35. Pengorbanan?

110K 16.4K 6.6K
                                    

Hai guys, kalian bisa baca special chapter GalaRiri yg blm pernah aku publish di Wattpad di aplikasi KARYAKARSA yaa.

Cuma bayar 3.500 aja kok.

Cara bayar, cara baca, penjelasan, dan linknya ada di highlight Instagram aku. Silakan cek kalo kalian bingung.

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Vote dan komen yang banyak😡

Vote dan komen yang banyak😡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amora

Kak Gala ada di apartemen, kan? Tadi aku habis belanja di minimarket deket apartemen Kak Gala. Terus kepikiran buat mampir ngasih minuman kesukaan Kak Gala sebagai permintaan maaf soal sikap aku kemarin.

Ichitan brown sugar milk, Kak Gala suka banget sama minuman itu, kan? Waktu sunmori kemarin, aku lihat Kak Gala minum minuman itu sampai berkali-kali.

Aku sekarang ada di depan pintu unit apartemen Kak Gala hehe.

Brak!

Dengan perasaan kesal, Gala melempar ponselnya. "Anjing! Ganggu banget."

Gala kembali menyibukkan diri dengan berkas-berkas di hadapannya sebelum kembali merasa terganggu oleh suara deringan dari ponselnya yang tergeletak di lantai.

"Arrghh!" Gala mengacak rambutnya kesal lalu mengambil ponselnya. "Ck! Nih cewek kenapa sih?! Gak ada kapok-kapoknya apa gue bentak, gue katain?! Masih aja ganggu!"

"Kayanya gue harus kasih tau Dio lagi, biar Amora gak makin ngelunjak," gumam Gala.

Beberapa waktu yang lalu Gala juga sudah memberitahu Dio agar menasehati sikap Amora yang terlalu agresif padanya. Namun entah belum Dio lakukan atau Amoranya saja yang terlalu batu, gadis itu tetap melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang. Tidak ada kapok-kapoknya.

Gala mendudukkan dirinya di sofa panjang yang ada di ruang kerjanya setelah mengirim pesan singkat pada Dio.

"Kalo Amora ngedeketin gue kaya gini, sebenarnya Riri itu cemburu karena cinta sama gue apa cuma kesel aja karena selama ini dia taunya gue cuma deket sama dia?"

BUCINABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang