Prolog

7.2K 403 8

Hai! SO, I'M BACK! OKE KALI INI, FANFICNYA BERGENRE DARK. SO, SEMOGA SUKA!

Song for this chap :

- Baby I ( Ariana Grande )


***

Aku Kendall. Pembunuh bayaran kelas kakap yang terpaksa menyamar menjadi seorang mahasiswa hanya untuk membunuh bocah - bocah berandalan yang tetap saja masih ingusan. Astaga, mengapa mereka tidak menyuruh Louis saja untuk misi tak berguna ini?!

Harusnya, sekarang aku sedang menjalani misi besar dan berbahaya seperti terlibat kejar - kejaran dengan pasukan khusus Irak menggunakan Chey Tac. 408 CAL atau membunuh seorang anggota parlemen entah negara mana menggunakan sniper kesukaanku, Mcmillan TAC 50.

Tapi ironisnya, aku disini malah terjebak dengan bocah - bocah ingusan manja yang menyebalkan dan gila kontrol. Untung, mereka tampan dan seksi sehingga aku sedikit bisa men'cuci' mataku. Entahlah apa artinya kata itu.

Ingin rasanya bisa menghabisi nyawa mereka dalam satu kali pertemuan, tapi sialnya klien kami yang terlalu banyak permintaan itu memintaku untuk bermain - main dulu mereka. Aku tak mengerti mengapa tapi tetap saja aku harus menurutinya. Yah, setidaknya, bermain - main dengan mereka membuatku merasa misi ini lebih menyenangkan tapi membuang - buang waktuku.

Dan lebih ironisnya, aku jatuh hati terhadap salah satu dari bocah ingusan itu.

Mati saja kau, Kendall Jenner.

***

Hai!

Lo semua harus tahu bahwa gue sok tahu tentang sniper padahal sebenernya gua searchin di google. Sumpah keren bngt. Coba gua bisa make tuh senjata buat bunuh elo - elo pada wkwkw. Gue bercanda. Haha apaan sih nih wkwk. Oke bhay.

P.S : Kendall kasian ya. Terlibat dengan bocah - bocah berandalan ingusan yang gila kontrol. xx


LostBaca cerita ini secara GRATIS!