mengajaknya wanita itu bicara berdua. Mereka harus menyelesaikan apapun kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka hari ini juga. Arsen tidak mau berlama-lama berada di situasi seperti ini dengan Nayara. Rasanya sangat tidak enak dan Arsen sangat tidak menyukainya.

Arsen sampai di toko bunga setengah jam lebih cepat. Dia sengaja datang lebih cepat setengah jam untuk berjaga-jaga jika Nayara berniat pulang lebih dulu sebelum dia sampai di toko bunga. Namun, apa yang Arsen temukan sesampainya di toko bunga? Hanya sosok Nita yang Arsen temukan di dalam toko bunga.

Enchanté, Ex!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang