44. PMS

126K 17.1K 13.8K
                                    

Haiiii guys, vote dan komen yang banyak yaa buat semangatin aku💖

Kalian tim Riri Rafa?
Atau tim Gala Amora?
😏😏😏

Baca yang teliti ya guys🙏🏻

"Kenapa ke sini?! Aku udah bilang berkali-kali jangan datang ke rumah ini!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ke sini?! Aku udah bilang berkali-kali jangan datang ke rumah ini!"

Merryana menatap Asti tak suka. Sudah ia peringatkan berkali-kali agar adiknya itu tidak datang ke rumahnya seperti sekarang. Namun Asti tetap saja melanggar. Bahkan wajah Asti saat ini tetap terlihat santai. Tidak menunjukkan rasa bersalah sedikitpun.

"Keluar dari rumah ini atau--"

"Atau apa?" sela Asti begitu tenang. Asti mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu. Ia tidak memedulikan wajah Merryana yang sudah merah padam menahan amarah.

"Sampai kapan kamu akan diam seperti ini? Lihat, Rafa, Gala, mereka sudah tumbuh dewasa. Mereka sudah sepatutnya tau, fakta apa yang selama ini kamu sembunyikan."

"Rafa harus tau, kalau dia cuma anak tiri kamu. Begitupun dengan Gala, dia juga harus tau kalau kamu ibu kandungnya," lanjut Asti menatap Merryana yang masih berdiri di ambang pintu.

Asti menghela napas lelah. "Mer, kamu sudah kehilangan satu anak di masa lalu, apa kamu ingin kehilangan lagi? Kamu ingin kehilangan mereka berdua suatu hari nanti? Kamu ingin kehilangan Rafa dan Gala karena kebodohanmu ini?"

Merryana duduk di hadapan Asti dan menatap Asti lekat-lekat. "Aku gak akan pernah kehilangan Gal--" Merryana terdiam sejenak sebelum meralat kalimatnya.

"Aku gak akan pernah kehilangan dia, karena aku memang gak pernah merasa memiliki dia. Semenjak hari itu, aku udah melepaskan dia dan apapun yang terjadi dengan dia sekarang, itu bukan urusanku lagi!"

"Untuk Rafa, sampai kapanpun aku gak akan kasih tau semuanya. Aku udah menganggap dia anakku. Satu-satunya anakku sekarang," tegas Merryana. Berharap Asti mau menghargai pilihannya.

Sementara Asti, wanita itu tidak habis pikir dengan ucapan Merryana barusan. "Tapi Rafa berhak tau kalau kamu bukan ibu kandungnya, Mer! Gala juga berhak tau kalau kamu adalah ibu kandungnya yang selama ini dia cari! Mereka ber--"

"Oh, jadi itu alasan Mama nyuruh aku ngalah? Nyuruh aku jauhin Riri dan cari cewek lain selain Riri?"

Rafa menggeleng tidak percaya. Hari ini ia mendengar dua fakta yang membuatnya hampir gila. Fakta pertama ternyata ia hanya anak tiri dan fakta kedua ternyata Gala adalah anak kandung dari wanita yang selama ini ia anggap sebagai Mama kandungnya.

"Karena Gala anak kandung Mama? Sementara aku ternyata cuma anak tiri Mama? Jadi Mama pengen ngelihat Gala bahagia dan Mama gak peduli sama kebahagiaan aku? Iya?!"

BUCINABLE [END | LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang