Tokoh2nya

27.9K 697 19
                                    

Hai-hai aku kembali lagi nih dengan judul yang berbeda " JUST LEVIN " aku kenalin tokohnya yaa:

1. Levin dewanto adiptra

Seorang laki-laki tampan yang bekerja sebagai vokalis di salah satu band terkenal. Ya anggap saja levin mirip seperti dengan adam levine. Levin tidak jauh tampannya seperti dia. Bedanya tato yang ada pada levin tidak sebanyak adam levine😁

Semua ketampanan papanya kevin  diturunkan pada anak laki-lakinya levin. Dan hanya menyisakan bibir yang mirip dengan mama levin. Ya walaupun begitu levin tetap tampan dan sangat-sangat terkenal karna ke tampanannya.

Levin memang dari kecil bercita-cita ingin menjadi salah satu penyanyi  terkenal dan sekarang sudah tercapai dengan di ajaknya di salah satu band musik bernama "fifty5"

Tapi stop berfikir kalo seorang vokalis band seorang playboy, atau bradal. Walaupun levin sering phpin banyak perempuan itu bukan berarti dia playboy. Siapa suruh semua wanita selalu mengganggunya.

Satu wanita saja yang aku cintai , yaitu karin mama kesayanganku. Aku memang brandal dengan ala-ala model anak band levin tapi ketika sudah bertemu dengan mama , levin bisa berubah drastis sebagai anak manja.

Walaupun dulu papanya sempat mengaturnya untuk kesebuah cita-cita yang mempunyai masa depan bagus. Tapi menurut levin menjadi artis juga tidak buruk untuk masa depannya.

2. Disya putri gilberg

Wanita belasteran yang sedang merintis menjadi model. Disya memang ingin menjadi model karna melihat mamanya yang sejak dulu kala menjadi model disalah satu majalah.

Dan sekarang disya sedang merintis dari bawah. Mama yang mendengar itu turut ikut senang dengan apa yang akan anaknya ingin lakukan.

Namun di dunia modeling disya masih belom terlalu melonjak naik , walaupun sebenarnya disya kuliah di salah satu universitas di london jurusan hukum S1.(ngacokan?)

Jiwa modelingnya selalu mendorongnya untuk mengikuti jejak sang ibu. Tapi menurutnya modeling hanyalah hobi, dan pengacaralah adalah cita-citanya.

disya mengambil pekerjaan sampingan di sebuah toko kue dekat rumahnya. Untuk mengisi kekosongan karna kedua orangtuanya berada di london.

Ya walaupun sebenarnya orang tuanya lumayan bisa disebut orang ada dan mampu untuk di meminta apa saja tapi disya tipe anak yang ingin mandiri dan bisa hidup sendiri tanpa merepotkan kedua orang tuanya.

Nah ini aku kenalin tokoh utamanya aja yaa. Yang lainnya mah nnti aja pas dicerita di kasih tau.

Ngmng2 tokoh levinenya itu anggap aja adam levine yaa. Karna mini ngefans berat sama si ganteng itu hehe

Penasaran??? Tungguin aja yaaaaa. Pasti makasih seru hehe.

Just, Levin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang