33. Sunmori

140K 19.1K 9.2K
                                    

Selamat membaca semoga tidak emosi😊

Nabung dari sekarang ya buat peluk Bucinable versi novel💖

Buat yg mau gabung ke GC Bucinable aku kasih infonya di chapter ini, bagian paling bawah yaa

Aku update nunggu vote dan komen chapter ini melebihi chapter sebelumnya💖💖💖

Aku update nunggu vote dan komen chapter ini melebihi chapter sebelumnya💖💖💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"SRI! KENAPA KOLOR SPONGEBOB GUE LO BAKAR LAGI SIH?! AARRRGGHH!!"

Berbeda dengan Gala yang emosinya sudah meledak-ledak, Riri, gadis itu justru tampak biasa saja. Riri hanya menatap kobaran api kecil di hadapannya dengan kedua tangan terlipat di depan dada.

"Anjing! Mana udah gosong! Gak bisa diselametin!"

Gala beralih menatap Riri setelah mencoba menyelamatkan kolor Spongebob kesayangannya yang hangus terbakar bersama satu kemeja dan celana panjang yang juga milik cowok itu.

"Kenapa lo bakar?!" tanya Gala butuh penjelasan. Gala melempar asal benda yang sudah tidak berbentuk itu ke sembarang arah dan fokus menginterogasi Riri.

Riri mencebikan bibir bawahnya tanpa rasa bersalah. "Kemarin waktu dipeluk Amora, Gala pake kemeja, celana, dan kolor Spongebob itu!"

Satu alis Gala terangkat. Ia masih belum bisa menerima dan memahami alasan yang Riri berikan. "Terus?!"

"Ya Riri bakar semua! Biar gak ada bekas Amora lagi!"

Gala menjambak rambutnya sendiri. Merasa pusing dengan tingkah Riri yang selalu tidak terduga. "Kenapa harus lo bakar, Sri?! Lagian udah dicuci semua! Gak ada bekas Amora lagi!"

Tidak menjawab, Riri berjalan mengambil selang air yang tersedia di halaman rumahnya. Selang air itu biasa digunakan mamanya untuk menyiram tanaman. Namun kini fungsi selang air itu berubah. Karena Riri menggunakannya untuk mematikan kobaran api yang sengaja ia buat untuk membakar kemeja, celana dan kolor Spongebob milik Gala.

Setelah dirasa misinya terselesaikan, Riri meninggalkan Gala yang masih tampak frustasi menatap sisa-sisa kemeja, celana dan kolor Spongebob nya yang sebagian besar sudah berubah menjadi abu.

Riri duduk di kursi terasnya dengan perasaan lega sekaligus sedikit.....takut. Takut karena dirinya sudah berani membakar benda kesayangan Gala.

Pikiran Riri sudah melayang terlalu jauh. Bagaimana jika setelah ini Gala dendam lalu membakar Joko? Ikan kesayangannya itu. Tidak, tidak, hal itu tidak akan Riri biarkan. Riri akan melindungi Joko sampai titik darah penghabisan.

"Puas lo?" Gala berdiri di hadapan Riri dengan wajah kesal. Ingin marah-marah, tapi rasanya percuma karena hal itu tidak akan bisa mengembalikan kolor kesayangannya.

BUCINABLE [END | LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang